Promo Tour Turki 2020 2021

Promo Tour Turki 2020 2021

Promo Tour Turki 2020 2021

Paket liburan Turki 2019-2020
Paket liburan Turki 2019-2020

Negara lain memang selalu menarik untuk dikunjungi atau sekedar untuk menghabiskan waktu liburan. Liburan ke luar negeri memang sedang menjadi tren bahkan gaya hidup dari diri seseorang. Khusus masyarakat Indonesia yang mayoritasnya beragam Islam, orang islam tentu ingin berlibur ke berbagai tempat di belahan dunia lain. Namun tentu tidak ingin meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim. Untuk itu telah hadir tour muslim halal ke Turki.

Travel tour halal Turki merupakan paket perjalanan wisata khusus bagi orang muslim ke Turki. Turki menjadi pilihan yang sangat tepat untuk tour muslim halal ke Turki, karena negara Turki adalah negara yang kaya sekali akan peradaban sejarah islam. Sehingga banyak tempat-tempat wisata religi yang menarik untuk dikunjungi.

Turki sendiri merupakan perpaduan budaya antara Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Yang menarik dari Negara Turki juga adalah karena negara ini berada di atas daratan Benua Eropa dan Benua Asia yang dipisahkan oleh selat Bosporus di Kota Istanbul. Bagi sahabat satutours yang tertarik untuk mengunjungi Turki, sahabat satutours bisa memanfaatkan adanya promo tour Turki 2020 2021.

Berkunjung ke negara lain memang memerlukan banyak hal yang harus dipersiapkan, apalagi jika ingin menekan pengeluaran biaya atau ingin lebih hemat. Misalnya tiket pesawat, hotel atau penginapan, masakan, tiket masuk tempat wisata, dan lain sebagainya. Namun, Anda juga bisa menyiasatinya dengan menyimak tips liburan hemat ke Turki berikut ini:

  1. Waktu penerbangan

    Memilih waktu penerbangan yang cocok
    Memilih waktu penerbangan yang cocok

Tips yang pertama adalah dengan mengetahui waktu penerbangan terbaik untuk mendapatkan tiket promo tour Turki 2020 2021. Waktu yang tepat adalah pada saat low season yaitu waktu yang mana sedikit diminati oleh para turis yakni Bulan Desember sampai Bulan Maret. Selain tiket penerbangan, biasanya juga hotel atau penginapan juga akan turun harga. Jika sahabat satutours pergi pada waktu musim semi atau musim gugur tepatnya Bulan April sampai September, harganya pun juga akan berbeda yaitu kembali normal.

  1. Memilih restoran

    Memilih tempat makan yang banyak didatangi turis lokal
    Memilih tempat makan yang banyak didatangi turis lokal

Berkunjung ke negara manapun tidak lengkap jika tidak mencicipi kulinernya, termasuk juga ketika berada di Turki. Agar liburan lebih hemat, pilihlah rumah makan atau restoran yang lebih banyak didatangi oleh masyarakat lokal saja, bukan restoran yang terkenal didatangi oleh  turis mancanegara.

  1. Gunakan Istanbul museum pass

    Menggunakan Istanbul Pass agar lebih mudah akses ke museum
    Menggunakan Istanbul Pass agar lebih mudah akses ke museum

Museum pass merupakan kartu sakti di negara Turki untuk masuk ke tempat-tempat bersejarah seperti museum. Turki merupakan negara yang sarat peradaban sejarah, maka sahabat satutours bebas mengunjungi berbagai macam museum yang ada di Turki menggunakan museum pass hanya dengan sekali beli. Bahkan beberapa museum di Turki merupakan tempat wisata populer di dunia sekaligus ikon negara Turki. Seperti Hagia Sophia, Blue Mosque, Istana Topkapi, Istanbul Mosaic Museum, Museum Chora, Museum Of Turkish dan Islamic Art, dan masih banyak lagi

  1. Gunakan mata uang lira

    Gunakan mata uang Lira untuk bertransaksi selama di Turki
    Gunakan mata uang Lira untuk bertransaksi selama di Turki

Mata uang Turki adalah lira.di Turki juga akan banyak ditemukan tempat penukaran uang dollar ataupun euro, dan mata uang dollar atau euro bisa digunakan untuk bertransaksi. Namun Travel tour halal Turki lebih menyarankan untuk menggunakan mata uang lira saja. Karena kurs yang dipakai biasanya akan lebih tinggi daripada kurs resminya. Dikhawatirkan juga terjadi sentiment jika sahabat satutours menggunakan dollar, karena Turki juga baru saja bangkit dari keterpurukan mata uang lira terhadap mata uang dollar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: