Tour Eropa Barat Jakarta

Tour Eropa Barat Jakarta

Tour Eropa Barat Jakarta

Program tur Eropa Barat bersama Satutours
Program tur Eropa Barat bersama Satutours

Bagi Sahabat Satu beragama Islam yang sedang merencanakan tour Eropa Barat Jakarta, salah satu pertimbangan pentingnya tentu mengenai makanan. Sahabat Satu yang muslim tentu memiliki pertimbangan untuk memastikan makanan yang dikonsumsi selama di negara – negara Eropa tersebut merupakan makanan yang halal untuk dikonsumsi. Tetapi Anda pun tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut karena kini di berbagai kota di Eropa ada banyak restoran dan tempat makan yang menyediakan berbagai menu halal yang muslim friendly, beberapa di antaranya adalah :

Hasir Schoneberg di Jerman

Menikmati makanan halal khas Turki di Hasir Schoneberg di Jerman
Menikmati makanan halal khas Turki di Hasir Schoneberg di Jerman

Sahabat Satu yang melakukan tour halal Eropa Barat bersama dengan agen travel tentu selama berlibur akan dijamu dengan makanan – makanan halal. Salah satu restoran halal di area Eropa Barat adalah Hasir Schoneberg yang ada di Jerman. Restoran ini berdiri dan dikelola oleh sebuah keluarga besar yang berasal dari Turki. Konsep makanan yang disediakan di sini pun banyak mengadaptasi makanan Turki yang keseluruhannya merupakan makanan halal yang dapat dikonsumsi bebas oleh pengunjung muslim. Salah satu menu makanan favorit yang ada di tempat makan ini adalah kebab dengan ukuran besar dan isian yang banyak. Selain mengenai rasanya yang enak, restoran ini tidak pernah sepi pembeli karena harga makanan yang dijual pun cukup terjangkau.

Maximus Steakhouse Belanda

Steakhouse halal yang ada di Eropa sangat jarang, tapi Maximus Steakhouse menyediakan berbagai Steakhouse halal untuk parah Sahabat Satutours
Steakhouse halal yang ada di Eropa sangat jarang, tapi Maximus Steakhouse menyediakan berbagai Steakhouse halal untuk parah Sahabat Satutours

Kebanyakan steakhouse yang ada di Eropa sebagian besar menggunakan daging babi sebagai bahan utamanya. Tetapi bagi Sahabat Satu yang ingin menikmati steak halal di Eropa, Anda dapat mempir ke Maximus Steakhouse yang ada di pusat kota Amsterdam. Resto khusus steak ini menyediakan menu steak halal dengan bahan daging sapi atau daging ayam. Jadi bagi Anda yang merupakan peserta tour muslim Eropa Barat, dapat memilih tempat ini sebagai tempat makan untuk sekaligus menikmati olahan kuliner khas Belanda. Menarik, bukan? Mengenai kapasitas, tempat makan ini memiliki tempat yang luas yang memungkinkan Anda datang bersama keluarga dan rombongan.

El Mar – Amor Spanyol

Untuk penggemar seafood, El Mar - Amor Spanyol menyediakan hidangan seafood halal tanpa rhum dan alkohol
Untuk penggemar seafood, El Mar – Amor Spanyol menyediakan hidangan seafood halal tanpa rhum dan alkohol

Sahabat Satu yang pergi tour Eropa Barat Jakarta, tidak ada salahnya untuk mencicipi hidangan khas yang ada di restoran El Mar – Amor yang ada di Spanyol ini. El Mar – Amor dapat menjadi pilihan tempat makan muslim friendly selanjutnya, bagi Anda yang menggemari santapan seafood, restoran El Mar – Amor ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang memang tak jauh dari pantai, membuatnya menjadi tempat yang tepat untuk makan selepas Anda puas bermain – main di pantai. Bagi Sahabat Satu yang muslim, Anda tak perlu khawatir karena selain bahan makanan yang disediakan di sini merupakan makanan halal, proses pengolahannya pun tak menggunakan bahan – bahan haram seperti rhum atau alkohol.

Les Enfants Terribles di Perancis

Les Enfants Terribles di Perancis juga menyediakan hidangan halal yang bahan dasarnya daging sapi dan domba
Les Enfants Terribles di Perancis juga menyediakan hidangan halal yang bahan dasarnya daging sapi dan domba

Rekomendasi restoran muslim friendly selanjutnya adalah Les Enfants Terribles yang ada di kota Paris, Perancis. Tempat makan ini sudah terkenal dan menjadi pilihan utama bagi turis muslim yang sedang liburan di Paris karena telah berstatus halal untuk banyak pilihan makanan yang disediakan. Salah satu yang paling terkenal adalah fine dining dengan bahan dasar berupa daging sapi atau domba. Bagi Sahabat Satu yang bergabung dalam tour halal Eropa Barat, dan kebetulan sedang berkunjung ke Paris, tidak ada salahnya bila menyempatkan untuk menikmati kuliner khas yang disajikan restoran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: