Tour Aqsa Jakarta

Tour Aqsa Jakarta

Tour Aqsa Jakarta

Program paket tour Aqsa
Program paket tour Aqsa dari Jakarta

Terdapat penggalan hadist yang mana ada perintah langsung dari Nabi Muhammad untuk umat Islam untuk dapat berziarah ke Masjid Al-Aqsa yang tepatnnya berada di Palestina. Ini merupakan bangunan kedua yang diturunkan di atas muka bumi sejak zamannya Nabi Adam AS. Masjid Aqsa tidak kalah pentingnya dengan Masjid Al-Haram dan juga Masjid An-Nabawi di hati seluruh umat muslim.

Dapat berkunjung dan melakukan ziarah ke Masjid dan ke makam nabi adalah hal yang banyak diinginkan oleh semua umat muslim. Banyak umat muslim yang ingin mewujudkan untuk dapat melangkahkan kaki berkunjung kesana. Dan tentunya kini semua itu akan sangat mudah untuk terwujud dengan hadirnya Tour Aqsa Jakarta. Banyak travel tour Aqsa yang menyediakan jasa keberangkatan menuju ke Palestina. Dengan mengikuti Tour muslim Aqsa Jordan Mesir tentunya akan membawa umat muslim untuk ziarah ke makam para Nabi Di Mesir, Palestina hingga ke Jordan.

Untuk dapat berangkat kesana tentunya sahabat satutours harus mengeluarkan biaya. Dan berikut ini adalah biaya perjalanan termasuk :

  • Untuk tiket pesawat pulang pergi untuk kelas ekonomi
  • Untuk biaya penginapan akomodasi hotel sesuai dengan paket
  • Untuk biaya makan 3 kali sehari sesuai dengan jadwal
  • Untuk biaya Transportasi Bus A/C
  • Untuk biaya Visa Negara-negara yang akan dikunjungi
  • Untuk Biaya Tour leader dari Jakarta dan juga pendamping
  • Untuk biaya Perjalanan maupun starter kit

Biaya perjalanan tidak termasuk :

  • pembuatan passport dan juga biaya vaksin
  • kelebihan bagasi ( excess baggage )
  • pengeluaran pribadi seperti pembayaran laundry, biaya telepon dan juga lainnya.

Tentunya untuk dapat melakukan perjalanan maka sahabat satutours harus memenuhi beberapa persyaratan. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut :

  • Sahabat satutours harus membayar deposit ( DP ) sebesar USD 1.000
  • Sahabat satutours harus melakukan pelunasan paling lambat 40 Hari sebelum melakukan keberangkatan.
  • Sahabat satutours harus menyerahkan paspor dengan masa berlaku selama 7 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
  • Dan yang terakhir adalah harus mengisi Visa Israel.

Terdapat banyak travel biro yang menawarkan perjalanan ke Aqsa namun untuk sahabat semua tetap harus berhati-hati dalam memilih travel biro perjalanan. Jangan sampai tertipu dengan penawaran terbaik namun semuanya hanya kebohongan. Dan jangan sampai uang sahabat satu malah disalah gunakan dan dibawa lari. Maka dari itu sangat diperlukan kehati-hatian, kewaspadaan, dan juga ketelitian dalam menentukan ingin menggunakan jasa travel. Namun sahabat satu jangan khawatir karena tidak semuanya begitu, Terdapat pula travel terpercaya yang mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi sahabat satutours. Telah hadir travel tour aqsa yang memberikan bermacam penawaran. Sahabat satutours dapat memilih Tour muslim Aqsa, Jordan, Palestina untuk dapat mengunjungi beberapa tempat yang bersejarah tersebut.

Pada hari Sabtu ( Hari Pertama )

Hari pertama mengunjungi Cairo dan dilanjut Citytour
Hari pertama mengunjungi Cairo dan dilanjut Citytour Giza

Dari Jakarta ke Abudhabi hingga ke Kairo, pada pukul 00.05 WIB sahabat satutours akan melakukan perjalanan menuju ke Kairo dengan menggunakan maskapai Etihad Airways. Sampai pada pukul 11.45 selanjutnya melakukan proses imigrasi dan juga bagasi dan akan dilanjutkan dengan makan siang dan menuju ke CityTours Giza.

Pada hari Ahad ( Hari Kedua )

Sahabat satutours akan melakukan perjalanan untuk berkunjung ke Museum Tahrer, Masjid Hasan, melakukan Ziarah ke makam Iman Syafi’i dan selanjutnya acara belanja di Bazaar Khan Al Khalili. Dan sahabat satutours kembali ke hotel untuk beristirahat setelah kelelahan seharian.

Pada hari senin ( Hari ketiga )

Menuju ke Terusan Suez dan berkunjung ke Uyun Musa
Menuju ke Terusan Suez dan berkunjung ke Uyun Musa

Setelah Sarapan makan sahabat satutours akan langsung diajak untuk menuju ke Terusan Suez  dan juga melintasi terowongan Ahmad Hamdi, berkunjung ke Uyun Musa yaitu mata Air Musa. Dan bermalam di kota baru Sharm El Syekh.

Pada Hari selasa ( Hari keempat )

Setelah sarapan, Desert safari dengan naik motor ATV, Kemudian naik perahu dan menuju ke kaki gunung Sinai. Disana sahabat satutours akan menyaksikan patung Samiri Dan juga Biara Saint Catherine, Ziarah ke Makam Nabi Harun AS dan Nabi Sholeh, Setelah itu akan melanjutkan perjalanan menuju ke Taba dan check In Hotel untuk mempersiapkan perjalanan menuju ke Jerussalem.

Pada Hari Rabu ( Hari kelima )

Melakukan sarapan di Mesir sebelum berlanjut ke Jerusalem
Melakukan sarapan di Mesir sebelum berlanjut ke Jerusalem

Selesai melakukan sarapan pagi, sahabat satutours akan menuju ke perbatasan Mesir dan menuju Israel yaitu ke kawasan Taba. Dan akan melanjutkan perjalanan ke Jerusalem dan mengunjungi masjid Al-Aqsha.

Pada Hari Kamis ( Hari keenam )

Sahabat satutours akan diajak untuk berkunjung ke Tel Aviv yaitu ibukota dari kota Israel, Yafa yaitu kota Nabi Yunus dan juga ke kota Lud ( lokasi terbunuhnya Dajjal pada akhir zaman nanti. Dan setelah puas berkeliling maka sahabat satutours akan kembali ke Jerusalem. Akan melanjutkan perjalanan ke bukit Zaitun Ziarah Salman Alfarisi dan juga Rabiah El Adawiyah.

Pada Hari Jum’at ( Hari ketujuh )

Berziarah ke makam Ibrahim, Ishak, Yaqub, Yusuf dan juga melaksanakan shalat Jum’at di masjid Al-Aqsa.
Berziarah ke makam Ibrahim, Ishak, Yaqub, Yusuf dan juga melaksanakan shalat Jum’at di masjid Al-Aqsa.Berziarah ke makam Ibrahim, Ishak, Yaqub, Yusuf dan juga melaksanakan shalat Jum’at di masjid Al-Aqsa.

Sahabat satutours akan berkunjung ke Hebron untuk melakukan ziarah ke makam Ibrahim, Ishak, Yaqub, Yusuf dan juga melaksanakan shalat Jum’at di masjid Al-Aqsa.

Pada Hari sabtu ( Hari kedelapan )

Yaitu melakukan ziarah ke makam Nabi Daud AS dan juga Ke makam Nabi Musa AS. Selanjutnya menuju ke Perbatasan Israel Jordan dan berziarah ke Makam Nabi Syuaib AS. Dan berendam di laut mati.

Pada Hari Ahad ( Hari kesembilan )

Berkunjung ke Perta, The Lost City yang merupakan situs warisan dunia
Berkunjung ke Perta, The Lost City yang merupakan situs warisan dunia

Berkunjung ke Petra yaitu salah satu yang merupakan keajaiban dunia.

Pada Hari senin ( Hari kesepuluh )

Setelah melakukan sarapan pagi maka sahabat satutours bisa melakukan check out dan melanjutkan program Citytours Kota Amman, Menuju ke Goa Al-Kahfi dan akan melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Bandara untuk melakukan penerbangan ke Jakarta melalui Abudhabi pada pukul 17.50 dan akan tiba di Abudhabi  pada pukul 23.20 untuk transit.

Pada Hari Selasa ( Hari kesebelas )

Pada pukul 02.45 maka akan melanjutkan penerbangan menuju ke Jakarta tentunya dengan menggunakan maskapai Etihad Airways dan akan tiba di Bandara Jakarta pada pukul 14.25. Dan inilah akhir dari perjalanan sahabat satutours yang telah berkunjung ke 3 kota Nabi, dan mempelajari banyaknya sejarah-sejarah Islam. Melakukan ziarah ke makam para Nabi.

Inilah akhir dari pembahasan kali ini mengenai Paket tour Aqsa Jakarta yang mungkin dapat membantu sahabat satutours yang sedang mencari informasi untuk dapat berkunjung ke 3 kota Nabi. Melihat sejarah langsung makam Nabi dan juga keistimewaan dari masjid Al Aqsa. Tentunya ini adalah perjalanan yang begitu berarti bagi umat Muslim. Semoga perjalanan muslim yang menuju kesana akan mendapatkan pahala. Semoga dapat melanjutkan perjalanan ke tempat-tempat lainnya yang penuh dengan sejarah dan juga menyenangkan . Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: