Paket Umroh Landing Madinah

Paket Umroh Landing Madinah

Paket Umroh Landing Madinah

Paket Umroh Landing Madinah
Paket Umroh Landing Madinah

Perjalanan umroh dengan menghemat waktu tempuh dari Jakarta ke Makkah dapat dilakukan dengan memilih paket umroh landing Madinah. Kini untuk memilih paket umroh dengan landing Madinah sangat mudah, karena ada banyak travel umroh Surabaya dan Jakarta yang menyediakan pilihan paket ini.

Sejatinya paket umroh ini sama dengan paket umroh lainnya, hanya saja berbeda tempat landingnya. Jika biasanya pesawat akan landing di bandara Jeddah makan paket umroh yang satu ini akan landing di bandara Madinah.

Paket Umroh Direct Madinah – Saudia Airlines

Airlines Saudi
Airlines Saudi

Paket umroh dengan landing Madinah tersedia tiga versi yakni quard, triple dan double. Quard merupakan kamar hotel yang memiliki 4 kasur, dengan biaya sekitar Rp 23.975.000. Triple adalah kamar hotel yang tersedia dengan 3 kasur, biayanya sebesar Rp 24.975.000. Double yakni kamar hotel yang memiliki 2 kasur dengan harga Rp 26.975.000.

Hotel yang akan kalian tempati ketika melakukan perjalanan umroh di sana adalah Hotel Madinah Rawda Al Aqeeq atau yang setara dengan itu dan Hotel Makkah Daar Al Eiman Grand atau yang setara lainnya. Paket umroh tersebut telah termasuk ke dalam biaya tiket pesawat ekonomi pulang pergi, biaya hotel, visa umroh, makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia. Perjalanan kalian juga kan merasa nyaman dengan pelayanan bus yang menggunakan AC. Air zam-zam sebanyak 5 liter juga telah termasuk daftar dalam seluruh biaya tersebut ditambah pendamping dan pembimbing.

Bagi sahabat satu yang ingin melakukan perjalanan umroh dengan paket landing Madinah, travel satutours menyediakan paket tersebut dari Januari 2019 hingga April 2019. Pemberangkatan pada bulan Januari dimulai tanggal 5 Januari 2019 dan 26 Januari 2019. Untuk Februari 2019 dimulai pada 2 februari dan 16 Februari 2019. Keberangkatan bulan Maret di mulai  pada 2 Maret dan 23 Maret 2019 dan April dimulai tanggal 2 April dan 18 April. Buruan daftarkan diri kalian untuk segera menjalani ibadah yang nyaman dan aman dengan pilihan landing Madinah.

Ketentuan Pembayaran Umroh

Pembayaran biaya umroh dengan paket pilihan tersebut harus memberikan DP sebesar Rp 10.000.000, Airport Tax dan Handling serta perlengkapan Rp 1.200.000 per jamaah. Seluruh biaya tersebut harus dilunasi paling lambat 1 bulan sebelum hari keberangkatan. Nantina biaya tersebut ditransfer ke PT. Mitra Satu Wisata.

Persyaratan Umroh di Satutours

Persyaratan Umroh
Persyaratan Umroh
  1. Harus menyediakan paspor asli yang masih berlaku minimal 8 bulan dihitung dari tanggal keberangkatan
  2. Nama di paspor minimal 3 kata
  3. Pas foto close up dengan layar putih ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar
  4. Bagi pasangan suami istri harus menyertakan Surat Nikah yang asli
  5. Bagi anak-anak harus menyertakan KArtu Keluarga dan Akte Kelahiran asli
  6. Bagi wanita yang berusia 45 tahun ke atas harus dilengkapi dengan KTP asli
  7. Bagi wanita yang berusia 45 tahun kebawah harus menyertakan fotocopy Akte / Ijazah pendidikan terakhir dan membayar biaya surat mahram
  8. Buku kuning atau kartu kesehatan
  9. Jamaah Resiko Tinggi harus didampingi oleh keluarga
  10. Semua persyaratan di atas harus dilengkapi dan diserahkan 1 bulan sebelum tanggal; keberangkatan.

Sebagai informasi, travel satutours juga merupakan travel umroh plus Turki dengan beragam kelebihan. Jadi, jika sahabat satu ingin memilih paket perjalanan umroh selain paket umroh landing Madinah, silahkan cek ketersediaan paket lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *