Wisata Korea di Bandung Murah dan Lengkap

Wisata Korea di Bandung Murah dan Lengkap

Wisata Korea di Bandung Murah dan Lengkap

Program paket tour Korea murah bersama Satutours
Program paket tour Korea murah bersama Satutours

Kegiatan darmawisata merupakan yang paling dinanti-nanti, apalagi wisata ke Korea. Ada travel yang menyediakan paket tour muslim ke Korea dan paket yang berbau Korea lainnya. Untuk Anda yang ingin mengetahui travel dengan pelayanan destinasi wisata Korea di Bandung murah dan lengkap, yuk simak ulasan travel di bawah ini.

Travel Satutours menyediakan beragam paket tour ke Korea dari yang paling murah dan paling mahal. Beragam paket tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan dan mengikuti semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada beberapa destinasi wisata yang akan Anda kunjungi di Korea selain Namsan Tower dan Nami Island. Semuanya dapat kalian nikmati dengan biaya yang murah yakni sebesar Rp 14.000.000 dan menetap di Korea selama 5 hari

  1. Petite France

Petite France terletak di sepanjang sungai dari Cheongpyeong Dam. Deretan bangunan berwarna putih tersebut sekilas mirip dengan sebuah desa yang terletak di Pantai Mediterania. Padahal gugusan bangunan putih tersebut merupakan miniatur dari desa yang dibuat dengan sentuhan Budaya Perancis di Korea Selatan.

Tempat tersebut diberi nama Petite France yang merupakan tempat wisata yang selalu ramai oleh turis lokal maupun asing. Petite France terdiri dari 16 bangunan bergaya Perancis di mana bisa digunakan sebagai penginapan dengan sajian makanan khas Perancis.

  1. Shilla Duty Free & Shopping

    Merasakan berbelanja seperti orang Korea di Shilla Duty Free & Shopping
    Merasakan berbelanja seperti orang Korea di Shilla Duty Free & Shopping

Bagi pecinta shopping, Shilla Duty Free adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Travel tour Satutours akan membawa Anda menikmati suasana belanja khas masyarakat elite Korea di sini. Pusat perbelanjaan ini bebas pajak di mana lebih dari 550 merek yang beragam dan termegah di Korea. Harga produk yang dijual di sini juga terjangkau dan lebih murah dibandingkan duty free shop lainnya. Saat di sinilah Anda harus puas-puas berbelanja oleh-oleh maupun pakaian yang diperlukan. MAka dari itu sangat disarankan untuk membawa banyak uang saku.

  1. Myeongdong

Myeongdong disebut-sebut sebagai surganya para pecinta shopping di Korea. Hal ini tidak salah, karena tempat ini merupakan salah satu distrik belanja terbesar di Seoul. Serupa dengan Pasar Tanah Abang di Indonesia. Terdapat banyak toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang hingga tinggi dengan produksi dalam negeri dan juga internasional.

  1. Dongdaemun

    Berburu souvenir khas Korea di Dongdaemun
    Berburu souvenir khas Korea di Dongdaemun

Kawasan ini merupakan tempat berburu souvenir khas Korea. Anda bisa berbelanja sepuasnya di sini untuk memberikan buah tangan khas Korea kepada saudara atau kerabat. Pasar yang pertama kali dibuka pada tahun 1905 ini dulunya merupakan pasar tradisional. Dongdaemun dikelilingi 26 mall dan lebih dari 50.000 penjual berbagai produk.

  1. Gyeongbokgung Palace

Anda juga akan dibawa untuk mengenali sejarah masa lampau dari Korea Selatan dengan mengunjungi Gyeongbokgung Palace yang merupakan sebuah istana. Tempat tersebut dibangun sejak tahun 1395 yang merupakan istana utama pada masa Dinasti Joseon. Setibanya di sini aka nada sesi pemotretan mengenakan pakaian tradisional Korea yakni Hanbok. Masing-masing peserta tour akan mengenakan Hanbok yang diabadikan dalam sebuah poto nantinya.

Itulah beberapa destinasi wisata yang termasuk dalam paket perjalanan wisata Korea di Bandung murah dan lengkap. Travel ke Korea Satutours juga menyediakan banyak paket wisata halal tour ke Korea dengan berbagai nilai bonus lainnya. Wisata via Satutours dijamin tidak akan menyesal dan pastinya seru. Tunggu apa lagi? Segera cek paket wisata ke Korea untuk menikmati nuansa Negeri Ginseng dan menghirup udara yang sama dengan para Idola Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: