Umroh Plus Turki 12 Hari

Umroh Plus Turki 12 Hari

Umroh Plus Turki 12 Hari

Program paket Umroh plus Turki 12 hari

Setiap orang muslim tentu ingin sekali melaksanakan ibadah umroh dan mengunjungi tempat suci di timur tengah pada khususnya. Umroh merupakan ibadah Sunnah namun menjadi impian bagi setiap orang muslim yang memiliki kesempatan untuk melaksanakannya apalagi jika dalam umroh juga ditemani dengan melakukan kunjungan ke tempat bersejarah dan memiliki nilai pelajaran Islam yang sangat kental yang salah satunya adalah Turki. Maka dari itu jawaban terbaik untuk umroh dan mengunjungi tempat bersejarah adalah dengan paket travel umroh plus Turki dari Satutours.

Satutours sebagai jasa penyedia layanan umroh menyediakan paket istimewa yaitu umroh sekaligus mengunjungi negara Turki. Dalam paket umroh sekaligus tour ini Satutours memberikan penawaran umroh plus Turki 12 hari yang artinya Anda akan diajak berwisata dan beribadah di Mekkah, Madinah dan Turki selama kurang lebih 12 hari. Tentu dalam paket ini menawarkan berbagai destinasi yang bisa Anda kunjungi termasuk didalamnya mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Madinah, Mekah dan Turki.

Mengunjungi beberapa destinasi yang ada di Turki
Mengunjungi beberapa destinasi yang ada di Turki

Satutours juga membuka paket travel umroh Surabaya dan Jakarta yang artinya Anda yang berada di luar Jakarta khususnya di Surabaya dapat tetap menggunakan jasa travel umroh plus Turki dari Satutours. Dalam paket 12 hari ini, Sahabat Satutours Mengedukasi akan diberikan pengalaman yang mengesankan dan bernilai karena selain beribadah dan berwisata, Anda juga akan diberikan wawasan dan pengalaman pembelajaran dari tempat-tempat wisata yang nantinya akan dikunjungi. Tentu paket travel yang komplit mulai dari ibadah, wisata, pengalaman, dan juga pembelajaran.

Di dalam paket nantinya Anda akan diberangkatkan pertama kali dari bandara menuju ke Istanbul Turki. Sesampainya disana Anda akan diberikan pelayanan berupa hotel dan pelayanan lainnya untuk beristirahat. Hari selanjutnya baru Anda akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Turki yang penuh dengan sejarah dan nilai Islam tentunya. Anda akan diajak berwisata sambil belajar secara tidak langsung di Turki ini. Tentunya pilihan destinasi di Turki sudah benar-benar disiapkan dengan sebaik mungkin oleh Satutours.

Beribadah dan liburan dalam satu paket perjalanan
Beribadah dan liburan dalam satu paket perjalanan

Setelah mengunjungi Turki maka destinasi selanjutnya adalah mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Madinah sekaligus ziarah. Dalam paket umroh plus Turki 12 hari ini, Madinah menjadi destinasi yang syarat akan nilai pelajaran Islam karena Anda akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan ziarah ke makam para tokoh Islam yang secara tidak langsung selain akan memberikan pengalaman tour ini juga memberikan pelajaran dan nilai Islam bukan hanya sekedar jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat tertentu saja.

Agenda terakhir yang ditawarkan di travel umroh plus Turki dari Satutours adalah melakukan ibadah di Mekkah. Disini Anda akan melangsungkan ibadah yang dibimbing oleh pihak Satutours. Sebenarnya dalam paket travel ini, agenda ibadah merupakan intinya yang diprioritaskan maka dari itu Satutours dalam hal ini akan memberikan layanan dan fasilitas yang sangat mendukung Anda dan jamaah untuk melangsungkan ibadah dengan khusyuk agar nantinya ketika pulang ke Indonesia ibadah umroh benar-benar dapat dirasakan dan benar-benar memberi hidayah.

Itulah agenda yang ditawarkan Satutours dalam travel umroh plus Turki 12 hari. Tentunya pihak Satutours akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang maksimal bagi Anda semua mulai dari konsumsi, transportasi, penginapan dan layanan lainnya yang mendukung kenyamanan Anda dalam beribadah dan berwisata di Mekkah, Madinah dan Turki. Selain itu perlu di ingat kembali bahwa Satutours juga menyediakan travel umroh Surabaya dan Jakarta. Bagi Anda yang mempunyai kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh gunakan jasa dari Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *