Harga Paket Tour Spanyol

Harga Paket Tour Spanyol

Harga Paket Tour Spanyol

Program paket tour Spanyol
Program paket tour Spanyol

Spanyol merupakan sebuah negara dengan peradaban Islam terbesar di Eropa.  Ada banyak sekali peninggalan-peninggalan masa kejayaan Islam di kawasan Spanyol, sebut saja seperti Sevile, Cordoba, Granada hingga Andalusia. Sangat tepat jika Sahabat Satutours memilih Spanyol sebagai salah satu negara tujuan wisata halal atau Travel Tour Maroko Spanyol tahun ini. Selain di kenal sebagai negara eksotis, nyatanya Spanyol juga menyimpan begitu banyak destinasi wisata Islam yang layak untuk dikunjungi. Sudahkah Sahabat Satutours mengetahui apa saja destinasi wisata halal Spanyol tersebut? Tidak perlu khawatir, karena berikut ini kami akan memberikan detail informasi seputar destinasi wisata Islam di Spanyol hingga  informasi terkini seputar Harga Paket Tour Spanyol untuk menemani masa liburan Sahabat Satutours bersama orang tercinta yang ikut serta.

Destinasi Wisata Islam di Spanyol

Spanyol berada di bagian barat daya, tepatnya berada di bagian Semananjung Iberia. Tidak hanya dikenal sebagai negeri Matador, nyatanya Spanyol juga dikenal sebagai negara yang memiliki sejarah Islam paling kental. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan beberapa bangunan bersejarah dengan unsur keislaman yang sangat tinggi di tempat ini. Lalu bangunan apa saja itu? Yuk, cari tahu dalam daftar berikut ini:

  • Masjid Cordoba

    Cordoba Mosque yang memiliki arsitektur yang melambangkan 3 agama Islam, Kristen dan Yahudi
    Cordoba Mosque yang memiliki arsitektur yang melambangkan 3 agama Islam, Kristen dan Yahudi

Pertama ada Masjid Cordoba yang pada awal pembangunannya merupakan sebuah gereja bernama Katedral Saint Vincent. Kemudian Abdul Rahman I membeli setengah dari area gereja untuk dijadikan tepat beribadah umat muslim di Spanyol. Masjid Cordoba memiliki desain arsitektur yang melambangkan 3 persatuan agama, yaitu agama Islam, Kristen dan Yahudi. Masjid Cordoba selalu menjadi objek wisata halal paling utama yang diincar wisatawan muslim yang datang dari berbagai belahan dunia.

  • Alcazar of Jerez de la Frontera

Alcazar of Jerez de la Frontera merupakan sebuah kompleks bangunan megah yang dibangun di kawasan Spanyol pada tahun 1931 silam. Bangunan tepat dibangunan pada abad ke 11 dengan gaya arsitektur yang sangat khas. Pada dasarnya, Alcazar of Jerez de la Frontera ialah sebuah benteng yang sekaligus difungsikan sebagai istana kerajaan. Berkat seni arsitekturnya yang sangat unik dan indah, Alcazar of Jerez de la Frontera menjadi salah satu destinasi wisata Islam di Spanyol yang selalu diburu umat muslim di dunia. Uniknya lagi, di dalam Alcazar of Jerez de la Frontera terdapat satu-satunya masjid yang masih utuh dan tersisa di kota tersebut.

  • Istana Alhambra

    Alhambra Palace yang merupakan tempat kediaman keluarga kerajaan
    Alhambra Palace yang merupakan tempat kediaman keluarga kerajaan

Pasti Sahabat Satutours tidak asing dengan nama istana yang satu ini bukan? Alhambra adalah salah satu istana indah yang dijadikan tempat kediaman keluarga kerajaan. Alhambra sendiri didirikan oleh seorang raja dari Dinasti Nasrid di wilayah Cordba. Istana megah ini memiliki desain arsitektur yang sangat kuat dan detail di setiap bagiannya. Fakta ini membuat konstruksi bangunan istana Alhambra masih bertahan dan selalu ramai dikunjungi hingga saat ini. Pada masa keruntuhan kerajaan Islam di Alhambra dan jatuh ke tangan Katolik, beberapa seni bangunan istana Alhambra mengalami perubahan. Namun, Sahabat Satutours tetap bisa menikmati pesona Alhambra yang sangat istimewa ini.

  • Madinat az-Zahra

Selanjutnya ada Madinat az-Zahra yang memiliki arti sebagai kota bersinar. Pada abad ke 10, Madinat az-Zahra merupakan salah satu pusat budaya dan kesenian terbesar di kawasan Andalusia. Bahkan kediaman khalifah Abdur Rahman III ini menjadi bukti kasih sayang khalifah kepada sang istri tercintanya yang bernama az-Zahra. Madinat az-Zahra memiliki beberapa tempat menakjubkan yang wajib Sahabat Satutors kunjungi, sebut saja seperti Casa de Yafar hingga Basilical Superior.

  • Menara Giralda

    Sebelum dialih fungsikan menjadi menara lonceng Katedral Seville, Menara Giralda dulunya adalah menara azan
    Sebelum dialih fungsikan menjadi menara lonceng Katedral Seville, Menara Giralda dulunya adalah menara azan

Menara Giralda dahulunya digunakan sebagai menara azan. Menari ini berlokasi di masjid agung kota Sevilla. Namun, saat ini Menara Giralda telah beralih fungsi menjadi menara lonceng Katedral Seville dan berubah nama menjadi Giralda. Menara Giralda memiliki bangunan setingga 105 meter dan dibangun dengan desain arsitektur unik sentuhan Ben Ahmad Baso pada tahun 1198 dil. Menara Giralda di sebut sebagai menara tertinggi di kawasan Sevilla selama lebih dari 800 tahun. Menara ini menjadi saksi peradaban Islam di benua Eropa, dan sangat tepat dimasukkan dalam list kunjungan wisata Sahabat Satotours.

  • Andalusia

Andalusia merupakan salah satu kota dengan sejarah Islam yang begitu besar di kawasan Eropa. Bahkan Andalusia dikenal sebagai pusat pemerintahan Islam kala itu. Terdapat banyak sekali bangunan-bangunan khas keislaman di Andalusia dengan desain arsitektur yang sangat megah, unik dan ciri khas tersendiri. Pastikan Sahabat Satutours datang berkunjung dan melihat sejarah peradaban Islam di masa lampau dari seni arsitektur khas Islam Moor tersebut.

Harga Paket Tour Halal ke Eropa Barat, Spanyol

Kisaran harga paket tour Spanyol
Kisaran harga paket tour Eropa Barat, Spanyol

Kini perjalanan tour ke kawasan Spanyol semakin mudah karena telah hadir berbagai paket tour terbaik yang siap memudahkan perjalanan tour Sahabat Satotours. Di Indonesia, terdapat agen travel yang menyediakan berbagai paket tour ke kawasan Eropa Barat, termasuk untuk tujuan wisata Spanyol. Paket wisata tersebut memungkinkan Sahabat Satotours mengunjungi beberapa negara populer di kawasan Eropa Barat, termasuk kesempatan memilih Tour Muslim Maroko Spanyol dan berkunjung ke beberapa destinasi wisata populer di Spanyol.

Sebagai salah satu negara dengan sejarah Islam yang sangat kental, Spanyol menjadi salah satu negara tujuan wisata halal yang diincar muslim tanah air. Apakah Sahabat Satotours menjadi salah satu yang tertarik melakukannya? Khusus untuk Sahabat Satotours yang berencana berkunjung ke Spanyol, namun masih bingung menentukan jasa travel terbaik. Satu Tours bisa menjadi jawaban terbaik nih. Agen travel profesional ini menawarkan paket dan promo menarik untuk memudahkan perjalanan wisata ke Spanyol. Mengenai harga, Sahabat Satotours bisa memperoleh harga yang terjangkau lho. Biasanya harga paket mencakup beberapa keperluan wisata, seperti pembuatan visa negara, biaya tour guide, transportasi, makanan, penginapan hingga tiket wisata.

Selain itu, harga paket tour juga sangat tergantung pada lamanya perjalanan wisata dilakukan dan banyaknya lokasi wisata yang dikunjungi nantinya. Biasanya harga tour ke wilayah Eropa Barat yang ditawarkan Satu Tours ialah sekitar Rp20 juta hingga Rp32 juta. Dengan harga tersebut, Sahabat Satotours berkesempatan berkunjung ke negara Spanyol dan menyambangi objek wisata populer di sana. Untuk waktu perjalanan tour juga cukup bervariasi lho, biasanya antara seminggu hingga 10 hari, sangat tergantung paket tour yang Sahabat Satotours pilih.

Paket Tour Halal ke Spanyol Dari Satu Tours

Bagi Sahabat Satotours yang berencana berlibur ke Spanyol, pilihlah Satu Tours sebagai agen travel terbaik yang menawarkan harga paket tour terjangkau dan sesuai budgeting. Tidak hanya terjangkau, bahkan Sahabat Satotours juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik yang disediakan nantinya. Mulai dari biaya tiket pulang pergi, pembuatan visa, biaya transportasi, makanan hingga biaya mendapatkan tour guide profesional untuk memudahkan perjalanan wisata selama di Spanyol. Tunggu apalagi? Pilih paket tour Spanyol terbaik dengan Harga Paket Tour Spanyol sesuai budget dan segera meluncur untuk merealisasikan tour halal mengesankan di negara Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *