Open Trip Maroko 2019 – 2020

Open Trip Maroko 2019 – 2020

Open Trip Maroko 2019 – 2020

Paket open trip Maroko 2019-2020
Paket open trip Maroko 2019-2020

Travelling bukan hanya sebagai pelepas penat saja, melainkan sudah menjadi gaya hidup semua orang saat ini, termasuk para Sahabat Satutours, bukan? Maka dengan meningkatnya minat Sahabat Satutours yang ingin berjalan – jalan, sudah ada open trip Maroko 2019 – 2020 yang bisa Sahabat Satutours pilih. Lantas apakah beda dari open trip dibandikan trip lainnya? Bagi Sahabat Satu yang masih bingung, berikut penjelasannya.

Beda open trip dan private trip

Dalam travel tour Maroko Spanyol dengan kategori open trip bisa dikatakan sebagai trip gabungan. Jadi Sahabat Satutours akan berangkat bersama – sama dengan group atau wisatawan lainnya dan biasanya tidak saling mengenal. Pasalnya, tour muslim Maroko Spanyol dalam kategori open trip terbuka untuk umum.

Pastinya kategori open trip memiliki manfaat, seperti tidak perlu pusing mengatur agenda perjalanan, harga yang ditawarkan lebih murah dan Sahabat Satutours bisa mendapatkan kenalan baru. Open trip ini sangat cocok bagi Sahabat Satutours yang memiliki jiwa backpacker atau semi backpacker.

Selama di Maroko, Satutours sudah menentukan tempat wisata yang dikunjungi, tanggal keberangkatan, akomodasi dan segala agenda perjalanan yang akan dilakukan oleh Sahabat Satutours selama sehingga Sahabat Satutours hanya perlu menikmatinya saja. Belum lagi perjalanan gabungan yang digabungkan akan memiliki biaya perjalanan lebih murah.

Biasanya untuk open trip travel tour Maroko Spanyol ini, Satutours hanya membatasi dari 10 orang hingga 20 orang. Open trip ke Maroko menjadi pilihan tepat bagi Sahabat Satutours yang menginginkan liburan dengan harga murah dan bisa mendapatkan teman baru.

Berbeda dengan open trip, private trip menjadi andalan paket dari Satutours untuk Sahabat Satutours yang ingin merasakan tour muslim Maroko Spanyol secara pribadi. Kebanyakan agenda perjalanan akan ditentukan oleh Sahabat Satutours dengan bantuan Satutours.

Selain itu, tanggal keberangkatan, hotel hingga kebutuhan semuanya berada di tangan Sahabat Satutours. Satutours hanya merealisasikan semuanya sesuai keinginan Sahabat Satutours. Dikarenakan sifatnya yang private, kebanyakan private travel tour Maroko Spanyol akan lebih mahal dibandingkan dengan open tour muslim Maroko Spanyol. Oleh karena itu, pastikan berapa jumlah peserta untuk private tour agar mendapatkan paket lebih murah.

Keuntungan memilih paket open trip

Walaupun memiliki kekurangan, pastinya open trip Maroko 2019 – 2020 memiliki berbagai keuntungan yang bisa Sahabat Satutours nikmati. Nah, berikut ini keuntungan dari travel tour Maroko Spanyol menggunakan open trip.

  1. Destinasi yang sudah dipersiapkan

    Menentukan destinasi yang akan dikunjungi
    Menentukan destinasi yang akan dikunjungi

Dalam open trip, semua destinasi dan agenda perjalanan Sahabat Satutours selama di Maroko sudah dipersiapkan dengan matang oleh pihak Satutours. Keuntungan ini sangat berguna bagi Sahabat Satutours yang memang baru pertama kali ke Maroko dan tidak ingin ribet.

Jadinya, Sahabat Satutours tidak perlu pusing – pusing lagi memikirkan rencana perjalanan, mulai dari mana yang harus dikunjungi terlebih dahulu, atau cara menuju ke tempat wisata tersebut.

Walaupun memang benar semuanya tersedia di internet karena perkembangan teknologi digital saat ini. Namun, tempat – tempat yang dijangkau hanyalah tempat terkenal saja. Pastinya masih banyak destinasi di Maroko yang memiliki keindahan lebih dibandingkan tempat mainstream tersebut.

Ada beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi oleh Sahabat Satutours. Salah satunya adalah Marrakech yang merupakan kota sebagai situs warisan dunia UNESCO. Di sini, Sahabat bisa menyaksikan keindahan dan kemegahan Istana Bahia. Istana inu merupakan istana terindah karena adanya taman – taman, air terjun serta beranda yang menakjubkan.

Belum lagi, di dalam istana terdapat banyak kamar untuk istri dan selir raja. Setiap kamar memiliki kualitas dan desain tersendiri the sesuai dengan kedudukan si istri dan selir. Beberapa tempat lainnya yang dikunjungi adalah Chefchaouen, yakni desa indah ala Spanyol dengan dinding berwarna biru. Tempat – tempat lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi Sahabat Satutours adalah Fes, Masjid Hassan II, Kasbah Ait-Ben-Haddou dan masih banyak lagi.

Selain itu, Satutours juga sudah menyiapkan transportasi yang dibutuhkan. Pastinya, dalam menjangkau tempat yang terpencil akan sangat mudah dan cepat. Jadinya, Sahabat Satutours hanya perlu membayar saja dan segala sesuatunya tinggal mengikuti akan agenda yang sudah disediakan.

  1. Dapat kenalan baru

    Bertemu dengan teman baru
    Bertemu dengan teman baru

Namanya juga open trip, pasti tour muslim Maroko Spanyol akan digabungkan dengan wisatawan lainnya dengan minat yang sama dan menginginkan mengunjungi destinasi yang sama. Nah, hal ini menjadi keuntungan bagi Sahabat Satutours, yakni bisa mendapatkan teman baru selama perjalanan dengan hobi dan minat yang sama.

Nah, selama perjalanan Sahabat Satutours akan saling bersama sehingga perjalanan tidak akan menjadi membosankan. Belum lagi, kalau sudah menjadi teman ke depannya bisa merencanakan travel baru bersama lagi.

  1. Akomodasi juga sudah disediakan

    Akomodasi yang disiapkan
    Akomodasi yang disiapkan

Kebanyakan Sahabat Satutours juga harus mendaftarkan diri pada berbagai hotel sesuai dengan destinasi. Nah, hal ini tidak diperlukan lagi saat memilih open travel tour Maroko Spanyol. Selain destinasi yang sudah disediakan, Sahabat Satutours juga sudah disediakan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan.

Penginapan yang diberikan adalah penginapan bintang tiga. Bahkan penginapan sudah memiliki tempat beribadah lengkap dengan petunjuk arah kiblat dan perlengkapan sholat. Selain itu, makanan juga sudah disediakan. Sahabat Satutours akan diajak menuju berbagai restoran halal di Maroko. Pastinya selama perjalanan, Sahabat Satutours akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan layanan yang diberikan.

  1. Jalan – jalan ke Maroko menjadi lebih murah

    Program open trip menawarkan harga yang bersahabat
    Program open trip menawarkan harga yang bersahabat

Keuntungan open tour muslim Maroko Spanyol berikutnya adalah liburan menjadi lebih murah. Bahkan bisa dikatakan open trip ke Maroko lebih murah dibandingkan dengan paket perjalanan ke Maroko lainnya dari Satutours. Pasalnya, harga paket ini akan dibagi rata oleh seluruh Sahabat Satutours dan peserta lainnya.

Contohnya saja, Sahabat Satutours berlibur ke Maroko dengan 5 orang teman. Apabila tidak memilih open trip, maka biaya perjalanan akan dibagi rata dengan 5 teman Sahabat Satutours. Sedangkan, Sahabat Satutours yang mengikut open tour Maroko Spanyol, biaya perjalanan akan dibagi rata untuk semua peserta. Kebanyakan open trip ini akan diikuti minimal 10 hingga 20 orang.

Belum lagi, Satutours juga sudah memiliki kenalan dengan penduduk lokal Maroko sehingga Sahabat Satutours akan mendapatkan harga termurah dibandingkan harus memesannya atau membeli secara sendiri.

  1. Mengenal berbagai lokasi terbaru di Maroko

    Mengunjungi berbagai spot menarik di Maroko
    Mengunjungi berbagai spot menarik di Maroko

Keuntungan terakhir yang bisa Sahabat Satutours rasakan dengan open tour muslim Maroko Spanyol ini adalah mendapatkan pengetahuan baru. Jadi, sebelum adanya tren liburan open trip banyak wisatawan yang kebingungan dan kesulitan menjangkau tempat wisata.

Selain itu, biasanya mereka akan mendapatkan harga lebih mahal. Belum lagi, akomodasi yang tidak tepat. Namun dengan adanya open trip ke Maroko dari Satutours, Sahabat Satutours bisa mendapatkan perjalanan ke Maroko dengan nyaman, tenang, tidak ribet dan biaya yang murah.

Itu tadi beberapa manfaat dari open travel tour Maroko Spanyol yang sangat menguntungkan. Pasti tidak sabar untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *