Paket Tour Korea 2019 2020 terbaik dan lengkap

Paket Tour Korea 2019 2020 terbaik dan lengkap

Paket Tour Korea 2019 2020 terbaik dan lengkap

Program paket tour Korea 2019-2020
Program paket tour Korea 2019-2020

Sahabat satu tidak terasa sebentar lagi kita akan menjalani kewajiban sebagai umat Muslim yaitu puasa Ramadhan di bulan Mei 2019 dan merayakan Idul Fitri bulan Juni. Nampaknya tidak akan lengkap jika momen liburan Idul Fitri hanya dihabiskan di kampung halaman, ada baiknya mengajak keluarga besar untuk menikmati tour muslim ke Korea. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa sahabat satu kunjungi sembari belajar bahasa dan adat istiadat negara Korea.

Sahabat satu bisa mengenakan baju Hanbok yang sering digunakan dalam serial korea bertema kerajaan, pastinya nampak anggun dan gagah. Paket tour Korea 2019-2020 murah dan lengkap, hanya ada di agensi kami tanpa batasan waktu, semua kami sediakan buat sahabat satu. Ada tempat wisata Korea yang bisa sahabat satu pilih untuk tujuan berlibur bersama setelah lebaran.

  1. Hantangang River Resort

Sahabat yang mampir ke sini bisa melihat batuan vulkanik dari gunung berapi yang berjajar di sekitar lingkungan. Penampakan unik dari batuan ini membuat sahabat satu belajar tentang berbagai batuan gunung.

  1. Seoul Land

    Menikmati berbagai festival seperti, Tulip Festival, Starlight Rose Festival , Chrysanthemum Festival, dan Snow Light Festival
    Menikmati berbagai festival seperti, Tulip Festival, Starlight Rose Festival , Chrysanthemum Festival, dan Snow Light Festival

Di sini sahabat satu akan mendapati taman kreativitas korea yang menakjubkan, ada berbagai barang antik dari seluruh dunia di pajang di sini. Saat musim pergantian tiba akan ada perayaan spesial seperti Tulip Festival, Starlight Rose Festival , Chrysanthemum Festival, dan Snow Light Festival di musim salju.

  1. Namiseom island

Pulau ini terkenal dengan sebutan Pulau Bulan Sabit karena bentuknya yang unik seperti separuh bulan. Fasilitas yang ada di area ini seperti taman hiburan, kolam renang, arena seluncur es dan hotel. Ada pula bumi perkemahan bagi siswa yang ingin melakukan kemah di sini.

  1. Sokcho Beach

Mengunjungi wisata halal tour ke Korea rasanya tidak lengkap jika tidak melihat suasana Pantai Sokcho Beach di Kota Gangwon-Do. Pemandangan Hutan Pinus dan pasir putih dengan gelombang air yang kecil akan membuat sahabat satu terpana, apalagi mengunjungi saat cuaca cerah, akan banyak burung yang berkicau untuk melengkapi tenangnya suasana hati.

  1. Cheongsando Island

    Wisata alam Cheongsando Island yang menjadi spot foto untuk prewedd
    Wisata alam Cheongsando Island yang menjadi spot foto untuk prewedd

Wisata alam pegunungan, dan sekitarnya memang perlu sahabat lakukan apalagi sudah datang jauh-jauh pastinya tidak akan melewatkan. Di pulau ini sering dijadikan sesi foto pre-wedding karena view yang memesona.

  1. Daehan Dawon Touris`t Plantation

Menyeduh teh Korea bisa sahabat nikmati asli dari petani di Daehan Dawong. Sentra perkebunan teh terbesar dan terlama dari zaman penjajahan Jepang telah memproduksi teh Korea yang lezat.

  1. Ganjeolgot Cape

Di wilayah ini dikepung dengan pantai indah untuk bisa melihat matahari terbenam atau terbit. Pantai Yeongilman, Pantai Jinha dan Benteng Seosaengpo menjadi sasaran sahabat di perjalanan berikutnya. Habiskan waktu santai di pantai Korea dengan pemandangan takjub, pulang dengan membawa segudang cerita yang membuat lainnya juga ingin pergi ke Korea.

  1. Bulguksa Temple

    Bulguksa Temple yang merupakan salah satu aset UNESCO
    Bulguksa Temple yang merupakan salah satu aset UNESCO

Sebuah tempat wisata religi bernama Bulguksa Temple yang menjadi salah satu aset pertahanan dari UNESCO. Di sini ada beberapa bangunan kuno yang tetap dijaga kelestariannya yaitu Dabotap Pagoda, Seokgatap Pagoda, Seokguram Grotto, Saritap Pagoda.

  1. Hallasan National Park

Rekreasi sambil belajar sangat cocok untuk sahabat satu yang sedang melakukan penelitian di Korea, datanglah ke Hallasan National Park yang berisi flora dan fauna berbagai jenis. Area ini bisa dibilang hutan lindung untuk melestarikan makhluk hidup dari kepunahan.

Dari sekian banyak tempat wisata di korea hanya akan sahabat temukan jika memesan Paket tour korea 2019-2020 murah dan lengkap di agensi terpercaya kami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *