Tour Halal Jepang Untuk Keluarga

Tour Halal Jepang Untuk Keluarga

Tour Halal Jepang Untuk Keluarga

Paket tur halal Jepang be
Paket tour halal ke Jepang

Melakukan perjalanan wisata ke luar negeri untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, terlebih lagi jika liburannya ke Jepang, salah satu negara yang menjadi destinasi favorit masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke luar negeri.

Tour Murah Dan Halal Ke Jepang

Keluarga Indonesia yang merencanakan berwisata ke Jepang jumlahnya banyak sekali, salah satunya keluarga yang beragama Islam. Keluarga muslim Indonesia ini sudah pasti inginnya jika agenda liburannya ke Jepang tergolong ke dalam liburan yang halal.

Tour halal Jepang saat ini tengah menjadi trend di kalangan wisatawan Indonesia, tentu saja bagi mereka yang agamanya Islam. Diminati oleh banyak orang karena tour ke Jepangnya dijamin halal. Maksudnya segala sesuatunya halal, mulai dari makanan dan minuman yang kita konsumsi selama berada di Jepang dan oleh-oleh yang akan kita beli.

Dan yang paling penting dalam mengikuti tour halal Jepang untuk keluarga Indonesia ini kita bisa  lima menunaikan ibadah sholat lima waktu dan ibadah sholat Jum’at jika dengan tepat waktu. Inilah esensi dari tour halal ke Jepang tersebut.

Agen Perjalanan Tour Halal Ke Jepang

Satutours merupakan agen perjalanan yang halal
Satutours merupakan agen perjalanan yang halal

Melakukan tour halal Jepang untuk keluarga afdolnya, lebih enaknya kalau menggunakan agen perjalanan. Dengan mempercayakan perjalanan wisata kita bersama keluarga tercinta ke Jepang kepada agen perjalanan kita tinggal duduk manis dan membayar.

Segala sesuatunya, mulai dari tiket pesawat PP (Pergi dan Pulang nya), akomodasi berupa tempat penginapan atau hotel yang memadai, jenis transportasi selama berada di Jepang, tempat-tempat yang dijadikan obyek kunjungan dan tempat untuk membeli oleh-oleh yang halal.

Agen Perjalanan Tour Halal Ke Jepang Yang Terbaik

Di Jakarta banyak sekali terdapat agen perjalanan yang bisa membawa keluarga Indonesia melakukan travel tour Jepang Jakarta. Kita sebagai calon wisatawan harus jeli untuk memilih agen perjalanan mana yang bisa memberikan pelayanan terbaiknya.

Salah satu agen perjalanan terbaik yang bisa membawa keluarga Indonesia melakukan tour secara halal ke negara Jepang adalah Satutours Tours & Travel. Dengan mempercayakan semuanya kepada Satutours perjalanan wisata sahabat Satutours akan terasa lebih mudah, lebih tertata dengan baik.

Sahabat Satutours akan mendapatkan pelayanan terbaik. Satutours akan berupaya semaksimal mungkin memberikan Sahabat Satutours kepuasan dan kenyamanan dalam hal pelayanannya. Segala fasilitas terbaik dipersiapkan dan diberikan khusus oleh Satutours kepada sahabat Satutours.

Beberapa Paket Tour Halal Ke Jepang Dari Satutours

Sebagai wujud komitmen dari Satutours untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada sahabat Satutours, mereka memberikan penawaran berupa beberapa paket tour halal ke Jepang. Ada beberapa jadwal waktu keberangkatan yang bisa dipilih oleh sahabat Satutours, antara lain :

  • Untuk bulan Juni 2020 dibagi menjadi tiga pilihan tanggal keberangkatan, yakni :
  • Tanggal 5 sampai dengan 10 Juni 2020
  • Tanggal 8 sampai dengan 13 Juni 2020
  • tanggal 15 sampai dengan 20 Juni 2020
  • Untuk bulan Juli 2020 dibagi menjadi tiga pilihan tanggal keberangkatan, yakni :
  • Tanggal 6 sampai dengan 11 Juli 2020
  • Tanggal 13 sampai dengan 18 Juli 2020
  • Tanggal 20 sampai dengan 25 Juli 2020
  • Untuk bulan Agustus 2020 dibagi menjadi tiga pilihan tanggal keberangkatan, yakni :
  • Tanggal 3 sampai dengan 8 Agustus 2020
  • Tanggal 10 sampai dengan 15 Agustus 2020
  • Tanggal 17 sampai dengan 22 Agustus 2020

Beberapa Tempat yang Dikunjungi Selama Di Jepang Dari Satutours

Banyak sekali tempat menarik yang sangat recommended yang sayang sekali jika terlewatkan yang bisa dikunjungi oleh sahabat Satutours pada saat berlibur di Jepang dengan menggunakan agen perjalanan Satutours Tours & Travel.

Berikut di bawah ini uraiannya:

  • Tsukiji Market

    Berburu kuliner khas Jepang di Tsukiji Market
    Berburu kuliner khas Jepang di Tsukiji Market

Ada banyak sekali kuliner asli Jepang yang bisa sahabat Satutours cicipi ketika berada di Tsukiji Market. Di antaranya ada ramen, sushi dan udon. Di samping itu juga tersedia ikan dalam jumlah yang banyak, masih segar. Ada pula seafood dan beragam jenis sayuran hasil panen dari penduduk sekitar. Tsukiji Market tidak hanya penuh sesak dikunjungi oleh warga Jepang, khususnya masyarakat Tokyo dikarenakan lokasinya yang berada di distrik Chuo – Tokyo melainkan juga para wisatawan dari negara-negara lain, salah satunya turis Indonesia.

  • Ueno Park

Tidak akan afdol rasanya, seperti ada yang kurang jika berkunjung ke negara Jepang tidak melihat keindahan bunga sakura. Kalau sahabat Satutours ingin melihat bunga sakura yang tengah mekar dengan cantiknya datanglah di bawah ke negara ini di waktu musim semi. Di bawah pohon sakura banyak sekali warga Jepang yang duduk untuk mengobrol santai sambil minum dan makan-makan. Mereka melaksanakan sebuah tradisi yang bernama Hanami.

  • Iyashi No Sato

    Mengunjungi Iyashi No Sato salah satu desa yang memiliki ciri khas Jepang jaman Oden
    Mengunjungi Iyashi No Sato salah satu desa yang memiliki ciri khas Jepang jaman Oden

Ada satu hal yang sangat menarik dari negara Jepang yang bisa kita tiru, yakni meskipun negara ini sudah sangat terkenal akan kemajuan teknologinya sampai ke seantero dunia namun tidak pernah sekalipun melupakan sejarah. Terbukti dari banyaknya bangunan kuno yang mempunyai nilai sejarah yang sangat tinggi masih tetap terjaga kelestariannya hingga saat ini. Bangunan bersejarah yang ada di Jepang banyak sekali, salah satunya yang terlihat cantik dan eksotik yang membuat para turis sangat tertarik untuk mengunjunginya ialah Iyashi No Sato, yang merupakan sebuah bangunan antik, lebih tepatnya museum. Di wilayah Danau Saiko Iyashi No Sato merupakan museum yang paling besar. Museum ini memuat beragam jenis kebudayaan asli Jepang dari sejak jaman dahulu kala sekaligus merupakan kompleks museum rumah, bisa disebut juga sebagai contoh sebuah desa tradisional Jepang. Di Iyashi No Sato pulalah para wisatawan bisa melihat keindahan dan kemegahan Gunung Fujiyama yang begitu fenomenal tersebut.

  • Akihabara

Akihabara merupakan pusat mainan anak-anak yang sangat terkenal di Jepang. Segala jenis mainan yang sudah ada dari dulu, yang dulunya begitu terkenal dan digemari banyak orang seperti tamiya, mainan kereta Thomas and Friends dan mainan yang tengah hits sekarang dijual di tempat ini. Bagi sahabat Satutours yang sangat menyukai action figure populer atau bagi pecinta anime seakan menemukan dunianya di Akihabara. Mainan yang diproduksi oleh Jepang yang canggih, berteknologi tinggi semuanya ada disini. Kemungkinan besar kalau diminta memilih untuk membeli mainan yang mana sahabat Satutours akan bingung karena pilihannya banyak sekali. Yang harus diingat apabila budget untuk membeli oleh-oleh terbatas, disarankan untuk membeli mainan seperlunya. Hati-hati, jangan sampai sahabat Satutours lapar mata. Di sekitar Akihabara banyak sekali terdapat tempat makan yang menjual kuliner khas Jepang. Jadi sembari melihat-lihat dan membeli mainan, sahabat Satutours bisa juga melakukan wisata kuliner. Banyak sekali disediakan dan dijual makanan dan minuman halal, sahabat Satutours tidak perlu khawatir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: