5 Destinasi Wajib Dikunjungi Saat Ke Spanyol

5 Destinasi Wajib Dikunjungi Saat Ke Spanyol

5 Destinasi Wajib Dikunjungi Saat Ke Spanyol

5 Destinasti yang wajib di kunjungi saat ke Spanyol
5 Destinasti yang wajib di kunjungi saat ke Spanyol

Travel Tour Maroko Spanyol bisa merupakan solusi paling tepat dan praktis yang bisa Sahabat Satutours gunakan untuk melakukan Tour Muslim Maroko Spanyol.

Manfaat Halal Tour Bagi Muslim

Berwisata bersama keluarga dan orang – orang tercinta memang sangat menyenangkan. Berwisata bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan, mencari suasana baru, menghilangkan penat dan lelah setelah dipadatkan dengan segudang aktivitas dan rutinitas. Berwisata juga bisa menjadi reward bagi diri sendiri atas kerja keras yang dilakukan. Namun hal lain positif lain yang bisa diambil ketika berwisata adalah mendapatkan ilmu. Mengapa bisa begitu?

Tidak semua tempat wisata hanya bisa digunakan untuk tujuan bersenang – senang saja. Namun ada juga jenis wisata yang bisa memberikan nilai edukasi, menambah wawasan bahkan juga meningkatkan keimanan dan ibadah. Misalnya saja dengan melakukan Tour Muslim Maroko Spanyol.

Saat ini ada banyak sekali travel tour yang melayani wisata halal. Pilihan destinasinya pun beragam, bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan atau selera Sahabat Satutours. Bisa ke Asia, Eropa, Timur Tengah dan bahkan Afrika. Salah satu destinasi pilihan untuk wisata halal ke Afrika yaitu Tour Muslim Maroko Spanyol.

Dengan mengambil wisata halal atau wisata muslim ini, maka ada banyak sekali manfaat yang bisa Sahabat Satutours dapatkan. Misalnya saja :

  1. Mengunjungi Berbagai Tempat Bersejarah Islam

    Menggali lebih dalam peninggalan sejarah Islam di Spanyol
    Menggali lebih dalam peninggalan sejarah Islam di Spanyol

Berwisata tak melulu harus bersenang – senang ke tempat yang umum dikunjungi banyak orang. Tak ada salahnya jika sesekali Sahabat Satutours melakukan Tour Muslim Maroko Spanyol ini. Dengan melakukan tour muslim maka Sahabat Satutours tak hanya akan berwisata saja namun sekaligus juga menambah pengetahuan.

Sahabat Satutours akan mengunjungi sekaligus mengetahui tentang sejarah peradaban Islam di Afrika Utara, khususnya di negara Maroko dan juga Spanyol. Kedua negara ini memang memiliki nilai sejarah Islam yang kental hingga sampai sekarang bukti dan saksi peradaban Islam tersebut masih ada dan terjaga dengan baik serta menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

  1. Jadwal Sholat 5 Waktu Diutamakan

    Para sahabat akan selalu di ingatkan untuk menjaga shalat 5 waktu
    Para sahabat akan selalu di ingatkan untuk menjaga shalat 5 waktu

Berlibur atau berwisata memang menyenangkan. Namun bukan berarti Sahabat Satutours kemudian mengabaikan ibadah. Dengan melakukan Tour Muslim Maroko Spanyol maka Sahabat Satutours tak perlu merasa khawatir karena pihak Travel Tour Maroko Spanyol sudah mengatur jadwal atau itinerary tour dengan menyertakan jadwal ibadah. Sehingga meskipun sedang tour di negara orang, urusan sholat 5 waktu tetap terjamin.

  1. Makanan Halal Terjamin

    Makanan halal selalu menjadi yang utama
    Makanan halal selalu menjadi yang utama

Selain urusan ibadah, biasanya wisatawan muslim seringkali mengkhawatirkan tentang makanan halal. Terlebih ketika berwisata di negara orang, tentu akan lebih terkendala lagi. Namun pikiran seperti itu harus segera disingkirkan karena ketika melakukan Tour Muslim Maroko Spanyol maka kebutuhan makanan halal sudah terjamin. Biasanya pihak Travel Tour Maroko Spanyol sudah tahu rekomendasi tempat makan mana saja yang menyediakan menu makanan halal di negara tujuan.

Melihat ketiga manfaat tersebut, Sahabat Satutours tentu sudah bisa menyimpulkan bahwa halal tour ke Maroko dan Spanyol tak hanya mampu memberikan suasana baru saat berlibur, namun juga akan menambah nilai edukasi tentang sejarah peradaban Islam. Belum lagi kebutuhan ibadah dan makanan halal sudah terjamin, tentunya sangat bermanfaat bagi Sahabat Satutours yang merupakan wisatawan muslim.

Halal Tour Bersama Satutours

Sebenarnya Sahabat Satutours tak perlu lagi merasa kesulitan untuk mewujudkan halal Tour Muslim Maroko Spanyol impian. Karena saat ini memang ada banyak sekali Travel Tour Maroko Spanyol yang akan membantu mewujudkannya. Dan salah satu travel tour yang direkomendasikan adalah Satutours.

Mengapa harus Satutours? Karena Satutours ini merupakan sebuah travel tour yang memiliki banyak sekali pengalaman dalam menangani tour. Dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, tentu sudah bisa disimpulkan bahwa Satutours ini memang sudah sangat berkompeten. Apalagi Satutours juga memiliki banyak tour guide yang siap mengantar dan menemani Sahabat Satutours selama melakukan Tour Muslim Maroko Spanyol.

Sebenarnya Satutours tak hanya melayani tour muslim atau halal tour saja namun juga dapat membantu Sahabat Satutours yang ingin beribadah ke tanah suci atau memadukannya dengan wisata sekaligus. Satutours juga bisa melayani tour rombongan maupun tour pribadi dengan pilihan kelas biasa ataupun VIP. Lengkap bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera wujudkan impian Tour Muslim Maroko Spanyol Sahabat Satutours bersama Travel Tour Maroko Spanyol yang paling berkompeten yaitu Satutours.

Rekomendasi Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Di Spanyol

Beragam destinasi yang menjadi rekomendasi
Beragam destinasi yang menjadi rekomendasi

Ketika berwisata ke Maroko atau Spanyol, memang rasanya wajib mengunjungi berbagai tempat yang dulunya merupakan saksi bisu peradaban Islam. Tepat sekali, Islam memang pernah menjajakan kaki dan mencapai kejayaannya di Maroko dan juga Spanyol. Tak heran jika akhirnya banyak travel tour yang memasukkan Maroko dan Spanyol ke dalam daftar halal tournya.

Bagi Sahabat Satutours yang memiliki rencana ingin melakukan muslim tour ke Spanyol, berikut ini adalah 5 destinasi wajib dikunjungi saat ke Spanyol.

Andalucia

Andalucia ini terletak di kota Granada
Andalucia ini terletak di kota Granada

Pada masa kejayaan Islam dahulu, Spanyol disebut dengan Andalucia. Andalucia ini terletak di kota Granada. Granada merupakan kota di Spanyol yang memiliki banyak sekali bangunan – bangunan kuno peninggalan masa kejayaan Islam.

Dikota ini Sahabat Satutours bisa menikmati  satu destinasi wisata andalan yaitu :

  1. Istana Alhambra

    Alhambra yang sudah menjadi sangat populer dikalangan wisatawan
    Alhambra yang sudah menjadi sangat populer dikalangan wisatawan

Kemegahan Istana Alhambra yang sudah sangat populer di kalangan wisatawan. Alhambra sendiri merupakan sebuah bangunan istana dan benteng yang megah dengan arsitektur kuno paduan Islam dan Kristen

Kebudayaan Spanyol sangat terlihat disini. Ketika berkunjung ke Andalucia, Sahabat Satutours juga bisa menikmati kuliner khas serta tari – tarian. Halal tour ke Spanyol tentu wajib memasukkan Andalucia ke dalamnya.

Cordoba

Mengunjungi Mezquita di Cordoba
Mengunjungi Mezquita di Cordoba

Cordoba juga menjadi saksi peradaban Islam di Spanyol. Banyak juga tempat bersejarah di Cordoba, namun yang paling populer yaitu Mezquita.

  1. Mezquita

    Mezquita menjadi tujuan wisata di Cordoba
    Mezquita menjadi tujuan wisata di Cordoba

Di Cordoba ini wajib mengunjungi Mezquita. Mezquita ini sebenarnya dulunya merupakan masjid agung yang dimanfaatkan oleh umat muslim saat Islam masih berjaya di Spanyol jaman dulu. Namun saat ini, Mesquita ini sudah beralih fungsi menjadi gereja meskipun arsitektur bangunannya tetap berupa masjid yang kental akan Islam. Dan tentunya menjadi salah satu destinasi wajib dikunjungi saat di Spanyol.

Sevilla

Sevilla memiliki 2 destinasi wisata yang menarik
Sevilla memiliki 2 destinasi wisata yang menarik

Selanjutnya ada Sevilla. Di Sevilla ini terdapat dua destinasi wisata yaitu :

  1. Alcazar

    Alcazar yang dulunya sebuah benteng pertahanan umat muslim
    Alcazar yang dulunya sebuah benteng pertahanan umat muslim

Destinasi ketiga di Spanyol berada di Sevilla yaitu Alcazar yang mana merupakan sebuah istana kuno yang dulunya dimanfaatkan oleh umat muslim di Spanyol sebagai benteng istana. Suasana dan bangunan di Alcazar ini masih sangat kental akan nuansa Islam. Sehingga ketika Sahabat Satutours berkunjung ke istana tertua di Eropa ini akan merasakan suasana Islam jaman dulu.

  1. Menara Giralda

    Menara Giralda yang sudah ada sejak tahun 1198
    Menara Giralda yang sudah ada sejak tahun 1198

Di Sevilla Sahabat Satutours juga wajib berkunjung ke Menara Giralda. Menara ini dibangun sekitar tahun 1198 dan difungsikan sebagai menara masjid ketika Islam berjaya di Spanyol. Namun sama seperti Mezquita, Cordoba saat ini Menara Giralda juga beralih fungsi menjadi gereja katedral.

Toledo

Toledo yang mempunyai bangunan bangunan tua
Toledo yang mempunyai bangunan bangunan tua

5 destinasi wajib dikunjungi saat ke Spanyol yang terakhir ada di Toledo. Kota ini juga memiliki banyak sekali bangunan – bangunan kuno yang dulunya memang merupakan tempat yang digunakan pada jaman peradaban Islam di Spanyol. Misalnya saja adalah Masjid Crizto De La Luz yang dibangun sekitar tahun 999 Masehi. Namun saat ini masjid bersejarah ini sudah mengalami banyak perubahan dari segi bangunannya.

Banyak sekali bukan destinasi wisata halal di Spanyol? Yuk segera rencanakan Tour Muslim Maroko Spanyol Sahabat Satutours sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: