Tour Muslim ke Jepang

Tour Muslim ke Jepang

Tour Muslim ke Jepang

Paket tour Muslim Jepang
Paket tour Muslim Jepang

Siapa yang tidak mengenal Jepang? Jepang sudah berhasil menjadi negara maju dan terkenal dengan produk yang dihasilkannya. Tidak hanya maju dalam bidang ekonomi saja, Jepang berupaya terus dalam mendorong pengembangan pariwisata. Banyak wisatawan asing termasuk wisatawan muslim yang ingin berlibur ke Jepang. Untuk melakukan tour halal ke Jepang percayakan kepada Satutours yang akan memberikan tour muslim ke Jepang.

Paket Tour Muslim Jepang

Wisatawan muslim tidak perlu merasa khawatir lagi mengenai tour wisata ke negeri sakura ini karena sudah pasti dijamin tentang kehalalannya bersama Satutours. Travel Tour Jepang Jakarta oleh Satutours tersedia paket lengkap dan dapat dipilih di setiap bulan. Ada jadwal keberangkatan beberapa kali di setiap bulan yang dapat sahabat satutours sesuaian dengan waktu yang diinginkan.

Tour Muslim ke Jepang bersama Satutours akan dilakukan selama satu minggu termasuk saat perjalanan pergi dan pulang dari Jakarta ke Jepang. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Satutours dalam Tour Halal Jepang adalah menawarkan menu halal. Hal ini merupakan salah satu fokus utama bagi piha Satutours karena makanan sangat penting untuk mendapatkan perhatian bagi setiap sahabat Satutours.

Bagi sahabat Satutours tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai jenis makanan apa yang haru dimakan, mengingat bahwa negara Jepang memang memiliki jenis makanan yang tidak halal dan berbeda dengan makanan untuk muslim.

Pada tour kali ini , terdapat berbagai destinasi wisata untuk muslim dari wisata halal ke Masjid Tokyo Cami yang merupakan masjid terbesar yang ada di Jepang ini. Masjid besar ini menawarkan pemandangan yang membuat orang melihat terasa bagaikan berada di Turki. Hal ini dikarenakan bangunan masjid yang didirikan dengan suasana masjid dengan lingkungannya.

Tour Halal Jepang Jakarta dari Satutours

Travel Tour Jepang Jakarta hadir dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan selama perjalanan. Untuk akomodasi penerbangan tanpa melakukan transit terlebih dahulu, penerbangan menggunakan pesawat ANA-Airways yang langsung berangkat dari bandara Soekarno-Hatta International menuju Narita International Airport, tiket masuk ke tempat wisata, serta transportasi selama sahabat Satutours berada di Jepang.

Banyak yang menganggap bahwa jalan-jalan ke Jepang, nantinya khawatir akan banyaknya makanan yang dijual dengan daging babi, hidangan  yang dicampur alkohol, penginapan bercampur antara perempuan dan laki-laki, dan tempat beribadah.

Tidak perlu merasa was-was lagi mengenai hal tersebut, kini saatnya bergabung dengan Satutours dan nikmati keamanan dan kenyamanan menjelajahi berbagai macam destinasi wisata di Jepang lengkap dengan fasilitas yang tersedia dan dijamin terjaga dari unsur-unsur haram yang bertentangan dengan prinsip Islam.

Tour Halal Jepang khusus bagi sahabat Satutours yang Muslim, Satutours akan menyediakan hotel syariah berbintang 3 atau 4 yang jauh dari hal-hal yang dilarang oleh Islam. Kamar untuk sahabat Satutours yang perempuan dan laki-laki akan dipisah. Sahabat Satutours akan diajak untuk mencicipi beragam kuliner khas Jepang, namun tetap halal. Bagi sahabat Satutours yang Muslim berikut ada beberapa destinasi wisata terkenal yang menarik untuk dikunjungi.

  1. Menemukan Snack Halal di Jepang

    Menikmati makanan halal khas Jepang
    Menikmati makanan halal khas Jepang

Sahabat satutours yang melakuan Travel Tour Jepang Jakarta tentu saja ingin mencicipi jajanan yang enak-enak di sana. Ada beberapa jajanan halal yang aman dimakan bagi sahabat Satutours seperti Yatsuhashi terbuat dari tepung beras, kayu manis dan gula yang bisa dimakan mentah maupun matang. Selanjutnya, ada chiffon cake yang terkenal ini tentu saja tidak ada unsur alkohol chiffon cake yang lembut ini sangat enak dicicipi.

Kemudian ada kue soba-boro yang terbuat dari gula dengan tepung soba. Jajanan yang satu ini memang renyah enak dinikmati dan masih banyak jajanan yang lainnya. Ternyata di Tokyo sudah banyak tersedia restoran halal untuk sahabat Satutours kunjungi.

  1. Tokyo Disneyland dan Disneysea

    Disneyland dan Disneysea yang menjadi tujuan wisata
    Disneyland dan Disneysea yang menjadi tujuan wisata

Tokyo Disneyland menyerupai dengan konsep di beberapa negara lain, yaitu menyajikan taman hiburan berkonsep Disney. Sahabat Satutours bisa menikmati aneka wahana permainan yang seru dengan tema film-film Disney. Ada tujuh zona utama di Tokyo Disneyland, yakni Adventureland, Critter Country, Toontown, Tomorrowland, World Bazaar, Westernland, dan Fantasyland. Masing-masing memiliki konsep yang tersendiri.

Tidak hanya menjelajahi Tokyo Disneyland saja, Tokyo Disneysea juga tidak kalah menarik untuk sahabat Satutours kunjungi. Keunggulan yang dimiliki Disneysea berkonsep air. Sahabat Satutours tentu saja sangat puas berkeliling ke sini dan diajak menaiki gondola yang membawa sahabat Satutours menjelajahi laut dan istana.

  1. Fujiko F. Fujio Museum

    Fujiko F. Fujio Museum sebuah museum yang memiliki tema berbagai kartun khas Jepang
    Fujiko F. Fujio Museum sebuah museum yang memiliki tema berbagai kartun khas Jepang

Sahabat Satutours pasti suka dengan tokoh kartun Doraemon? Doraemon sudah tidak asing lagi ditelinga karena sering diputar di acara salah satu TV nasional. Doraemon sudah menjadi tokoh kartun favorit banyak kalangan dari dewasa hingga anak-anak. Tidak hanya menonton dan membaca komiknya saja, sahabat Satutours akan diajak ke Fujiko F. Fujio Museum dan bisa secara langsung menyentuh Doraemon.

Tidak hanya Doraemon saja, terdapat karakter lainnya seperti Nobita, dan teman-temannya yang berpose di lapangan dengan tiga pipa besar. Setelah puas jalan-jalan, sahabat Satutours akan diajak mencicipi menu khas di tempat ini. Menunya bertema Doraemon seperti kue dorayaki hingga menu lainnya yang bertema Doraemon.

  1. Jigokudani Monkey Park

    Jigokudani Monkey Park sebuah taman yang memiliki keunikan karena dihuni oleh banyak monyet
    Jigokudani Monkey Park sebuah taman yang memiliki keunikan karena dihuni oleh banyak monyet

Tour Halal Jepang bersama Satutours akan diajak berkeliling ke tempat wisata yang berbeda. Sahabat Satutours pasti belum pernah melihat monyet berendam di air panas layaknya seperti manusia. Kawasan wisata satu ini merupakan habitat asli monyet Jepang dikenal dengan nama Snow Monkey.

Sahabat Satutours pasti puas berkeliling ke sini bisa melihat monyet dengan dekat. Mereka tidak akan terganggu dengan kehadiran manusia. Monyet-monyet di sini selalu berendam setiap hari. Waktu yang pas untuk sahabat Satutours kunjungi adalah pada saat musim salju tiba diantara bulan Maret – Desember. Saat musim salju akan terlihat pemandangan putih di sekitar pemandian yang akan menambah keindahaan saat berfoto-foto di sini.

  1. Okinawa Churaumi Aquarium

    Menelusuri Okinawa Churaumi Aquarium yang merupakan salah satu Aquarium terbesar di Jepang
    Menelusuri Okinawa Churaumi Aquarium yang merupakan salah satu Aquarium terbesar di Jepang

Okinawa Churaumi Aquarium merupakan akuarium terbaik di Jepang yang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan muslim termasuk. Sahabat Satutours dapat menyaksikan kehidupan bawah laut melewati terowongan besar yang sudah tersedia. Tidak hanya akuarium raksasa saja, ada juga kolam outdoor yang sering diadakan pertunjukan binatang laut seperti singa laut dan lumba-lumba.

  1. Gunung Fuji

    Gunung Fuji salah satu ikon dari keindahan alam Jepang
    Gunung Fuji salah satu ikon dari keindahan alam Jepang

Gunung Fuji sudah tidak asing lagi bagi sahabat Satutours. Tinggi gunung ini  mencapai 3.776 meter dari permukaan laut dan merupakan gunung terkenal di Jepang. Sahabat Satutours tentu saja ingin melakukan spot foto dengan latar belakang Gunung Fuji. Sahabat Satutours akan diajak menaiki kereta antara Tokyo dan Osaka agar cepat sampai untuk menikmati keindahan Gunung Fuji.

Untuk menikmati dari dekat indahnya Gunung Fuji, sahabat Satutours bisa mendakinya. Di atas ketinggian 1.000 meter akan terlihat lima danau indah yang membuat sahabat  Satutours terkagum-kagum. Ada danau Motosuo, Saiko, Yamanakako, dan awaguchio. Tersedia juga rest area mulai dari resort,camping ground, museum, pemandian air hangat dan kolam pemancingan.

Maka pertimbangkanlah dalam memilih paket tour yang cocok bagi sahabat Satutours untuk dapat menikmati liburan yang berkesan ini. Percayakan pada agen tour yang tepat serta terpercaya pada Satutours apalagi untuk travel halal sahabat Satutours akan merasa senang dan tenang saat berlibur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *