Travel Tour Muslim Maroko Spanyol Tangerang

Travel Tour Muslim Maroko Spanyol Tangerang

Travel Tour Muslim Maroko Spanyol Tangerang

Paket tur Maroko-Spanyol di Tangerang
Paket tur Maroko-Spanyol di Tangerang

Liburan kali ini alangkah bagusnya jika diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, sahabat Satutours dapat memilih Travel Tour Maroko Spanyol. Nantinya sahabat Satutours bisa mendapat paket wisata yang lengkap. Pada Tour Muslim Maroko Spanyol yang diselenggarakan oleh Satutours tersebut sahabat Satutours akan mendapatkan wisata sejarah tentang masa keemasan dan kejayaan Islam dalam mencerahkan dan mulai memasuki benua Eropa, lalu juga sahabat Satutours dapat mempelajari tentang betapa uniknya budaya di negara Maroko dan juga Spanyol, serta menyaksikan keindahan seni arsitektur bangunannya, serta melakukan wisata kuliner dengan aneka masakan khasnya.

Nyaman dan Tenang Menikmati Wisata Bersama Satutours

Seperti biasanya sahabat Satutours, dengan mengikuti tour paket wisata yang diselenggarakan oleh Satutours, maka kemanapun tujuan negaranya, sahabat Satutours akan bisa menikmati wisata dengan senang hati  nyaman dan tenang, karena sudah terjamin jadwal sholatnya, sebab jadwal perjalanan yang tersusun akan selalu memperhatikan dengan cermat jadwal sholat sesuai waktu di kota dan negara setempat yang dikunjungi, jadi sahabat Satutours tak perlu tergesa-gesa dan merasa khawatir akan ketinggalan jadwal sholat selama mengikuti program wisata jalan-jalan bersama dengan Satutours tersebut. Begitu juga dengan makanannya, Satutours dengan pemandu wisatanya yang sudah berpengalaman, fasih berbahasa Indonesia dan profesional, tidak hanya akan siap menjelaskan mengenai sejarah kota dan negara yang dikunjungi, tapi juga siap untuk mendampingi dan memberi panduan mengenai sajian makanan yang halal di tiap kota serta di negara yang dikunjungi selama pelaksanaan tour perjalanan wisata ke negara manapun yang diselenggarakan oleh Satutours, itulah manfaat yang akan sahabat Satutours dapatkan jika mengikuti paket wisata bersama Satutours. Berikut ini beberapa destinasi wisata yang bisa sahabat Satutours kunjungi selama mengikuti tour Maroko, Spanyol tersebut.

Rencana Jadwal Travel Tour Muslim Maroko Spanyol Tangerang

Adapun perkiraan rencana jadwal tour Maroko Spanyol tersebut adalah sebagai berikut.

Hari 1, Tangerang – Doha

Berangkat dari bandara CGK Airport, Tangerang ke Doha

Hari 2, Doha -Casablanca

Mengunjungi Masjid Sultan Hassan II yang ada di Maroko
Mengunjungi Masjid Sultan Hassan II yang ada di Maroko

Melanjutkan penerbangan dari Doha ke Casablanca. Lalu dilanjutkan dengan Casablanca Tour, antara lain ke Masjid Sultan Hasan II, yang merupakan masjid terbesar di Maroko. Kemudian check in di hotel.

Hari 3, Casablanca – Marrakesh – Casablanca

Setelah sarapan lalu dilanjutkan dengan perjalanan ke Marrakesh. Kemudian Marrakech tour dengan mengunjungi Bahia Palace, El Badi Palace, dan Royal Theatre. Lalu makan siang, dan sholat. Kemudian dilanjutkan
ke Koutabia Mosque, Ben Youssef Madrasa dan wisata belanja di Souq of Marrakesh Outlet. Makan malam. Perjalanan menuju ke Casablanca kembali.

Hari 4, Casablanca – Rabat Tangier

Setelah sarapan dan check out lalu perjalanan ke Rabat, untuk mengunjungi Cellah, Kasbah Oudayas, Hassan Tower, dan Mausoleum Muhammad V. Lalu
perjalanan ke Tangier, mengunjungi Hercules Caves. Check in di Tangier

Hari 5, Tangier – Tarifa – Sevilla

Mengunjungi Granada Tower dan Plaza Espana yang ada di Sevilla
Mengunjungi Granada Tower dan Plaza Espana yang ada di Sevilla

Sarapan dan Check out. Kemudian menuju Sevilla via Tarifa dengan ferry sambil menikmati pemandangan Rock of Gibraltar. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan ke Sevilla.
Mengunjungi Granada Tower dan Plaza Espana. Check In di Sevilla.

Hari 6, Sevilla – Cordoba – Alhambra

Sarapan dan Check Out Perjalanan ke Cordoba mengunjungi The Mezquita Cordoba, Roman Bridge, dan Calahorra Tower. Perjalanan ke Alhambra.

Hari 7, Alhambra – Madrid – Tangerang

sarapan dan Check Out. Perjalanan Alhambra – Madrid.
Madrid City Tour dengan mengunjungi Puerta del Sol, Plaza Mayor, Mecardo de San Miguel, dan wisata belanja di Factory Outlet Las Rozas Village, juga mengunjungi Stadium Santiago Bernabou yang merupakan stadium club sepak bola Real Madrid, ke Bull fight ring, Royal Palace. Lalu terbang ke Indonesia.

Hari 8, Tangerang Indonesia

Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang sekitar jam 9 malam.

Restoran dan Makanan Halal di Maroko dan Spanyol

Berikut ini adalah beberapa restoran halal yang bisa sahabat Satutours coba cicipi menu masakannya ketika sedang berkunjung Spanyol.

Café Baraka

Café Baraka yang berada di Orgiva ini juga mempunyai berbagai hidangan halal khas Spanyol
Café Baraka yang berada di Orgiva ini juga mempunyai berbagai hidangan halal khas Spanyol

Restoran ini berlokasi di Orgiva, yang adalah daerah yang ada di provinsi Granada, Andalusia. Daerah tersebut letaknya bagian selatan Spanyol. Sahabat Satutours yang ingin memiliki pengalaman wisata kuliner halal di Eropa bisa mampir ke tempat ini. Tak hanya makanan utamanya yang enak di Cafe Baraka, tapi juga ada cemilan yang menggoyang lidah, bahkan juga ada es krim home made yang menjadi favorit untuk dinikmati saat santai sore. Cafe Baraka bisa ditempuh dalam jangka waktu tempuh dua jam dari kota Orgiva. Penduduk Orgiva adalah penganut ajaran muslim sufi. Sekitar 2 km dari Orgiva, sahabat Satutours akan bisa mengunjungi Daerah yang merupakan tempat ibadah komunitas sufi penduduk lokal setempat. Liburan ke Spanyol sambil menikmati beragam wisata kuliner halal akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, sahabat Satutours.

El Mar Amor

Untuk para pecinta seafood Erl Mar Amor adalah pilihan tepat
Untuk para pecinta seafood El Mar Amor adalah pilihan tepat

El Mar Amor merupakan restoran yang letaknya berada di Barcelona, alamat tepatnya ada di 4 Carrer de la Jonquera. Pemilik dari restoran tersebut menganut agama Islam, sehingga makanan dan minuman yang disajikan di tempat tersebut merupakan produk yang halal. Pemilik restorannya menawarkan sajian berupa aneka seafood dan tapas yang bisa sahabat Satutours santap dan cicipi. Lokasi restoran halal El Mar-Amor memang di tepi pantai, jadi sangat cocok menyantap seafood sambil menikmati kesegaran udara pantai sekaligus menyaksikan pemandangan pantai yang indah. Restoran ini selalu ramai dengan pengunjung terutama yang beragama muslim, selain karena masakannya yang enak dan halal juga karena mudahnya akses transportasi menuju ke tempat tersebut, tersedia juga jaringan wifi yang dapat dinikmati oleh pengunjung secara cuma-cuma.

Itulah beberapa restoran halal di Spanyol, selain Omar, restoran masakan Turki di Madrid, Catalonia, restoran mediterania di Barcelona, lalu ada Aladino, suatu restoran masakan Timur Tengah dan masakan Maroko yang ada di Madrid, kemudian ada restoran Arabia Café dengan masakan Libanonnya, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk di Maroko bahkan negara ini sudah menjadi destinasi wisata kuliner halal yang terbaik, dengan menu unggulannya seperti Tagine, dan Harira yakni sup aneka rempah khas Maroko, lalu ada Couscous, yakni makanan yang terbuat dari gandum dengan sayuran dan daging yang direbus khas ala masakan Maroko, lalu ada Bassara yakni sup kacang Fava, kemudian ada juga Mukouda yakni perkedel kentang khas Maroko dengan saus Harissa yang pedas, lalu ada roti Khobz serta Zaalouk, salad khas Maroko, dan lain sebagainya.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai travel tour Muslim Maroko Spanyol Tangerang. Nah, sahabat Satutours bisa menghubungi Satutours di nomor telepon di 021-21279375, atau di nomor wa 081282289591 guna melakukan pendaftaran dan juga untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut. Jangan segan untuk menanyakan hal-hal yang sahabat Satutours belum dan mau ketahui mengenai paket tour tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *