Paket Tour Jepang Idul Fitri Dari Jakarta

Paket Tour Jepang Idul Fitri Dari Jakarta

Paket Tour Jepang Idul Fitri Dari Jakarta

Paket tour Jepang Idul Fitri dari Jakarta merupakan pilihan tepat untuk membuat hari Raya Sahabat Satu lebih istimewa. Terlebih lagi, Hari Raya tahun ini bertepatan pada musim semi. Dengan begitu, Sahabat Satu bisa menyaksikan bunga sakura bermekaran. Jepang memang menjadi negara tujuan dengan keindahan bunga sakuranya. Bukan hanya itu saja, harga tiket pesawat JAL dan ANA juga ada promo. Jadi travel tour muslim Jepang halal di Jakarta dengan harga murah, mengapa tidak? Untuk jadwal tournya sendiri, seperti berikut ini:

Jakarta – Tokyo

Paket Tour Jepang Idul Fitri Dari Jakarta
Paket Tour Jepang Idul Fitri Dari Jakarta

Hari pertama, Sahabat Satu akan berangkat menuju Jepang dengan menggunakan maskapai penerbangan JAL. Biasanya jadwal penerbangan pukul 06.45, sedangkan perjalanan dari Jakarta ke Tokyo adalah 10 jam. Jadi sampai di Tokyo pukul 16.25. Sahabat Satu akan dijemput oleh Team Tour Guide kami di gate kedatangan.

Setelah proses imigrasi selesai, Sahabat Satu akan diantar menuju hotel di Tokyo dengan kereta Subway. Untuk perjalanannya sendiri membutuhkan waktu 1,5 jam. Sesampai di hotel, Sahabat Satu bisa beristirahat dan meletakan bagasi. Tour akan dilanjutkan besok paginya.

Breakfast – Kawaguchiko Fuji – Iyashi No Sato – Shibazakura Festival

Hari kedua setelah sarapan, Sahabat Satu akan diantar menuju Kawaguchiko Fuji station dari Tokyo station. Waktu perjalanan adalah 2 jam, sesampainya di stasiun, Sahabat Satu akan langsung di antara menuju Iyashi Na Sato. Salah sau tempat dengan arsitektur jaman Edo. Sahabat Satu bisa menyewa pakaian tradisional Jepang atau hanya berfoto ria.

paket tour jepang murah dari satutours jakarta
paket tour jepang murah dari satutours jakarta

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Shibazakura Festival. Di sini, Sahabat Satu bisa melihat mekarnya bunga Shibazakura dan berfoto dengan latar background danau Oishi dan Gunung Fuji. Kemudian, lanjut menuju ke Hotel.

Ginza Pusat Shopping – Harajuku Pusat Shopping – Shibuya

Hari ketiga setelah sarapan, perjalanan akan dilanjutkan menuju Ginza Pusat Shopping. Salah satu pusat perbelanjaan dengan brand ternama Jepang maupun Internasional. Bahkan bila beruntung, Sahabat Satu bisa menjumpai artis Jepang maupun Internasional di sini.

Perjalanan dilanjutkan menuju Harajuku Pusat Shopping. Salah satu tempat fashion terkenal di Jepang untuk anak muda. Sahabat Satu bisa melihat kebudayaan Harajuku yang cukup unik. Selanjutnya, Sahabat Satu akan diantar menuju Shibuya Station. Di sini, Sahabat Satu bisa menikmati suasana Shibuya yang sibuk atau berfoto dengan Patung Hachiko.

promo paket tour jepang terbaik satutors dari jakarta
promo paket tour jepang terbaik satutours dari jakarta

Freetime

Untuk hari keempat pada paket tour muslim Jepang di Jakarta adalah acara bebas. Sahabat Satu bisa pergi ke segala tempat menarik di Jepang, seperti Disneyland. Sahabat Satu juga bisa menikmati Akihabara, Asakusa atau Tsukiji Market.

Ueno Park – Tokyo Camii – Tokyo Skytree

Hari kelima Sahabat Satu akan menikmati Ueno Park dengan suasana musim semi yang menakjubkan. Tepatnya, Sahabat Satu akan mengunjungnya pada pagi hari karena memang cukup sepi di sini. Dengan begitu, Sahabat Satu bisa menikmati segarnya udara Jepang dan bunga sakura bermekaran dengan puas.

Pada siang harinya, perjalanan akan dilanjutkan menuju Tokyo Camii. Salah satu masjid terbesar yang ada di Tokyo, Jepang. Sahabat Satu bisa melaksanakan ibadah atau hanya menikmati keindahan arsitektur dari masjid ini. Lokasinya juga tidak jauh dari Taman Ueno.

satutours travel penyedia paket tour jepang halal berangkat dari jakarta
satutours travel penyedia paket tour jepang halal berangkat dari jakarta

Menjelang sore hari, perjalanan dilanjutkan menuju Tokyo Skytree. Di sini Sahabat Satu bisa menikmati keindahan kota Tokyo dari ketinggian yakni dengan naik menuju Tokyo Tower. Untuk biaya tergantung akan lantai di mana Sahabat Satu berada.

Tokyo – Jakarta

Hari keenam merupakan hari terakhir, pada pukul 12.00 Sahabat Satu akan diantar menuju bandara Narita dengan kereta untuk kembali ke Tanah Air. Waktu penerbangan adalah 18.15 dengan menggunakan maskapai penerbangan JAL.

Bagaimana, Sahabat Satu tertarik dengan paket tour Jepang Idul Fitri dari Jakarta?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *