Paket Wisata Maroko 2019-2020

Paket Wisata Maroko 2019-2020

Paket Wisata Maroko 2019-2020

Program paket wisata Maroko 2019-2020
Program paket wisata Maroko 2019-2020

Maroko yang merupakan sebuah Negara dengan penduduk mayoritas muslim, memang menjadi salah satu tujuan wisata bagi umat muslim dari penjuru dunia, tidak terkecuali dengan Indonesia. Inilah yang menyebabkan banyaknya orang yang mencari travel tour Maroko Spanyol sekaligus untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Tempat wisata menarik di Maroko

Khususnya pada musim Ramadhan dan Lebaran, negeri tersebut memang akan memiliki pengunjung yang lebih banyak. Hal ini tidak lain karena di Negara inilah, sahabat satutours dapat menemukan keunikan budaya yang dimiliki oleh Negara tersebut.

Ada beberapa tempat penting di Maroko yang memang bisa dikunjungi oleh sahabat satutours dan rasanya wajib untuk dimasukkan ke dalam paket wisata Maroko 2019-2020. Untuk anda yang ingin mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dengan berlibur ke Maroko, langsung saja sahabat satutours bisa mempertimbangkan beberapa tempat wisata di bawah ini.

  1. Oukaimedea

    Oukaimedea yang ditutupi salju menjadi incaran para wisatawan
    Oukaimedea yang ditutupi salju menjadi incaran para wisatawan

Selain terkenal memiliki bangunan dengan arsitektur kuno yang megah, Maroko juga terkenal memiliki  deretan tempat wisata alam yang dijamin akan membuat anda takjub seketika. Oukaimeden ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda yang ingin melihat keindahan alam yang dimiliki oleh Negara Maroko ini.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang menyukai kegiatan outdoor khususnya melakukan pendakian. Pegunungan atlas ini terletak kurang lebih 150 km dari pusat kota Marrakesh. Ketika musim dingin, tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer khususnya di Afrika.

Hal ini tidak lain karena saat musim dingin itulah, pegunungan akan diselimuti dengan salju sehingga pemandangan yang ditampilkan sangat bagus. Sedangkan tebing-tebing yang berada disana dijadikan sebagai lokasi pendakian paling populer.

  1. Gurun Sahara

Berbicara soal destinasi wisata alam paling populer di maroko, tentu jatuh kepada Gurun Sahara bukan? Ya, gurun sahara ini memang menjadi salah satu destinasi andalan paling terkenal di maroko. Jika sahabat satutours  ingin menikmati suasana padang pasir, cobalah untuk mengunjungi tempat yang satu ini

Rasanya memang kurang lengkap jika anda sudah datang ke Marokko tetapi tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Selain hamparan pasir yang sangat luas, pemandangan yang ada disekitar gurun juga tidak kalah cantiknya.

Anda bisa melakukan safari ke gurun sahara dengan menaiki Unta yang merupakan hewan khas timur tengah. Selain itu, anda bisa menggunakan pakaian yang senyaman mungkin, mengingat suhu yang ada di gurun ini bisa mencapai 50 derajat celcius. Tak hanya itu saja, untuk menghindari agar kulit anda tidak terbakar, anda bisa menggunakan tabir surya.

  1. Rabat

    Rabat ibukota Maroko yang juga masuk daftar Unesco World Heritage Site
    Rabat ibukota Maroko yang juga masuk daftar Unesco World Heritage Site

Rabat ini merupakan ibukota dari Negara Maroko. Selain gurun Sahara, liburan ke Marokko anda juga akan kurang lengkap apabila anda tidak menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan wisata ke kota Rabat ini. Lokasi dari rabat ini sendiri berada di kawasan barat laut dari Maroko.

Kota ini juga menjadi salah satu kota wisata terbaik yang ada di dunia dimana sudah dimasukkan ke dalam daftar Unesco World Heritage Site. Ada beberapa tempat penting yang bisa sahabat satutours sambangi disini.

Sebagai contohnya adalah Hassan Tower. Udayas, Kasbah ataupun tempat wisata religi seperti masjid. Disini, anda juga bisa berkunjung ke sebuah jalan yang bernama Jalan Soekarno dimana dia merupakan presiden pertama RI.

Penamaan jalan tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan kepada Ir Soekarno yang memiliki peran cukup penting dalam kongres Asia Afrika di Bandung.

  1. Essaouria

Essaouria ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda yang tidak menyukai keramaian di perkotaan yang ada di maroko. Essaouria ini merupakan sebuah kota pelabuhan yang akan memberikan pengalaman liburan terbaik untuk anda.

Di tempat inilah, anda bisa menikmati suasana angina pantai yang dijamin akan menyegarkan pikiran anda. Adapun hal menarik yang bisa sahabat satutours temukan di tempat ini yaitu anda bisa berjalan-jalan di dekat garis pantai yang sangat panjang untuk merasakan ketenangan.

Salah satu kegiatan favorit para wisatawan ketika berkunjung kesini adalah untuk melakukan surfing. Anda juga bisa mempelajari budaya tradisional dari penduduk setempat.

  1. Masjid Hassan 2

    Masjid Hassan II yang menjadi destinasi religi di kota Casablanca
    Masjid Hassan II yang menjadi destinasi religi di kota Casablanca

Masjid Hassan 2 ini sangat cocok bagi sahabat satutours yang sedang mencari tempat wisata religi di Marokko. Selain itu, masjid ini juga bisa dikunjungi saat musim idul fitri. Masjid ini sendiri berlokasi di Cablanca.

Adapun hal menarik dari kota ini adalah karena kemegahan arsitektur yang dimiliki oleh masjid tersebut. Tak heran banyak turis yang tertarik untuk datang kesini, dengan daya tampung mencapai 25 ribu orang, cobalah untuk merasakan sensasi beribadah sholat idul fitri di masjid ini. Sedangkan masjid ini juga memiliki pelataran yang bisa menampung Jemaah hingga 80 ribu orang.

  1. Casablanca

Seperti yang telah diulas sebelumnya, Casablanca ini merupakan sebuah kota di Marokko yang sangat terkenal. Ini merupakan sebuah kota modern terbaik yang dimiliki oleh Marokko. Disini, sahabat satutours bisa melihat adanya dominasi budaya Prancis yang cukup kental. Sedangkan letaknya berada di tepi samudra atlantik.

Kendati merupakan sebuah kota yang modern tapi Casablanca ternyata menyimpan sejarah tersendiri loh. Sejak 7 abad SM, ini merupakan sebuah kota yang dihuni oleh para Bangsa Berber. Tapi saat ini kota ini sudah berubah menjadi kota yang modern.

Ada beberapa tempat penting yang ada di Casablanca yang bisa anda kunjungi seperti La Corniche, Quartier Habous hingga Old Medina.

  1. Ourzazate

    Ourzazate atau The Door of Desert ini merupakan pintu masuk ke Gurun Sahara
    Ourzazate atau The Door of Desert ini merupakan pintu masuk ke Gurun Sahara

Tempat berikut yang bisa sahabat satutours kunjungi adalah Quarzazate. Ini merupakan sebuah tempat yang mempunyai julukan The Door of Desert. Hal ini bukan tanpa alasan karena tempat ini merupakan gerbang untuk masuk ke Gurun Sahara.

Berada di tengah-tengah kota Maroko, tempat ini ternyata berada di dataran tinggi dari Pegunungan Atlas. Anda juga akan menemukan banyaknya bangunan benteng yang dikenal dengan sebutan Kasbah. Kasbah ini sendiri awalnya dibangun oleh bangsa Berber.

  1. Kasbah Ait Ben Haddou

Jika sahabat satutours sedang mencari tempat yang eksotis di Maroko, cobalah untuk mengunjungi Kasbah Ait Ben Haddou. Ini merupakan sebuah warisan dunia UNESCO yang dijamin akan membuat sahabat satutours betah berada disini.

Kota ini sendiri berada di lereng gunung dimana dipagari dengan tembok berbahan tanah liat dengan lumpur. Awalnya, kota ini dihuni oleh suku pra-sahara. Disini, sahabat satutours juga akan menemukan adanya bangunan masjid, tempat pengolahan gandum, kompleks makam hingga alun-alun yang digunakan sebagai dedikasi untuk Aulia Sidi Ali

Masih ada tempat-tempat penting di Maroko yang bisa sahabat satutours masukkan ke dalam paket wisata maroko 2019-2010 seperti Merzouga, Chefchaouen, ataupun kota Fez. Jika anda menginginkan liburan yang nyaman dan beramai-ramai, sahabat satutours bisa memanfaatkan Tour Muslim Maroko Spanyol yang terpercaya dan berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *