Wisata Turki Terbaik di Jakarta

Wisata Turki Terbaik di Jakarta

Wisata Turki Terbaik di Jakarta

Wisata Turki terbaik yang ada di Jakarta
Wisata Turki terbaik yang ada di Jakarta

Liburan memang menjadi salah satu yang menyenangkan. Apalagi jika anda bepergian keluar negeri. Tentu saja akan sangat mengasyikan, bukan? Ada beberapa rekomendasi tempat yang bagus di luar negeri. Salah satunya adalah negara Turki.

Untuk bisa berwisata ke negara Turki – Istanbul anda perlu menyiapkan beberapa hal. Salah satunya adalah untuk menyewa agen wisata turki terbaik di Jakarta. Dengan menggunakan agen tour muslim halal ke Turkey  ini maka akan membuat liburan anda menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Selain itu, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan sebelum ke turki.

Tips berwisata ke Turki

1. Membuat visa turki

Membuat visa Turki sebelum keberangkatan
Membuat visa Turki sebelum keberangkatan

Visa merupakan salah satu dokumen yang digunakan sebagai perizinan untuk masuk ke luar negeri dalam periode  dan tujuan tertentu yang dikeluarkan oleh sebuah negara. Visa ini juga mempunyai dua jenis yaitu visa turis, visa belajar, visa bekerja dan sebagainya. Karena jenis yang banyak ketika membuat visa bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

Sebelum ke Turki anda perlu mengurus visa. Anda bisa membuat visa dengan mendatangi kantor imigrasi dan membawa berbagai macam persyaratan atau juga meminta bantuan agen travel tour halal Turkey

2. Yang harus dilakukan dari Bandara Ataturk ke Sultan Ahmed

Hal yang paling disukai dari Turki adalah alat transportasinya yang sangat super mudah dan murah. Anda tinggal membaca peta pada transportasi yang dipasang di sepanjang jalan. Anda tinggal ikut arah sana. Semua moda transportasi sudah terintegrasi mulai dari metro, bus, trem dan feri. Bahkan ke Sultan Ahmed merupakan tempat wisata yang sangat populer di kota istanbul. Ya anda bisa mengunjungi tempat wisata turki terbaik di Jakarta.

3. Menginap dimana ketika di Istanbul?

Mempersiapkan penginapan sebelum melakukan keberangkatan
Mempersiapkan penginapan sebelum melakukan keberangkatan

Biasanya perjalanan ke Istanbul bisa ditempuh selama 2 – 3 hari. Jika anda punya kenalan disana, ada baiknya untuk berkoordinasi untuk mencari tempat penginapan yang murah atau juga bisa menginap di rumahnya. Itung – itung gratis.

Jika anda menginap di hotel, pilihlah hotel yang berkualitas dengan harga murah. Namun jika anda ingin tinggal di hotel berbintang dan dengan pemandangan yang indah maka anda juga bisa memilihnya dan langsung booking. Di Turki terdapat banyak sekali jenis hotel mulai dari yang  sederhana hingga berbintang.

4. Bacalah dan pelajari mengenai turki

Sebelum anda pergi ke turki, ada baiknya anda melakukan pengamatan mengenai negara turki. Hal ini perlu dilakukan supaya tidak terjadi cross culture understanding. Anda bisa membaca buku atau melihat beberapa informasi dari internet mengenai Turki mulai dari bahasanya, makanannya, budayanya dan sebagainya. Anda juga bisa mencari informasi tentang beberapa informasi mengenai tempat – tempat wisata di turki dan membuat list tempat mana yang akan anda kunjungi.

5. Bawalah obat – obatan

Membawa obat-obatan pribadi
Membawa obat-obatan pribadi

Obat obatan adalah salah satu hal yang harus selalu dibawa khususnya obat pribadi. Anda harus membawa berbagai macam obat dan perlengkapan pribadi untuk antisipasi jika terjadi sesuatu atau sakit selama perjalanan . Namun sebelum melakukan perjalanan ada baiknya anda selalu menjaga tubuh tetap dalam keadaan sehat ya supaya perjalanan menjadi menyenangkan.

6. Jangan terlalu banyak membawa barang

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ketika bepergian atau berwisata selalu membawa berbagai macam barang. Namun sebaiknya jangan terlalu banyak membawa barang  ya. Bawalah barang secukupnya saja biar tidak kena benda di bandara karena kelebihan muatan

Nah itu tadi beberapa tips untuk bepergian ke turki bersama tour halal muslim ke turki   Semoga setelah membaca artikel ini dapat menambah informasi anda. Selamat berlibur semoga liburannya menyenangkan ya. See you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *