Biaya Paket Wisata Ke Jepang

Biaya Paket Wisata Ke Jepang

Biaya Paket Wisata Ke Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki keunikan tersendiri baik itu masyarakatnya hingga budaya negara Jepang sendiri. Negara yang memiliki julukan matahari terbit ini ternyata menjadi tempat favorit bagi banyak wisatawan untuk berlibur ke negara tersebut. Selain itu berwisata ke Jepang tidaklah sulit karena bisa memanfaatkan paket wisata Jepang.

Paket Wisata Ke Jepang

Biaya Paket Wisata Ke Jepang
Biaya Paket Wisata Ke Jepang

Bagi sahabat satu, yang ingin berkunjung ke Jepang maka tidak perlu khawatir lagi karena kini kalian telah bisa menggunakan paket wisata ke Jepang. Dengan beragam fasilitas paket wisata yang akan memudahkan Anda selama kunjungan ke Jepang. Anda juga tidak perlu khawatir dengan segala urusan mengenai keberangkatan Anda ke Jepang.

Negara yang memiliki keindahan bunga sakura saat bermekaran ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dunia. Selain itu budaya masyarakat Jepang juga tidak kalah terkenalnya. Terdapat juga icon-icon unik di negara tersebut.

Ingin berlibur ke Jepang berikut ini biaya paket wisata ke Jepang yang bisa anda ikuti.

  1. Summer season September 2018

Pagi sahabat satu yang telah memiliki danau yang cukup bisa mengikuti paket wisata ke Jepang Vampire season September 2018. Dengan biaya 18 juta, sahabat satu telah bisa berlibur ke Jepang dengan menggunakan maskapai Jal. Mengunjungi Jepang ketika musim panas merupakan langkah yang tepat karena sahabat satu bisa melihat keindahan Bunga khas Jepang Tengah bermekaran.

paket tour jepang murah dari satutours jakarat
paket tour jepang murah dari satutours jakarat
  1. Japan Autumn Tour

Tour wisata ke Jepang yang bisa anda pilih berikutnya adalah Japan autumn tour. Tour yang satu ini biasanya akan dimulai ketika musim gugur di Jepang dan musim gugur di Jepang juga menjadi waktu yang tepat Ketika anda bisa melihat beragam festival yang digelar oleh pemerintah Jepang pada bulan Oktober. Salah satu festival yang bisa sahabat satu lihat adalah jidaiMasturi. Biaya paket wisata ke Jepang Autumn Tour ini adalah Rp17.750.000.

  1. Tour Jepang November 2018

Selain itu paket wisata berikutnya yang bisa sahabat satu ikuti adalah tour Jepang November 2018. Tur ini biasanya akan dimulai pada tanggal 4 hingga 30 November dengan biaya tour sekitar 18 juta hingga 19 jutaan. Saat bulan November, sahabat satu bisa menyaksikan keindahan musim gugur di Jepang. Ataupun Menikmati keindahan bangunan-bangunan kuno.

promo paket tour jepang murah satutours berangkat dari jakarta
promo paket tour jepang murah satutours berangkat dari jakarta
  1. Tour Jepang Desember 2018

Saat ini memang setiap tahun ada berbagai macam paket wisata yang menawarkan paket wisata ke Jepang seperti untuk bulan Desember 2018. Promo terbatas ini akan dimulai dari tanggal 2 hingga 30 Desember. Di bulan ini lah, negara Jepang telah mengalami musim dingin. Selain itu bulan Desember juga bertepatan dengan hari libur sekolah sehingga kunjungan anda ke Jepang bersama keluarga akan semakin nyaman.

Biaya untuk mengikuti tour ini bisa sahabat satu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 11 juta hingga 14 jutaan.

  1. Tour Jepang Januari 2018

Ketika anda tidak memiliki waktu di tahun ini maka bisa mencoba tahun depan untuk berkunjung ke Jepang bersama tour Jepang Januari 2018. Bertepatan dengan musim dingin maka sahabat satu akan mendapatkan pengalaman yang tidak Terlupakan. Dan musim dingin merupakan salah satu museum favorit bagi sebagian besar masyarakat. Biaya yang harus dikeluarkan untuk tour ini adalah mulai dari 18 hingga 21 jutaan.

satutours travel penyedia paket tour jepang terbaik dari jakarta
satutours travel penyedia paket tour jepang terbaik dari jakarta

Selain paket wisata Jepang di atas, masih ada beberapa paket wisata yang bisa anda pilih seperti  travel tour muslim Jepang halal di Jakarta. Paket tour muslim Jepang di Jakarta ini bisa anda pilih untuk mendapatkan kenyamanan.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *