Travel Tour Muslim Maroko Spanyol Surabaya

Travel Tour Muslim Maroko Spanyol Surabaya

Travel Tour Muslim Maroko Spanyol Surabaya

Travel tur muslim Maroko-Spanyol bersama Satutours
Travel tur muslim Maroko-Spanyol bersama Satutours

Travel tour Maroko Spanyol Maroko adalah salah satu destinasi idaman banyak wisatawan. Saat luang, Sahabat Satutours yang ingin menikmati destinasi wisata yang indah dan eksotis, agaknya ini adalah lokasi wisata yang patut dikunjungi. Bersama Satutours, perjalanan wisata yang Anda tempuh tidak hanya untuk berwisata semata, namun banyak makna yang akan Sahabat dapatkan diantaranya adalah ibrah atau hikmah yang kita dapat selama perjalanan yang nantinya bisa menambahkan rasa sabar dan syukur kita dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa Keunggulan berwisata ke Maroko adalah:

  • Spanyol atau yang nama lainnya adalah Andalusia merupakan negara yang terkenal dengan keindahannya. Namun, tidak hanya indah, Andalus dahulu merupakan pusat ilmu, seni dan budaya yang ada di Eropa.
  • Sudah tidak diragukan lagi bahwa Andalusia tampil dengan gaya arsitekturnya yang unik dan estetis. Tatanan kotanya sangat indah dan cukup banyak yang bersinggungan langsung dengan samudra dan pantai.
  • Di Maroko, Sahabat Satutours berkesempatan untuk mempelajari sejarah Spanyol dan Maroko dengan lebih detail. Terkait sejarah Islam, lebih kurang selama 8 abad lamanya, pemerintahan Islam telah mampu mengubah benua Eropa yang menjadi pusat kejayaan Umat Islam.
  • Terdapat beragam peninggalan sejarah yang bisa Sahabat Satutours saksikan dan nikmati. Diantaranya adalah beragam bangunan yang megah, ilmu pengetahuan yang tidak tertandingi nilainya yang menjadi pijakan untuk memasuki masa renaissance.

Tour Muslim Maroko Spanyol Surabaya akan semakin menyenangkan jika Sahabat Satutours memilih Satutours sebagai partner untuk mengeksplor dan mendalami sejarah kegemilangan Islam pada zaman dahulu. Bersama Satutours, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang diperlukan selama perjalanan. Diantaranya adalah:

  1. Biaya termasuk tiket pesawat pulang pergi dengan harga yang terjangkau. Kenyamanan dan keamanan Anda selama di perjalanan adalah prioritas.
  2. Tour guide berpengalaman yang memberi kesempatan kepada Sahabat Satutours untuk memahami situs-situs sejarah Islam yang ada. Selain itu, Anda berkesempatan untuk menjalin interaksi dengan penduduk setempat dengan bantuan translasi dari pihak tour guide.
  3. Destinasi wisata yang dituju sangat beragam sesuai dengan jenis paket perjalanan yang Anda pilih. Selama perjalanan, tersedia transportasi untuk mobilitas di negara tujuan wisata. Pun dilengkapi dengan kuliner halal yang lezat dengan jadwal makan sesuai yang sudah tertera.
  4. Berwisata halal bersama Satutours, Sahabat Satu sama halnya dengan mengalokasikan dana donasi kepada pihak yang membutuhkan. Ini berarti perjalanan Anda tidak hanya bernilai wisata dan memperdalam pengalaman spiritual, namun juga bernilai ibadah praktis dengan cara berbagi dengan sesama.
  5. Jenis akomodasi yang dipilih adalah hotel berbintang dengan arsitektur yang menawan. Sahabat Satutours akan merasakan kenyamanan selama  beristirahat agar lebih fresh untuk melanjutkan perjalanan di keesokan harinya.
  6. Pelayanan yang prima adalah prioritas penyedia jasa yang profesional. Salah satunya dibuktikan dari interaksi yang terjalin dengan ramah antara pihak klien dan customer service. Ya, sebagai klien Satutours, Anda akan berjumpa dan berinteraksi dengan para klien yang super ramah, fast respon terhadap beragam keluhan dan menyenangkan.

Bersama dengan penyedia jasa travel tour muslim Maroko Spanyol Surabaya profesional, para Sahabat Satu akan mendapatkan beberapa fasilitas di atas. Perjalanan Anda akan semakin sempurna dengan adanya beragam tempat wisata yang dikunjungi.  Destinasi wisata tersebut tidak hanya indah, tetapi juga bernilai sejarah yang lekat dengan perkembangan Islam di masanya. Beberapa tempat wisata yang dituju antara lain adalah:

  1. Moulay Idris

    Moulay Idris yang memiliki Sejarah Kebudayaan Islam yang kuat
    Moulay Idris yang memiliki Sejarah Kebudayaan Islam yang kuat

Moulay Idris lekat dengan Sejarah Kebudayaan Islam. Ya, ini adalah destinasi wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi selama berwisata ke Maroko dan Spanyol. Beliau merupakan cicit dari Nabi Muhammad SAW yang sekaligus mendirikan dinasti Arab yang ada di Maroko. Penduduk setempat yakin bahwa pahala yang di dapat setelah mengunjungi Moulay Idris 5 kali sama dengan pergi haji ke Baitullah. Tempat wisata ini terbuka untuk siapa saja dengan beragam destinasi wisata di dalamnya, mulai dari air mancur, monumen bersejarah, masjid yang usianya mencapai ratusan tahun, perkebunan anggur, kurma dan zaitun, serta yang makam Moulay Idris yang sakral dan menjadi tempat umat Islam berziarah.

  1. Chefchaouen

    Bangunan, laut, dan langit yang mendominasi kota ini membuat pemandangan di Chefchaouen menjadi sangat sejuk
    Bangunan, laut, dan langit yang mendominasi kota ini membuat pemandangan di Chefchaouen menjadi sangat sejuk

Sedikit sulit dilafalkan. Obyek wisata yang satu ini memiliki cerita yang unik. Konon seorang tuan tanah yang bernama Muay Ali Bin Rachid menikah dengan seorang gadis berkebangsaan Spanyol yang bernama Zora tepatnya pada tahun 1471. Keduanya diusir dari Spanyol, lalu sang suami berinisiatif membangun kota yang membuat Zora betah. Desainnya mirip dengan kota Vejer de La Frontela yang ada di Spanyol. Kesan yang Sahabat dapatkan saat berwisata ke sini adalah terasa sejuk karena berada di lokasi pegunungan Rif yang cocok bagi Anda para penggemar hiking, dengan dominasi warna biru langit pada setiap bangunannya. Asyik lho berfoto ria di lokasi ini.

  1. Masjid Hasan II

    Masjid Hasan II adalah masjid terbesar kedua setelah Masjidil Haram
    Masjid Hasan II adalah masjid terbesar kedua setelah Masjidil Haram

Perbedaan mencolok kita dapati pada Kasablanka yang ada di Maroko dan Jakarta. Di Maroko, memang betul terdapat café yang nyaman. Namun, di tengah-tengah hiruk pikuk keramaian itu terdapat sebuah masjid yang indah dengan nama Masjid Hasan II. Masjid ini adalah masjid terbesar kedua setelah Masjidil Haram yang ada di Baitullah. Cukup lama waktu yang diperlukan untuk membangun masjid ini hingga berakhir pada tahun 1993. Konon, proses pembangunan melibatkan lebih kurang 10ribu  seniman yang mendesain relief, mosaic, dan hiasan pada dinding masjid Hasan II. Belum afdhol nih sepertinya berkunjung ke Maroko tanpa mampir terlebih dahulu di Masjid Hasan II.

  1. Fez

    Fez sebuah kota yang memiliki nilai tradisional yang sangat kental
    Fez sebuah kota yang memiliki nilai tradisional yang sangat kental

Tour muslim Maroko Spanyol Surabaya mengajak Sahabat Satutours sekalian untuk menyambangi Fes. Ini adalah destinasi wisata yang kental dengan nuansa tradisionalnya. Kota ini kaya akan gang sempit di dalamnya. Walau demikian, Anda tidak perlu khawatir tersesat. Anda bisa memanfaatkan GPS untuk mengakses perjalanan di Fes. Oya, kota ini cocok bagi Anda yang ingin suasana yang lengang karena dibandingkan dengan kota yang lain, Fes adalah salah satu kota yang sepi pengunjung.

  1. Jemaa El-Fna

    Jemaa El-Fna adalah kota tua dengan alun-alunnya yang selalu ramai
    Jemaa El-Fna adalah kota tua dengan alun-alunnya yang selalu ramai

Jemaa El-Fna adalah alun-alun yang berada di tengah kota Marrakesh. Ini adalah kota tua dengan alun-alunnya yang ramai. Ada  beragam hal menarik yang bisa Sahabat Satutours lakukan disini, diantaranya adalah belanja cemilan khas Maroko di sekitaran alun-alun, menikmati pemandangan permainan music yang seru, sampai dengan juggling dan menikmati acrobat para pemain sirkus yang ada di lokasi tersebut.

Travel tour muslim Maroko Spanyol Surabaya bersama Satutours akan mendapatkan banyak fasilitas seperti di atas. Selain itu, destinasi wisata yang dituju cukup beragam, mulai dari yang menunjukkan suasana tradisional hingga yang bernuansa metropolitan dengan sentuhan agamis yang tidak ketinggalan di dalamnya. Yuk, nikmati liburan halal ke Maroko Spanyol bersama Satutours.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: