Wisata Turki Murah

Wisata Turki Murah

Wisata Turki Murah

Wisata Turki murah
Wisata Turki murah

Turki menjadi salah satu negara yang mulai dilirik oleh para pelancong. Bukan hanya karena tempat wisatanya saja, tapi juga budaya dan sejarahnya cukup menarik untuk dikenali. Berlibur ke Turki bisa menjadi impian setiap orang. Bagi yang ingin berlibur ke Turki adalah wisata Turki murah dari Satutours.

Berbicara tentang berlibur, pastinya tidak terlepas dengan yang namanya belanja. Namun begitu, Sahabat Satutours harus mengontrol budget dan dana yang dimiliki. Nah, bagi Sahabat Satutours yang memiliki budget terbatas, berburu buah tangan yang murah menjadi solusi terbaik. Oleh karena itu, Satutours akan mengajak Sahabat Satutours untuk berbelanja murah di beberapa tempat berikut ini.

The Grand Bazaar

Berbelanja murah di Grand Bazaar
Berbelanja murah di Grand Bazaar

Salah satu tempat belanja murah yang akan dikunjungi saat tour muslim halal ke Turki adalah The Grand Bazaar. Bisa dikatakan tempat ini adalah legendanya tempat belanja murah. Bahkan, semua wisatawan mengenal tempat yang satu ini dan menjadi tujuan pertama untuk berburu buah tangan khas Turki.

The Grand Bazaar terletak di Istanbul menjadi salah satu kompleks pasar tertua dan terbesar di dunia. Ada lebih dari ribuan toko yang ada di tempat ini. Bahkan, segala macam barang bisa Sahabat Satutours temukan di sini. Sebut saja, tas, topi, lukisan tangan, perhiasan, kerajinan kulit, souvenir, perlengkapan makan hingga rempah – rempah sekalipun.

Selain itu, The Grand Bazaar memiliki arsitektur Turki yang sangat kental dan menawan. Sahabat Satutours bisa mengabadikan momen di depan gerbang masuk atau lorong – lorong pasar.

Istiklal Caddesi

Menyusuri jalanan Istiklal di Turki

Kata Istikal sendiri memiliki pengertian jalan. Sesuai namanya, jalan ini memiliki banyak sekali deretan pertokoan surge belanja untuk Sahabat Satutours. Walaupun begitu, tidak ada satupun kendaraan yang boleh memasuki kawasan ini. Dengan demikian, Sahabat Satutours bisa berbelanja sekaligus berjalan – jalan dengan nyaman.

Tentunya, Istikan Cadessi adalah surge belanja murah saat berkunjung ke Turki. Bukan hanya berbelanja saja, Sahabat Satutours bisa mencoba menaiki tram. Jangan lupa cicipi makanan khas Turki yang terkenal di sini, yakni Baklava.

Ortakoy Weekend Market

Ortakoy sebuah pasar jajanan yang hanya ada saat weekend
Ortakoy sebuah pasar jajanan yang hanya ada saat weekend

Mungkin mengunjungi tempat ini saat travel tour halal Turki harus pada waktu yang tepat. Pasalnya, Sahabat Satutours hanya bisa menjumpai tempat ini di akhir pekan saja. Ortokoy Weekend Market adalah pasar terbuka, di mana semua penjual akan menawarkan dagangannya pada stand mereka masing – masing.

Sahabat Satutours bisa menjumpai berbagai barang – barang yang unik dan khas. Salah satunya adalah kerajinan glass glowing. Bahkan, Sahabat Satutours bisa melihat langsung proses pembuatannya. Satu lagi barang yang unik adalah perhiasan. Berbeda dengan perhiasan pada umumnya, perhiasan yang dijual di sini terbuat dari batu dengan desain Turki yang kental.

Spice Bazaar

Spice Bazaar sebuah pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam bumbu
Spice Bazaar sebuah pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam bumbu

Walaupun memiliki nama seperti itu, namun sebenarnya tempat belanja murah di Turki ini tidak menjual rempah – rempah. Bahkan, Sahabat Satutours bisa dengan mudah menjumpai pedagang topi, baju, kopi, teh, keju dan berbagai makanan khas Turki. Tentunya barang yang ditawarkan sangat murah, terlebih lagi kalau Sahabat Satutours bisa melakukan tawar menawar.

Tidak hanya berbelanja saja di Spice Bazaar, Sahabat Satutours juga harus mengunjungi taman yang berada dekat dengan pasar ini. Di taman ini, Sahabat Satutours akan menjumpai banyak burung – burung merpati liar. Tentunya, Sahabat Satutours bisa memberikan makanan.

Bagaimana? Apakah Sahabat Satutours tertarik untuk berburu belanja murah dengan wisata Turki murah  Bersama Satutours?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *