Tour Halal Maroko dan Spanyol Jakarta

Tour Halal Maroko dan Spanyol Jakarta

Tour Halal Maroko dan Spanyol Jakarta

Program paket tur halal Maroko dan Spanyol
Program paket tur halal Maroko dan Spanyol

Sedang mencari travel Tour Maroko Spanyol di Jakarta? Jika demikian sahabat satutours bisa menyimak ulasan pada artikel kali ini terus. Ya, kedua Negara ini memang menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi para wisatawan khususnya mereka yang ingin mempelajari jejak-jejak peradaban islam di dunia.

Tips memilih travel tour ke Spanyol dan Maroko

Selain peninggalan-peninggalan peradaban pada masa lampau, ternyata kedua Negara tersebut juga memiliki destinasi wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi. Jika sahabat satutours berencana akan menghabiskan waktu liburan kesana, anda bisa menggunakan agen travel untuk perjalanan yang menyenangkan.

Di kawasan Jakarta, sahabat satutours sendiri sudah bisa menemukan agen travel dengan mudah. Sayangnya, tidak semua agen travel yang ada temukan tersebut bisa dipercaya. Bahkan tidak jarang akan merugikan anda khususnya keuangan. Tidak ingin hal tersebut terjadi pada diri anda? Sahabat satutours bisa langsung menyimak ulasan di bawah ini  untuk menemukan travel tour halal Maroko dan Spanyol  Jakarta

  1. Pilihlah agen travel yang memiliki izin

    Memilih agency travel yang sudah memiliki izin
    Memilih agency travel yang sudah memiliki izin

Tips pertama yang bisa  anda terapkan adalah dengan memilih agen travel yang sudah memiliki izin usaha. Ya, agen travel yang anda temukan mungkin ada yang belum memiliki izin padahal kehadiran izin ini sangat penting untuk mengetahui tingkat keseriusan agen travel tersebut. Inilah sebabnya, sebelum anda memutuskan untuk bekerja sama, anda harus memastikan jika travel agen yang anda pilih sudah memiliki izin.

Jika ternyata agen travel yang anda pilih belum mampu menunjukkan izin tersebut maka anda bisa langsung mencari referensi yang lainnya

  1. Dapatkan referensi dari teman anda

    Mencari referensi dari teman terdekat
    Mencari referensi dari teman terdekat

Jika anda cukup ragu untuk memilih jasa travel agen ke Maroko dan Spanyol, ada baiknya untuk mendapatkan referensi tersebut dari teman ataupun saudara yang sudah berpengalaman. Anda bisa meminta mereka untuk menunjukkan manakah agen travel yang terpercaya tersebut.

Selain itu, cobalah  untuk melihat dari testimony yang diberikan oleh pelanggan. Agen travel yang sudah berpengalaman tentu memiliki situs resmi yang bisa menjadi referensi para klien untuk menemukan informasi penting.

  1. Memiliki jaringan yang luas

    Pilih agency travel berjaringan luas
    Pilih agency travel berjaringan luas

Agen travel yang sudah professional tentu memiliki jaringan yang luas bukan? Inilah sebabnya untuk mengetahui apakah agen travel yang anda pilih tersebut terpercaya dan profesional, anda bisa melihat dari seberapa luaskan jaringan kerja sama yang dimiliki oleh agen tersebut.

Pastikan mereka memiliki jaringan dengan maskapai penerbangan, hotel ataupun tempat-tempat wisata yang ada di kedua Negara tersebut. Dengan begini, anda bisa memastikan jika agen tersebut professional.

  1. Memiliki pengalaman terkait dengan tempat wisata yang akan dikunjungi

Pastikan juga apabila agen travel yang anda pilih tersebut juga memiliki pengalaman dan pengetahuan seputar Negara yang akan dikunjungi. Dengan adanya pengalaman tersebutlah, maka mereka akan mengajak sahabat satutours untuk mengunjungi tempat-tempat penting di kedua Negara tersebut

Tak hanya itu saja, sahabat satutours juga akan merasa nyaman dan aman lantaran pihak agen akan memandu anda di setiap perjalanan. Anda juga akan lebih mengetahui apa saja yang harus dan tidak dilakukan.

  1. Mengutamakan komunikasi yang mudah

    Komunikasi yang mudah dapat melancarkan semua proses
    Komunikasi yang mudah dapat melancarkan semua proses

Selanjutnya adalah pastikan agen travel ke Maroko dan Spanyol yang dipilih menawarkan kemudahan bagi anda. Dengan begini maka sahabat satutours akan mudah untuk mendapatkan informasi dengan cepat.

Umumnya, agen travel yang profesional akan memberikan anda kemudahan dalam melakukan komunikasi seperti melalui live chat di situs resmi mereka hingga melalui sambungan telepon. Tak cukup dengan itu saja, anda juga harus memastikan jika agen travel tersebut memiliki komunikasi yang baik dengan masyarakat.

  1. Jangan mudah tergiur dengan harga murah

    Hati-hati dengan harga yang murah
    Hati-hati dengan harga yang murah

Harga memang kerap menjadi bahan pertimbangan ketika akan melakukan sesuai termasuk akan melakukan kunjungan wisata ke Maroko dan Spanyol tersebut. Harga yang murah tentu akan membuat anda lebih hemat dalam biaya.

Inilah yang menyebabkan banyaknya para wisatawan yang memutuskan untuk memilih travel agen yang menawarkan harga murah. Padahal sebenarnya disarankan untuk tidak memilih travel agen yang menawarkan harga yang menggiurkan tersebut, hal ini bukan tanpa alasan karena bisa jadi itu merupakan modus penipuan dimana anda akan membayar banyak di belakangnya.

Destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Maroko dan Spanyol

Beragam destinasi yang wajib dikunjungi di Maroko dan Spanyol
Beragam destinasi yang wajib dikunjungi di Maroko dan Spanyol

Ada beberapa destinasi wisata di Maroko dan Spanyol yang wajib anda masukkan ke dalam paket Tour Halal Maroko dan Spanyol Jakarta. Untuk anda yang penasaran dengan apa saja tempat menarik di kedua Negara tersebut, anda bisa langsung menyimak ulasan berikut ini.

  1. Casablanca

    Casablanca menjadi tujuan pertama karena memiliki keunikan karena dipengaruhi oleh budaya Perancis
    Casablanca menjadi tujuan pertama karena memiliki keunikan karena dipengaruhi oleh budaya Perancis

Casablanca ini sendiri adalah sebuah kota di Maroko yang memiliki keunikan tersendiri. Jika Marrakesh merupakan kota tradisional dengan kekhasan ala Maroko maka tidak untuk kota yang satu ini. Dimana Casablanca merupakan sebuah kota modern yang dipengaruhi oleh budaya Perancis.

Secara geografis, kota ini sendiri berada di tepi samudera atlantik wilayah barat laut dari Maroko. Ini merupakan salah satu kota terbesar di Maroko dengan penduduk mencapai 3,4 juta jiwa. Menurut sejarah, kota ini sendiri awalnya dihuni oleh sebuah bangsa bernama berber pada abad ke 7 SM. Disini juga terdapat beberapa objek wisata penting seperti Quatier Habous, La Corniche hingga old Medina.

  1. Agadir

    Karena berada di tepi laut, kota Agadir ini menyuguhkan pemandangan laut Mediterania
    Karena berada di tepi laut, kota Agadir ini menyuguhkan pemandangan laut Mediterania

Jika anda ingin menyaksikan keindahan pantai khas Maroko maka datanglah ke Kota Agadir yang memiliki ibu kota di Agadir Ida OU Tenane ini. Jumlah penduduk yang meninggalkan tempat ini adalah kurang lebih 600 ribu jiwa dengan mayoritas penduduk menggunakan bahasa Beber.

Karena lokasinya berada di tepi laut, kota ini ternyata memiliki keindahan pantai yang sangat luar biasa. Beberapa pantai yang cukup terkenal di Agadir ini adalah Pantai Agadir, Tamaounza, Aitswal hingga Taghazout. Adapun landmark dari kota ini adalah Casbah, Old Talborjt, Souk El Had dan masih banyak lagi.

  1. Masjid Cordoba

    Masjid Cordoba yang sudah ada sejak 600 M ini adalah sebuah gereja yang dialih fungsikan menjadi sebuah masjid
    Masjid Cordoba yang sudah ada sejak 600 M ini adalah sebuah gereja yang dialih fungsikan menjadi sebuah masjid

Yang satu ini berada di kawasan Spanyol. Di Negara ini terdapat beberapa tempat yang kental dengan nuansa islam seperti Alcazar of Jerez de La Frontera. Pada mulanya ini adalah sebuah gereja yang sudah dibangun sejak 600 M. Tetapi setelah dibeli oleh Abdul Rahman I, kawasan ini dijadikan sebagai masjid oleh umat muslim. Masjid ini sendiri ternyata juga melambangkan 3 persatuan agama yakni Muslim, Kristen dan Yahudi

  1. Medina Azahara

    Medina Azahara adalah sebuah kediaman Khalifah Abdur Rahman III pada abad 10, yang menjadi bukti cinta untuk sang istri Az Zahra
    Medina Azahara adalah sebuah kediaman Khalifah Abdur Rahman III pada abad 10, yang menjadi bukti cinta untuk sang istri Az Zahra

Tempat wisata yang satu ini juga berada di Spanyol. Madinat Azahara ini merupakan sebuah kediaman dari Khalifah Abdur Rahman III pada abad ke 10. Selain itu, tempat ini juga menjadi pusat kebudayaan dan seni paling besar di kawasan Andalusia ini.

Kabarnya, tempat ini sendiri merupakan perwujudan rasa cinta khalifah untuk istrinya yang bernama Az Zahra.

Demikian beberapa tips dan destinasi wisata di Maroko dan Spanyol yang bisa dikunjungi, Jika sahabat satutours sedang mencari tour muslim Maroko Spanyol yang terpercaya dan profesional, anda bisa mengandalkan satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *