Paket Tour Paris di Jakarta

Paket Tour Paris di Jakarta

Paket Tour Paris di Jakarta

Paket tour Paris bersama Satutours
Paket tour Paris bersama Satutours

Dengan adanya berbagai pilihan travel agent hari ini, memilih Travel Tour Maroko Spanyol bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Bahkan sudah banyak travel agent yang sudah bisa dijangkau secara daring atau online melalui beberapa situs resmi mereka terutama beberapa travel agent yang ada di Jakarta di mana segala sesuatu terkait dengan pengurusan keperluan untuk bepergian atau perjalanan ke luar negeri lebih mudah. Salah satu destinasi perjalanan seperti Maroko dan Spanyol untuk wisatawan muslim dari Indonesia adalah salah satu contoh perjalanan wisata yang sudah mulai banyak diminati di mana pada paket perjalanan ini para wisatawan menginginkan kemudahan dalam melaksanakan ibadah shalat selama perjalanan tour dan juga untuk bisa menikmati berbagai makanan atau olahan dari bahan-bahan halal. Apa saja yang akan Anda dapatkan untuk paket yang dimaksud tersebut dari beberapa travel agent yang ada dan kemana saja biasanya Anda akan bepergian selama dalam tour Maroko Spanyol tersebut.

Berbagai paket yang tersedia saat ini akan sangat memudahkan siapa saja untuk berkunjung atau berlibur di beberapa negara non-muslim karena beberapa tour tersebut sudah disiapkan untuk memudahkan wisatawan muslim untuk tetap melaksanakan ibadah shalat 5 waktu tanpa harus terganggu dengan padatnya jadwal perjalanan selama tour Maroko atau Paris. Dalam perjalanan ke luar negeri seperti ke Maroko dan Spanyol misalnya, Anda akan mendapatkan jadwal perjalanan yang cukup padat karena terdapat beberapa tempat yang biasanya sudah disiapkan oleh travel agent. Misalnya saja pada salah satu agenda perjalanan Maroko dan Spanyol Anda akan mendapatkan beberapa tempat seperti Casablanca, Rabat, Fez, Tangier, Chefchaoen, Tarifa, Sevilla, Granada, Toledo, Cordoba, dan Madrid.

Agenda Perjalanan ke Maroko dan Spanyol

Agenda perjalanan Maroko dan Spanyol
Agenda perjalanan Maroko dan Spanyol

Dalam tour yang akan Anda ikuti ke Maroko dan Spanyol tersebut akan ada beberapa tempat seperti yang sudah disebutkan di atas untuk Anda kunjungi. Tempat-tempat tersebut pastinya memiliki kelebihan-kelebihan masing-masing yang membuatnya menjadi salah satu tempat yang akan sangat berkesan bagi Anda selama Anda mengikuti perjalanan wisata Maroko dan Spanyol. Tentu saja sebagai alternatif perjalanan ke Maroko dan Spanyol, Anda juga bisa menikmati paket tour Paris di Jakarta. Paket perjalanan ini adalah salah satu dari sedikit paket perjalanan yang juga bisa Anda nikmati sebagai salah satu paket perjalanan wisata yang juga dipersiapkan khusus untuk wisatawan muslim karena akan ada beberapa hal yang disesuaikan seperti pada beberapa paket perjalanan khusus muslim lainnya termasuk di dalamnya agenda untuk melaksanakan shalat dan juga pemilihan tempat makan yang menyediakan makanan halal.

Pada perjalanan Maroko dan Spanyol tersebut biasanya Anda akan berangkat dari Jakarta dan melanjutkan perjalanan menuju Abu Dhabi. Dari sana Anda akan melanjutkan perjalanan ke Casablanca. Di sini Anda akan langsung melakukan perjalanan langsung menuju rabat, namun pada beberapa travel agent juga menyediakan memberikan kesempatan untuk photostop. Jika Anda mencapai Rabat pada siang hari, maka biasanya agenda siang itu akan dilanjutkan dengan makan siang di Rabat dan juga photostop di Royal Palace dan beberapa tempat lainnya termasuk, ,Hassan Tower, Qudayas Kasbah, Mohammed V Mausoleum, dan juga Andalusia Gardens. Beberapa tempat tersebut adalah perhentian yang akan Anda temukan di Rabat. Bukan hanya itu saja, Anda juga akan melewati Jalan Soekarno di Rabat.

Merasakan sensasi menginap di kota Fez
Merasakan sensasi menginap di kota Fez

Perjalanan Tour Muslim Maroko Spanyol selanjutnya akan dilanjutkan menuju Fez. Tempat di sini biasanya Anda akan diberikan kesempatan untuk menginap di hotel dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Total keseluruhan perjalanan untuk perjalanan ke Maroko dan Spanyol ini biasanya akan memakan waktu selama kurang lebih 10 hari. Untuk perjalanan di hari selanjutnya setelah dari Rabat, Anda akan melanjutkannya ke Fez. Di sini Anda akan mengunjungi pintu gerbang kota ini yang disebut sebagai Bab Bou Jeloud. Selain itu Anda juga akan mengunjungi beberapa tempat di sini seperti Royal Palace dan Bou Inania. Ada juga beberapa tempat lain yang tidak boleh Anda lewatkan di sini seperti Universital Al Qarawiyin yang dikenal sebagai universitas tertua dan juga merupakan universitas pertama di dunia. Ada juga Quaraouine mosque yang termasuk dalam salah satu agenda dalam perjalanan di Fez.

Setelah menikmati tour di Fez, pada hari selanjutnya Anda akan kembali melanjutkan perjalanan ke kota lainnya yaitu Chafchaouen. Anda ini juga dikenal sebagai kota biru karena kecantikan dan keunikan yang ada di kota ini. Tidak banyak yang bisa Anda lakukan di kota ini selain sightseeing secara singkat dan makan siang. Untuk kota selanjutnya Anda akan mengunjungi Tangier di mana Anda juga dapat melihat selat Gibraltar pada dataran tertinggi yang ada di kota ini. Kembali Anda juga akan menikmati malam Anda di sini untuk selanjutnya menikmati perjalanan ke kota-kota di Spanyol. Perjalanan untuk meninggalkan negara maroko akan ditempuh dengan menggunakan kapal ferry dari Tangier menuju Tarifa. Dari Tarifa akan memakan waktu kurang lebih selama 3 jam untuk bisa mencapai Sevilla yang akan menyuguhkan beberapa tempat yang cukup terkenal dan menjadi tempat photostop ketika Anda berada di sini.

Sevilla adalah tujuan selanjutnya di mana di kota ini Anda akan disuguhi beberapa tempat seperti Plaza Espana, La Giralda, taman Maria Luisa dan juga Catedral de Sevilla. Untuk tempat photostop biasanya akan diagendakan di Torre del Oro dan Alcazar de Sevilla di tempat ini terdapat beberapa bangunan yang mirip Alhambra.  Selain itu agenda perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Granada ke peninggalan kerajaan islam terakhir di abad ke 14 yaitu Alhambra. Beberapa tempat lainnya yang juga bisa Anda nikmati selagi Anda berlibur di Spanyol dalam tour Maroko dan Spanyol yang dipersiapkan khusus untuk wisatawan muslim ini adalah Cordoba yang terkenal dengan Mezquita-Catedral Cordoba dan flower street, selain itu kita juga akan mengunjungi Toledo yang merupakan World Heritage City, ada juga Madrid yang menjadi salah satu kota yang sangat penting di Spanyol.

Hari terakhir mengunjungi kota Madrid
Hari terakhir mengunjungi kota Madrid

Madrid merupakan kota terakhir yang akan Anda kunjungi selama berada dalam perjalanan Maroko dan Spanyol. Selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan ke airport untuk pulang ke Indonesia dengan terlebih dahulu transit di Abu Dhabi. Dari Abu Dhabi Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Jakarta. Dalam program tour tersebut sudah dipersiapkan segala hal yang mungkin nantinya dibutuhkan oleh wisatawan muslim untuk segala keperluan terutama untuk shalat 5 waktu dan juga mendapatkan makanan halal yang biasanya akan sulit didapatkan di beberapa negara yang mayoritas penduduknya adalah non-muslim. Hal ini juga biasanya ditawarkan oleh beberapa travel agent untuk perjalanan lainnya termasuk dalam Paket tour Paris di Jakarta yang tentunya akan menawarkan paket yang sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan terutama karena Paris sendiri merupakan salah satu kota impian bagi beberapa orang di mana biasanya mereka ingin mengunjunginya bersama pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *