Paket Tour Spanyol Maroko

Paket Tour Spanyol Maroko

Paket Tour Spanyol Maroko

Paket tur Maroko dan Spanyol bersama Satutours
Paket tur Maroko dan Spanyol bersama Satutours

Travel Tour Maroko Spanyol juga bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi Sahabat Satutours yang ingin berwisata sekaligus mengenal tentang sejarah Islam.

Halal Tour Ke Maroko

Tour Muslim Maroko mungkin belum banyak diminati meskipun sebenarnya Maroko juga menyimpan banyak sekali tempat yang berkaitan dengan sejarah perjalanan Islam. Dengan berkunjung ke Maroko, Sahabat Satutours bisa berwisata sekaligus napak tilas perjalanan Islam pada jaman dulu. Maroko juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang tak kalah menakjubkan dan sayang untuk dilewatkan.

Peninggalan – peninggalan peradaban Islam Maroko terlihat dari bangunan – bangunan megahnya yang masih terjaga dengan baik sampai dengan sekarang. Hal ini cukup membuktikan bahwa Islam pernah menjajaki Maroko pada masanya. Apakah Sahabat Satutours masih belum begitu mengerti mengapa mulai banyak Travel Tour Maroko Spanyol yang menawarkan paket Tour Muslim Maroko. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Maroko yang cocok dijadikan sebagai Paket Tour Spanyol Maroko.

  • Rabat

    Kota yang didominasi oleh benteng ini memiliki tatanan kota yang rapi, serta pepohonan dan bunga - bunga yang tertata indah
    Kota yang didominasi oleh benteng ini memiliki tatanan kota yang rapi, serta pepohonan dan bunga – bunga yang tertata indah

Rabat merupakan sebuah kota di Maroko yang didominasi oleh benteng – benteng di sepanjang kota. Setiap benteng ini memiliki pintu yang menghubungkan ke beberapa tempat populer di Rabat. Kota Rabat kini menjadi sebuah wisata populer karena memang memiliki banyak sekali obyek wisatanya seperti Royal Palace Mohammed V dan Menara Hassan. Tatanan kota yang rapi, pepohonan yang ringan serta bunga – bunga yang tertata dengan indah akan membuat Sahabat Satutours tak akan merasa bosan menyusuri kota yang satu ini.

  • Fez

    Fez yang dijuluki Old Medina yang merupakan sebuah pasar tradisional
    Fez yang dijuluki Old Medina yang merupakan sebuah pasar tradisional

Bagi Sahabat Satutours yang hobi wisata belanja bisa menuju kota Fez. Kota Fez merupakan sebuah kota di Maroko yang memiliki wisata belanja yang dinamai dengan Old Medina. Old Medina merupakan sebuah pasar tradisional yang menjajakan aneka jajanan kuliner serta oleh – oleh. Area ini juga masuk ke dalam situs warisan dunia UNESCO sebagai area pejalan kaki paling besar.

Untuk makanannya sendiri seperti kurma, kacang, yogurt dan jeruk. Sedangkan untuk souvenirnya bisa berupa tas, jaket, sepatu berbahan dasar kulit dengan pilihan model dan warna yang banyak. Sahabat Satutours juga bisa membeli permadani buatan masyarakat lokal.

  • Chefcaouen (Kota Biru)

    Chefcaouen kota yang semua bangunannya memiliki warna biru sehingga dinamain Kota Biru
    Chefcaouen kota yang semua bangunannya memiliki warna biru sehingga dinamain Kota Biru

Ketika melakukan Tour Muslim Maroko, Sahabat Satutours juga wajib datang ke Chefcaouen atau dijuluki juga dengan Kota Biru. Seluruh bangunan di kota ini didominasi dengan warna biru yang juga menjadi daya tarik wisata tersendiri. Dikota ini juga terdapat wisata belanja seperti selimut (tenun), pakaian (wol) dan juga keju (kambing).

  • Casablanca

    Masjid Hassan II salah satu tujuan destinasi yang ada di kota Casablanca
    Masjid Hassan II salah satu tujuan destinasi yang ada di kota Casablanca

Casablanca adalah sebuah kota padat di Maroko. Merupakan kota sebagai pusat bisnis dengan bangunan megah khas Perancis. Casablanca menjadi pusat industri di Maroko, baik yang bertaraf nasional maupun internasional. Disini juga terdapat sebuah masjid megah yang bernama Masjid Hassan II.

Selain menjadi icon kota Casablanca, siapa sangka bahwa ternyata masjid ini juga menjadi masjid terbesar yang ada di dunia. Masjid ini didirikan sejak tahun 1986. Kemegahan masjid ini merupakan paduan peradaban Islam dengan modern.

  • Ouarzazate

    The Door of the Desert, Ouarzazate yang menjadi pintu masuk ke Gurun Sahara
    The Door of the Desert, Ouarzazate yang menjadi pintu masuk ke Gurun Sahara

Jika Sahabat Satutours sering menonton film Hollywood dengan setting tempat bangunan – bangunan berupa benteng ala gurun maka wajib datang ke Ouarzazate ini. Ouarzazate merupakan sebuah dataran tinggi yang mendapat julukan The Door Of The Desert. Julukan ini dikarenakan Ouarzazate menjadi pintu gerbang menuju gurun Sahara. Tempat ini memang menjadi langganan untuk lokasi film Hollywood seperti The Mummy,Gladiator dan masih banyak lagi.

  • Gurun Sahara

    Setelah melewati Ouarzazate menuju Gurun Sahara salah satu gurun yang sangat terkenal
    Setelah melewati Ouarzazate menuju Gurun Sahara salah satu gurun yang sangat terkenal

Gurun Sahara yang populer di Afrika sebagian besar ada di negara Maroko. Disini ada beberapa lokasi yang terkenal sebagai tempat wisata. Terdapat penyewaan unta untuk menjelajahi kemegahan gurun ini.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata Maroko yang wajib masuk kedalam daftar Tour Muslim Maroko, namun dibalik semua itu Maroko tetaplah menjadi negara yang menjadi pintu gerbang perjalanan Islam di wilayah Afrika Utara, Spanyol dan juga Eropa.

Selain Maroko, Spanyol Juga Menyimpan Sejarah Perjalanan Islam

Mendalami peninggalan Islam yang ada di Spanyol
Mendalami peninggalan Islam yang ada di Spanyol

Tak hanya Maroko saja, Tour Muslim Maroko, Sahabat Satutours juga bisa memasukkan Spanyol ke dalam daftar halal tour. Spanyol juga merekam jejak peradaban Islam dan memiliki ikatan yang kuat dengan sejarah perkembangan Islam. Bahkan masih terawat dengan sangat baik sampai sekarang dan menjadi salah satu daya tarik wisata.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika menikmati Paket Tour Spanyol Maroko.

  • Mezquita, Cordoba

    Mezquita sebuah masjid yang dialih fungsikan menjadi sebuah gereja
    Mezquita sebuah masjid yang dialih fungsikan menjadi sebuah gereja

Cordoba, Spanyol yang menjadi saksi kejayaan Islam. Dulunya Mezquita menjadi masjid agung namun sekarang sudah beralih fungsi menjadi gereja meskipun bangunannya tetap utuh seperti bangunan masjid kala itu.

  • Andalucia

    Andalucia sebuag kawasan yang memiliki sebuah bangunan dengan nuansa Islam dan Kristen
    Andalucia sebuag kawasan yang memiliki sebuah bangunan dengan nuansa Islam dan Kristen

Destinasi wisata Spanyol berikutnya yang sering dimasukkan oleh Travel Tour Maroko Spanyol adalah Andalucia. Di Andalucia ini terdapat bangunan istana yang diberi nama Alhambra. Bangunan jaman dulu ini memiliki nuansa Islam dan Kristen. Kemegahan bangunannya masih sangat baik dan menjadi salah satu obyek wisata andalan di Spanyol.

  • Alcazar, Sevilla

    Alcazar yang merupakan sebuag istana sekaligus benteng pertahanan untuk umat muslim yang ada di Sevilla
    Alcazar yang merupakan sebuag istana sekaligus benteng pertahanan untuk umat muslim yang ada di Sevilla

Pada jaman dulu, Alcazar difungsikan sebagai istana sekaligus sebagai benteng pertahanan untuk umat muslim terutama di wilayah Sevilla. Sedangkan sekarang,  tempat ini justru dijadikan sebagai tempat wisata untuk Travel Tour Maroko Spanyol. Ketika melakukan  Tour Muslim Maroko ini Sahabat Satutours akan disuguhi dengan bangunan yang kental akan nuansa Islam. Bangunan ini masih terawat sampai sekarang.

  • Menara Giralda

    Menara Giralda yang dibangun tahun 1198, dulu bangunan ini adalah menara Menara Masjid sebelum dijadikan Gereja Katedral
    Menara Giralda yang dibangun tahun 1198, dulu bangunan ini adalah menara Menara Masjid sebelum dijadikan Gereja Katedral

Saat Tour Muslim Maroko, Sahabat Satutours juga wajib mengunjungi Menara Giralda. Menara ini dibangun sekitar tahun 1198. Saat ini Menara Giralda sudah difungsikan sebagai Gereja Katedral. Bangunan yang satu ini merupakan menara yang sangat populer di Spanyol dan wajib dikunjungi karena memiliki kaitan kental dengan sejarah Islam di Spanyol.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat – tempat wisata menarik di Spanyol. Namun jika Sahabat Satutours berkunjung ke Spanyol untuk halal tour maka beberapa tempat diatas sangat direkomendasikan.

Nikmati Paket Tour Spanyol Maroko Bersama Satutours

Tak perlu khawatir jika Sahabat Satutours belum pernah mengunjungi Maroko atau Spanyol karena Satutours mampu mewujudkan Tour Muslim Maroko dan Spanyol impian Sahabat Satutours. Hal ini karena Satutours merupakan Travel Tour Maroko Spanyol yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang travel tour.

Satutours ini melayani berbagai keperluan tour dengan tujuan berwisata, wisata halal maupun ibadah seperti umroh. Bahkan bisa juga memadukan keduanya. Dengan pengalaman dan jam terbang yang sudah banyak, ditambah dengan aset berupa tour guide yang memang sudah berpengalaman membuat Satutours ini layak diandalkan sebagai media yang akan menemani sekaligus mengantarkan Sahabat Satutours menjelajahi tempat – tempat indah sekaligus bersejarah di dunia.

Jika Sahabat Satutours menginginkan wisata halal seperti Tour Muslim Maroko dan Spanyol,  maka Satutours merupakan solusi Travel Tour Maroko Spanyol yang terbaik. Pilihan kelas bervariasi mulai dari kelas biasa sampai dengan kelas VIP. Ingin tour rombongan atau private, semua tergantung selera Sahabat Satutours. Bersama Satutours, bisa mewujudkan Tour Muslim Maroko dan Spanyol impian dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *