Paket Tour 3 Negara Eropa

Paket Tour 3 Negara Eropa

Paket Tour 3 Negara Eropa

Program paket tour 3 negara Eropa
Program paket tour 3 negara Eropa

Sahabat Satutours, siapa yang tidak mengenal benua Eropa. Benua yang memiliki 4 musim ini memang terkenal dengan keindahannya. Negara- negara di benua Eropa terkenal dengan modernitasnya tapi tetap menjaga bangunan-banguna bersejarahnya serta keindahan alamnya yang luar biasa. Karena hal-hal tersebut, banyak wisatawan yang membanjiri negara-negara di benua Eropa setiap tahunnya.

Berwisata di negara-negara Eropa mungkin menjadi mimpi banyak orang, dan mungkin saja juga mimpi Sahabat Satutours. Mengunjungi tempat-tempat bersejarah, keindahan alamnya, ataupun menikmati kota-kotanya. Jika Sahabat Satutours datang saat musim dingin, Sahabat Satutours juga berkesempatan untuk merasakan dinginnya musim dingin dan juga salju yang tidak ada di Indonesia.

Bagi Sahabat Satutours yang ingin melewatkan liburan untuk berkeliling ke benua Eropa, Travel Tour Satutours menyediakan Paket Tour 3 Negara Eropa. Dalam paket ini Sahabat Satutours akan diajak untuk melakukan napak tilas pada sejarah dan keindahan negara-negara yang akan dikunjungi. Untuk Para Sahabat Satutours muslim, Travel Tour Satutours juga menyediakan paket Tour Muslim Maroko Spanyol yang akan membawa Sahabat Satutours menjelajahi peradaban Islam yang pernah ada di negara-negara tersebut.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa Travel Tour Satutours menawarkan paket tour ke beberapa negara Eropa sekaligus. Bagi Sahabat Satutours yang tertarik, berikut beberapa negara yang bisa Sahabat Satutours jadikan referensi untuk berwisata. Apa saja negara-negara tersebut? berikut ulasannya.

  1. Spanyol

    Spanyol dengan keindahan arsitekturnya
    Spanyol dengan keindahan arsitekturnya

Spanyol merupakan salah satu negara di benua Eropa. Spanyol merupakan negara yang eksotis yang berbatasan dengan Portugal, Maroko dan juga Perancis. Selain terkenal dengan kota-kotanya yang eksotis dan bersejarah, Spanyol juga memiliki sejarah Islam yang unik. Pemerintah negara Spanyol sedang mencanangkan program untuk meningkatkan pariwisata yang berkaitan dengan islam untuk menarik lebih banyak wisatawan Muslim.

Daerah yang berkaitan erat dengan Islam adalah Andalusia. Daerah tersebut memiliki banyak bangunan berarsitektur Islam, karena disanalah islam pernah berjaya. Daerah Andalusia adalah kota-kota dimana para raja dari agama Islam dan Katolik pernah berjaya. Kota tersebut merupakan kota yang paling eksotis dan memiliki akar budaya yang kuat. Contoh budaya yang dikenal secara internasional yang berasal dari kota ini adalah music flamenco, adu banteng, dan juga arsitektur bergaya suku Moor yang sangat khas.

Bagi Sahabat Satutours yang tertarik untuk mengunjungi Spanyol, ada beberapa tempat yang Sahabat Satutours bisa kunjungi. Yang pertama adalah Alhambra atau yang sering dikenal sebagai mutiara yang tenggelam di tengah zamrud. Bangunan Istana yang lengkap dengan benteng pertahanannya ini memiliki arsitektur Islam yang sangat kental. Karena keunikannya tersebut, banyak wisatawan yang datang untuk mengunjungi dan menikmati kemegahan Alhambra.

Destinasi wisata di spanyol yang Sahabat Satutours bisa kunjungi selanjutnya adalah La Madraza Granada. Bangunan tersebut dibangun oleh Raja Nasrid Yusuf I. Bangunan tersebut adalah sebuah bangunan sekolah dan juga masjid yang megah. Disana orang-orang dahulu belajar tentang berbagai disiplin ilmu seperti kedokteran, hukum, astronomi, matematika, mekanika, hingga teologi. Bangunana La madraza Granada sangat memukau. Lantai dari bangunan ini dibuat menggunakan marmer putih, bagian depannya dihiasi dengan prasasti yang berisi puisi dan filsafat.

Yang selanjutnya adalah Castillo Arabe. Istana ini dibangun oleh orang-orang Arab yang berasal dari zaman Fenisia. Castillo Arabe saat ini telah dijadikan salah satu monumen nasional di Spanyol. Satu lagi bangunan bersejarah Islam yang ada di Spanyol, yakni Mezquita Del Cristo de la Luz. Bangunan berupa masjid tersebut dibangun pada periode Moor. Di dalam Mezquita Del Cristo de la Luz terdapat tulisan Arab yang menceritakan sejarah bagaimana masjid ini berubah dari waktu ke waktu. Bangunan ini sangatlah antic dengan arsitektur yang memadukan beberapa budaya sekaligus dan juga berdesain geometri yang cukup rumit.

Nah itulah beberapa destinasi wisata yang Sahabat Satutours bisa menikmati ketika mengunjungi Spanyol, Travel Tour Satutours memiliki paket wisata Travel Tour Maroko Spanyol yang Sahabat Satutours bisa ikuti. Tentu saja paket wisata ini sangat cocok untuk Sahabat Satutours yang ingin Tour Muslim Maroko Spanyol. Dengan fasilitas yang menarik dan harga yang kompetitif, Sahabat Satutours dapat menikmati beragam destinasi wisata tersebut.

  1. Jerman

    Jerman yang memiliki jumlah penduduk Islam sekitar 5 juta jiwa
    Jerman yang memiliki jumlah penduduk Islam sekitar 5 juta jiwa

Negara selanjutnya yang ramah terhadap muslim yang Sahabat Satutours bisa kunjungi adalah Jerman. pemerintah negara Jerman saat ini telah mengakomodasi para penduduk muslimnya yang telah mencapai 5 juta jiwa. Dengan adanya kebijakan pemerintah yang seperti itu membuat negara Jerman menjadi salah satu negara yang Sahabat Satutours dapat dengan mudah menemukan tempat ibadah dan makanan halal.

Kota-kota besar yang dimiliki oleh Jerman seperti Berlin, Munich, Frankfurt adalah kota-kota yang tepat untuk para Sahabat Satutours muslim yang ingin berwisata ke negara Jerman. Biasanya Sahabat Satutours akan kesulitan menemukan makanan halal ketika berada di negara atau kota yang mayoritas penduduknya non muslim. Namun berbeda ketika Sahabat Satutours sedang mengunjungi kota-kota besar di Negara Jerman tersebut. Sahabat Satutours bisa dengan mudah menemukan tempat yang menjual makanan halal.

Masalahnya yang sering Sahabat Satutours sering jumpai ketika mengunjungi negara mayoritas non muslim selain makanan halal adalah sulitnya menemukan tempat untuk beribadah. Sesuai kebijakan dari pemerintah Negara Jerman, Sahabat Satutours bisa menemukan tempat-tempat ibadah atau masjid dengan mudah di kota-kota besar yang ada di Jerman. Salah satu Masjid yang terkenal di Jerman adalah Penzberg Mosque yang ada di kota Munich.

Dengan kemudahan yang ditawarkan Jerman untuk Sahabat Satutours yang beragama muslim, membuat Jerman menjadi salah satu negara yang wajib dikunjungi Sahabat Satutours. Selain kemudahan tersebut, Jerman juga mempunyai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Menjelajahi bangunan-bangunan bersejarahnya, ataupun berkunjung ke kebun binatang terbesar di dunia Tierpark Hellabrunn, dan juga jangan lupa mampir ke Englischer Garten yang memiliki kolam renang alami yang indah. Sahabat Satutours bisa mengunjungi Jerman dengan menggunakan jasa Travel Tour Satutours.

  1. Norwegia

    Norwegia dimana para Jamaah akan mendapat kemudahan untk menkonsumsi makanan halal
    Norwegia dimana para Jamaah akan mendapat kemudahan untk menkonsumsi makanan halal

Negara terakhir yang Sahabat Satutours patut kunjungi selanjutnya adalah Norwegia. Beribukota di Oslo, Norwegia menjadi salah satu negara yang ramah dengan wisatawan muslim. Di Oslo Norwegia, Sahabat Satutours dapat menemukan tempat yang menjual makanan halal dengan mudah. Dengan kemudahan ini Sahabat Satutours tidak perlu pusing kemana harus mencari makan halal tersebut. Selain tersedianya rumah makan halal, di Oslo mencari rumah ibadah masjid juga terbilang mudah. Oslo telah menyediakan tempat ibadah untuk para muslim yang menetap tinggal disana dan juga untuk para wisatawan.

Selain keramahan yang ditunjukkan Oslo kepada wisatawan muslim, Sahabat Satutours juga dapat berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang ada di Oslo. Nah waktu yang tepat untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Oslo adalah di bulan-bulan musim dingin sedang berlangsung. Pada bulan-bulan ini Sahabat Satutours bisa bermain olahraga ski dan juga melakukan kegiatan-kegiatan musim dingin lainnya. Nah Tunggu apalagi Sahabat Satutours. Nikmati perjalanan Paket Tour 3 Negara Eropa bersama Travel Tour Satutours sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *