Promo Tour Maroko  2019 – 2020

Promo Tour Maroko  2019 – 2020

Promo Tour Maroko  2019 – 2020

Promo tur Maroko 2019-2020
Promo tur Maroko 2019-2020

Coba siapa sih diantara para pembaca yang tidak ingin berwisata ke luar negeri? Pastinya jika ditanya, pastilah semua orang ini berwisata keluar negeri. Ada banyak sekali negara – negara yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata. Salah satu negara yang sering dijadikan sebagai destinasi wisata adalah Spanyol.

Spanyol adalah sebuah negara yang berada di benua Eropa yang mana  banyak sekali mempunyai keunikan – keunikan yang tidak dimiliki oleh negara lain. Selain itu, Spanyol juga mempunyai beberapa tempat wisata yang  sangat unik dan menarik. Pemasaran? Yuk langsung saja baca artikel berikut ini:

1. Las Ventas

Travel tour Maroko Spanyol yang pertama adalah Las Ventas. Las Ventas adalah sebuah tempat yang digunakan untuk  pertunjukan adu banteng. Tradisi adu banteng ini telah sangat mendunia. Sehingga sangat layak untuk menjadi tontonan bagi para wisatawan yang datang ke Spanyol.

Las Ventas sendiri adalah sebuah arena yang pembangunannya sudah cukup lama, yakni di bangun sekitar  tahun 1923 dengan kapasitas hampir 24 ribu penonton. Selain menonton pertunjukan adu banteng ada aktivitas lain yang bisa dilakukan di sini yaitu  melihat barang – barang sejarah yang masih ada hubungannya dengan adu banteng misalnya saja pakaian matador, perlengkapan adu banteng dan patung serta lukisan.

Untuk bisa masuk ke area ini, setiap pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar EUR 14 atau sekitar dua ratus tujuh ribu rupiah untuk wisatawan yang berusia di bawah 12 tahun. Sedangkan untuk anak yang berusia dibawah 5 tahun tidak dipungut biaya. Pertunjukan banteng ini bisa dilihat setiap hari Minggu dari akhir setiap akhir bulan Maret sampai  Oktober.

2. Plaza Mayor

Plaza mayor adalah sebuah alun – alun dengan bentuk persegi panjang yang ada di madrid
Plaza mayor adalah sebuah alun – alun dengan bentuk persegi panjang yang ada di madrid

Plaza mayor adalah sebuah alun – alun dengan bentuk persegi panjang dan bisa ditemukan saat mendatangi pusat kota Madrid. Berwisata ke alun – alun yang begitu populer  seperti plaza Mayor ini akan membuat sahabat satutours tidak akan menyesal deh karena kebanyakan bangunan di kawasan ini sangat mirip satu sama lain dan juga selalu memiliki 4 tingkat. Pada lantai dasarnya, biasanya dijadikan sebagai toko atau kafe dan sisanya dijadikan sebagai hotel, apartemen atau tempat tinggal biasa.

Selain itu, ada beberapa kegiatan dan festival yang sering dilakukan di Paksa Mayor. Misalnya saja festival Indiro dan Christmas Market juga dihadirkan di alun – Ali Plaza Mayor ini. Sebelum menjelajahi pusat kota di Madrid, biasanya para wisatawan berkumpul di Plaza Mayor terlebih dahulu yang mana biasa ya dijadikan sebagai starting point. Tidak ha ha itu, sahabat satutours juga bisa bermain – main atau sekedar duduk di area wisata ini melihat aktivitas warga dan pemandangan sekitar.

3. Flamenco

Tour muslim Maroko Spanyol selanjutnya adalah menuju Flamenco. Flamenco adalah sebuah pertunjukan tarian khas negara Spanyol yang terkenal di seluruh dunia. Tarian Spanyol ini berasal dari Andalusia dengan alunan irama dan penuh dengan kelincahan. Gerakan – gerakannya yang ada pada tarian ini adalah jenis gerakan stretching atau peregangan dan diikuti dengan gerakan memutar yang cepat dan ada juga bagian tepukan tangan serta hentakan kaki yang berirama. Biasanya, ada alunan musik yang berasal dari perkusi khas Spanyol dan gitar yang mengiring tarian ini.

Tarian Flamenco pada umumnya dipertunjukkan oleh sebuah pasangan penari wanita dan pria ataupun secara grup dengan memakai kostum formal. Yang dikenal oleh para penari wanita biasanya adalah gaun rumbai – rumbai berikut juga sepatu ber-hak sehingga kelihatan sangat cantik dan lincah.  Meskipun berasal dari negara Spanyol bagian Selatan, tarian ini dianggap sebagai salah satu kebudayaan nasional Spanyol. Sahabat satutours juga bisa belajar melakukan tarian ini di sini.

4. Santiago Bernabeu dan Camp No

Santiago Bernabeu dan Camp No yang merupakan markas dari club sepak bola Barcelona dan Real Madrid
Santiago Bernabeu dan Camp No yang merupakan markas dari club sepak bola Barcelona dan Real Madrid

Santiago Bernabeu dan Camp Nou mungkin menjadi salah satu tempat yang ditunggu – tunggu oleh sahabat satutours khususnya bagi para pecinta sepak bola. Tempat ini merupakan markas dari F.C Barcelona dan Real Madrid . Pada saat ke Spanyol dua tempat ini wajib hukumnya untuk dikunjungi apalagi Camp Nou yang berlokasi di pusat kota sehingga akan lebih mudah untuk dijangkau . Selain seluruh pertandingan Barcelona yang bisa dinikmati di sini juga bisa tour  keliling yang akan membawa sahabat satutours untuk dapat menelusuri setiap ruangan yang ada di dalamnya.

Ruangan  yang termasuk dalam agenda tour adalah ruang tempat menyimpan dan memajang semua piala serta penghargaan, ruang press   dan ruang ganti para pemain. Tidak lupa juga Camp Nou sendiri termasuk toko Nike yang paling besar di seluruh benua Eropa. Untuk Santiago Bernabeu sama dengan Camp Nou yang menyediakan paket tour keliling ruangan.

Harga tiket untuk masuk ke tempat itu adalah sekitar UR 13 atau jika di rupiahkan adalah sekitar Rp. 192.500 plus paket tour keliling ruangan.

5. El Rasto

El Rasto adalah sebuah kawasan yang tidak boleh sampai untuk dilewatkan ketika sahabat satutours berkunjung ke Madrid. El Rasti adalah sebuah pasar outdoor yang sangat populer di Spanyol. Pasar ini tidak buka setiap hari. Namun hanya buka pada waktu Minggu dan hari libur saja. Jadi apabila sahabat satutours pas datang ke tempat ini akan bisa melihat sekitar 3.500 kios – kios yang menyediakan berbagai macam barang. Selain itu harganya juga murah dan dan bisa ditawar. Penjualnya juga ramah – ramah.

Di El Rasto, sahabat satutours bisa membeli berbagai macam barang mulai dari barang barang baru sampai dengan barang bekas. Di sini juga bisa membeli oleh – oleh khas negara Spanyol untuk dijadikan sebagai cinderamata.

6. Gran Via

Gran Via sebuah pusat perbelanjaan yang cocok untuk mencari souvenir
Gran Via sebuah pusat perbelanjaan yang cocok untuk mencari souvenir

Satu lagi tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh sahabat satutours adalah bernama Gran Via. Gran via adalah sebuah jalanan dimana adalah gudang pusat hiburan dan perbelanjaan yang bisa dikunjungi untuk kepuasaan liburan sahabat satutours. Tidak hanya itu saja, di tempat ini juga terdapat bioskop, hotel dan teater dan fasilitas lainnya.

Jika sahabat satutours  ke Gran Via maka bisa melihat bangunan – bangunan unik dan bernilai seni tinggi di sekitar area ini. Bangunan di tempat ini mengusung konsep ala abad 20. Salah satu contoh nama bangunannya adalah Edificio Espana dan Torre de Madrid.

7. La Rambla

Jalan lain yang bisa ditelusuri adalah daerah La Rambla yang telentang  dari alun – alun Plaza Catalunya dengan panjang 1, 3 kilometer sampai ke Port Cell yang merupakan sebuah pelabuhan lama Barcelona. Jalan ini termasuk paling terkenal di Barcelona yang mana sering dipenuhi oleh banyak wisatawan. Hal ini karena jalan ini ada sebuah air mancur di bagian ujung jalan dan ada juga ada bangunan  tua yang berjejer di kawasan ini. Seperti biasanya para pemilik bangunan ini memanfaatkan lantai pertamanya sebagai restoran dan tempat penukaran uang atau toko. Namun para wisatawan wajib waspada ya karena di tempat ini banyak sekali copet berkeliaran.

Semua perjalanan ke Spanyol tersebut bisa dinikmati di paket promo tour Maroko 2019 – 2020. Dengan menggunakan  agen travel luar negeri ini sahabat satutours  akan mendapat berbagai macam promo menarik dan siap untuk dinikmati. Selain itu harganya juga murah terjangkau.

Untuk bisa menikmati paket promo tour Maroko 2019 – 2020, bisa langsung cek di website kami. Yuk buruan mumpung ada promo menarik. Kapan lagi bisa jalan – jalan ke luar negeri dengan harga murah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *