Tour Muslim Halal Ke Cordoba Spanyol

Tour Muslim Halal Ke Cordoba Spanyol

Tour Muslim Halal Ke Cordoba Spanyol

Paket tur muslim Cordoba, Spanyol
Paket tur muslim Cordoba, Spanyol

Bagi sahabat Satutours yang ingin mengunjungi kota Cordoba dan Granada untuk menghabiskan waktu berlibur. Sahabat Satutours bisa menggunakan jasa travel tour Maroko Spanyol. Apalagi bagi sahabat yang ingin menghabiskan Ramadhan  di kota ini pasti sahabat Satutours juga akan puas untuk menikmati tour muslim halal ke Corboda Spanyol. Karena waktu siang di tempat ini jauh lebih lama jika dibandingkan dengan malam hari.

Sahabat bisa mengunjungi beberapa lembaga seperti Casa Arabe, Dewan Kota Cordoba dan Institut Halal. Karena tempat tersebut menjadi pusat keramaian pada bulan puasa yang diberi nama Noches de Ramadhan di Cordoba. Semua itu mencakup program khusus, seperti film, lokakarya, pembicaraan, pemeran dan sebuah konser. Nah tunggu apalagi, tour muslim Maroko Spanyol siap untuk membatu kemudahan bagi sahabat Satutours yang ingin menikmati destinasi tempat wisata di Negara ini.

Mengenal Lebih Dalam Kota Cordoba

Menelusurin lebih dalam tentang kota Cordoba
Menelusurin lebih dalam tentang kota Cordoba

Di Spanyol terdapat sebuah kota yang bernama Cordoba yang terkenal karena sejarah Islam-nya. Tidak hanya itu, kota ini juga terkenal dengan kekayaan agrikultur dan suasana yang memikat siapa saja yang singgah di kota ini. Bagi sahabat Satutours yang ingin melakukan perjalanan ke Negara ini sahabat bisa menggunakan  jasa travel tour Maroko Spanyol, di sini sahabat akan diajak untuk mengunjungi tempat yang ada di Cordoba, seperti jembatan Cordoba dan Mezquita de Cordoba. Sahabat Satutours juga bisa mempelajari mengenai sejarah yang ada di Cordoba yang sangat menarik dan menikmati keindahan arsitektur yang terdapat di gedung-gedung yang ada di Cordoba.

Sedikit Wawasan Mengenai Cordoba

Pada zaman dahulu kota Cordoba terletak di Andalusia yang terkenal dengan sebutan Al- Andalus, kota yang dahulu terkenal sebagai Kurtuba yang menjadi pusat penyebaran Islam yang berada di daerah Al Andalusia. Pada tahun 756 Cordoba mengalami kejayaan sampai 1031 di saat itulah terjadi periode di mana Mezquita de Cordoba atau dikenal dengan Masjid Cordoba dibuat. Pembangunan masjid tersebut tercatat selama 2 abad, yaitu abad ke 8 sampai ke abad 10.

Tak hanya pembuatan masjid pada masa itu, Jembatan Cordoba juga turut dibangun. Jembatan tersebut berfungsi sebagai pilar air, untuk mengalirkan air yang berasal dari sungai ke seluruh kota. Oleh sebab itulah, status kota menjadi meningkat secara signifikan dalam kurun waktu cepat. Bahkan Cordoba menjadi kota yang paling besar, beradab dan mempunyai kehebatan diakui oleh Negara Spanyol bahkan dunia.

Puncak kejayaan kota Cordoba, membuat kota tersebut memiliki 200,000 bangunan yang terdiri dari rumah dan 600 masjid. Sejarah Cordoba juga mencatat mengenai peradaban kota tersebut, salah satu pembuktiannya mengenai sepanjang jalan sudah diaspal. Bahkan kota Cordoba mampu menerangi kotanya di malam hari.

Kemudahan Yang Bisa Sahabat Satutours Dapatkan Jika Melakukan Tour Ke Cordona Spanyol

  1. Penginapan yang nyaman dan makanan yang dijamin halal

    Cordoba juga menyiapkan penginapan yang pastinya nyaman dan halal
    Cordoba juga menyiapkan penginapan yang pastinya nyaman dan halal

Bagi sahabat Satutours yang ingin memilih penginapan, sekarang sahabat tidak perlu sudah-susah untuk mencari penginapan yang nyaman. Karena Spanyol sekarang memiliki banyak hotel besar untuk memenuhi kebutuhan setiap muslim yang menetap atau singgah ke Negara ini. Sahabat juga tidak perlu ragu mengenai makanan halalnya, karena Spanyol juga terkenal dengan santapan Mediteranianya yang resepnya dan bahan dasarnya terbuat dari sayuran dan ikan. Sahabat Satutours juga bisa menjumpai menu arab di hotel tersebut.

  1. Produk Yang Terjanim Halal

Jika sahabat Satutours ingin berbelanja oleh-oleh, sahabat tidak perlu khawatir mengenai kehalalannya karena semua produk yang di keluarkan di Negara Spanyol sudah tersertifikasi halal, terutama produk makanan, tidak hanya soal makanan, sahabat bisa menjumpai hotel, restoran, perusahaan kosmetik dan pemandian yang sudah di sertifikasi halal.

  1. Restoran Dengan Pilihan Halal

    Cordoba juga memiliki restoran yang menyajikan makanan halal
    Cordoba juga memiliki restoran yang menyajikan makanan halal

Dengan menggunakan tour muslim Maroko Spanyol, sahabat tidak perlu mencari restoran yang terdaftar dengan pilihan halal nya. Karena sahabat akan diberikan pilihan tempat restoran di Spnyol yang menyedikan menu vegetarian atau hidangan yang terbuat dari bahan-bahan yang sahabat Satutours inginkan. Bahkan sahabat Satutours juga bisa mencoba makanan khas dari Negara ini, seperti gazpacho, paella, ajoblanco dan pil pil cod.

Sahabat Satutours juga bisa menjumpai restoran yang berada di Spanyol yang sudah memiliki Sertifikasi halal, contohnya restoran El Faro yang berada di Marbella dan Los Almendros yang berada di Cordoba dan masih banyak tempat-tempat tertentu yang bisa sahabat jumpai. Bahkan, jika sahabat Satutours yang ingin memesan terlebih dahulu, restoran tersebut bisa menyiapkan hidangan dengan bahan dasar yang akan diatur dengan syariah atau hukum islam, jadi sahabat tidak perlu ragu lagi memilih menu halal, dengan memanfaatkan jasa travel tour Maroko Spanyol, sahabat bisa mendapatkan banyak kemudahan.

Restoran Noor di Cordoba adalah sebuah tempat makan pertama kali yang menyajian makanan dengan label halal. Bahkan pelayanannya yang ramah dan suasana yang menyenangkan membuat siapa saja betah untuk berlama-lama di tampat ini.

  1. Tempat Ibadah

Sahabat Satutours tidak hanya bisa menjumpai hotel yang lengkap dengan sajian halal-nya. Sahabat satu juga bisa menikmati sarana publik yang sudah banyak menyediakan tempat untuk menjalankan ibadah shalat. Misalnya saja di Bandara  Adolfo Suarez Masrid Barajas ini sudah menyediakan dua masjid yang terletak di sekitar area publik dari pintu keluar terminal T2 dan T4. Tidak hanya tempat ibadah, Sahabat juga bisa menjumpai makanan halal di lounge VIP arena.

Sahabat satu juga bisa menjumpai tempat ibadah yang terletak di bandara Malaga Costa del Sol leteknya di aula kedatangan di terminal T3. Bahkan tempat ini sudah di desain secara khusus, misalnya tidak bergambar, dinding didekorasi dengan bahan yang berbeda, pencahayaan yang sudah di khususkan, dan menghadap ka’bah untuk menjalankan ibadah shalat.

Di Bandara Barcelona el prat ini juga sudah menyediakan tempat untuk menjalankan ibadah untuk umat muslim yang singgah di Negara ini. Letaknya di terminal T1. Ruangan ini juga dibiarkan polos tanpa hiasan apapun, sama dengan tempat ibadah yang berada di Bandara Gran Canaria dan Tenerife Sur.

Tips Tour Muslim Halal Ke Cordoba Dan Spanyol

Untuk sahabat Satutours yang ingin melakukan tour muslim Maroko Spanyol, sahabat satu harus mempersiapkan perlengkapan secara matang dan maksimal. Hal ini dilakukan supaya sahabat Satutours tidak mengalami kendala saat berada di negeri tetangga. Dengan melakukan persiapan, sahabat satu hanya perlu menghabiskan waktu sahabat untuk menikmati perjalanan dan tempat-tempat wisata yang menarik selama berada di lokasi tersebut. Nah berikut ini adalah tips yang bisa sahabat lakukan jika ingin melakukan liburan.

  • Mempersiapkan paspor dan Visa dari jauh-jauh hari
  • Memilih penerbangan yang tepat
  • Menyiapkan uang lokal
  • Memilih tour terbaik

Demikianlah ulasan singkat mengenai tour muslim halal ke Cordoba Spanyol. Semoga informasi di atas bisa membantu sahabat ketika ingin melakukan liburan di Negara Spanyol. Sahabat Satutours juga bisa memanfaatkan travel tour Maroko Spanyol yang disediakan oleh pihak Satutours. Bahkan sahabat Satutours bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti, tiket pulang pergi, fasilitas yang lengkap, tour guide yang profesional dan masih banyak kemudahan yang bisa sahabat dapatkan. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: