Umroh Plus Turki 2019 2020 Medan

Umroh Plus Turki 2019 2020 Medan

Umroh Plus Turki 2019 2020 Medan

Program paket tour Umroh plus Turki 2019-2020
Program paket tour Umroh plus Turki 2019-2020

Apabila sahabat Satutours ingin melakukan ibadah umroh, ada baiknya jika diselingi dengan mengunjungi salah satu atau beberapa negara yang lokasinya tidak jauh dari Arab Saudi, dan pastinya mempunyai hubungan sejarah dengan peradaban Islam kala itu.

Seperti halnya paket umroh plus Turki 2019 2020 Medan, juga ditawarkan pada travel umroh Surabaya dan Jakarta. Pada paket tersebut, sahabat Satutours tidak hanya diajak untuk melakukan ibadah umroh, namun sahabat Satutours juga diajak untuk mengunjungi beberapa lokasi sejarah peradaban Islam yang berkembang di tanah Utsmani atau Turki.

Ragam paket Umroh plus Turki

Dalam travel umroh plus Turki, kali ini sahabat Satutours akan diajak untuk memilih salah satu paket wisata yang sekiranya pas dan cocok. Baik dari segi waktu, objek wisata, atau bahkan biaya yang akan dikeluarkan kelak. Adapun beberapa paket wisata yang dapat sahabat Satutours pilih antara lain :

  1. Paket umroh plus Turki selama 1 hari

Paket umroh yang satu ini, akan berlangsung selama 10 hari. Hal ini termasuk kegiatan umroh selama 7 hari, kemudian melakukan kegiatan wisata di Turki selama 1 hari, yang akan dilakukan di awal paket (awal kegiatan), sedangkan sisanya adalah perjalanan.

Pada paket wisata ini, sahabat Satutours dapat memilih tipe paket regular seperti quard, triple atau bahkan double. Atau sahabat Satutours dapat memilih paket VIP seperti paket quard, triple, atau double. Yang membedakan adalah fasilitas yang akan diterima, terutama hotel dan makanan.

  1. Paket umroh plus Turki 3 hari

Paket umroh yang satu ini akan berlangsung selama 12 hari. Sama seperti paket umroh sebelumnya sahabat Satutours akan melakukan ibadah umroh selama 7 hari. Yang membedakan adalah pada paket ini, sahabat Satutours akan diajak untuk mengelilingi kota Istanbul atau City Tours selama 3 hari. Kegiatan ini akan dilakukan di akhir kegiatan, atau di akhir paket. Sedangkan sisanya adalah perjalanan dari dan menuju Jakarta.

Pada paket umroh yang satu ini, hanya terdiri atas 1 jenis paket, yaitu paket reguler. Namun demikian, sahabat Satutours dapat memilih salah satu dari tipe paket yang ada, yaitu paket quard, triple, atau sahabat Satutours dapat memilih paket double.

Keuntungan melakukan umroh plus Turki

Ada beberapa keuntungan yang akan akan sahabat Satutours dapatkan ketika mengikuti paket umroh plus Turki 2019 2020 Medan kali ini, antara lain :

  1. Melakukan ibadah umroh

    Melakukan ibadah Umroh bersama keluarga
    Melakukan ibadah Umroh bersama keluarga

sahabat Satutours akan diajak untuk melakukan thawaf sunnah bersama jamaah lainnya. mendengarkan ceramah singkat di beberapa masjid yang disinggahi, melakukan shalat sunnah berjamaah di masjid sebelum adzan berkumandang, adanya program itikaf, dan hal-hal lainnya. Khusus untuk kegiatan umroh yang diselenggarakan pada bulan ramadhan, akan ada gerakan Sedekah Makan Gratis. Ini adalah kegiatan memberikan makanan berbuka puasa pada Jemaah lainnya ketika berbuka puasa tiba.

  1. Memberikan edukasi pada keluarga

    Memberikan eduaksi kepada keluarga
    Memberikan eduaksi kepada keluarga

Terutama ketika sahabat Satutours mengajak keluarga dalam mengikuti program ini. Secara tidak langsung sahabat Satutours memberikan edukasi pada diri sendiri dan juga keluarga tentang tata cara beribadah yang baik. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan informasi tentang sejarah Turki yang kental akan nuansa Islamnya, dan beberapa hal lainnya, selain informasi tentang kota Makkah dan juga Madinah.

Kegiatan umroh ini akan menjadi kegiatan yang mampu meningkatkan rasa kebersamaan dalam sebuah keluarga, dan juga membuka mata secara lebar, tentang dunia Islam secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *