Travel Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir

Travel Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir

Travel Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir

Tour Muslim Halal 3 Negara di Timur Tengah
Tour Muslim Halal 3 Negara di Timur Tengah

Melakukan perjalanan wisata ke kawasan Timur Tengah, seperti ke negara-negara Jerusalem, Jordania dan Mesir merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan, terlebih lagi jika bisa berlibur bersama keluarga tercinta.

Tour Ke Aqsa, Jordania Dan Mesir

Menghabiskan waktu liburan dengan orang-orang tersayang di Aqsa, Jordania dan Mesir selain bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan, melihat bangunan-bangunan indah nan mengagumkan sekaligus juga bisa belajar dan mengerti dengan jelas serta menjadi saksi betapa agungnya peninggalan agama Islam dahulu kala.

Para turis Indonesia yang memiliki keinginan berwisata ke Aqsa, Jordania dan Mesir sebagian besar bahkan seratus persen beragama Islam sehingga bisa dikatakan perjalanan wisata kali ini dinamakan sebagai travel tour muslim Aqsa Jordan Mesir.

Berwisata Ke Aqsa, Jordania Dan Mesir Dengan Agen Perjalanan Satutours

Supaya tour muslim Aqsa, Jordan, Mesir bisa berjalan dengan baik dan lancar sangat disarankan mempercayakan semua rangkaian perjalanan ke tempat-tempat tersebut kepada sebuah agen perjalanan. Kita tinggal duduk manis dan membayar. Nanti segala sesuatunya sudah diurus oleh agen perjalanan.

Tentu saja bukan sembarang agen perjalanan, yang dicari dan dipilih adalah agen perjalanan yang sudah terpercaya, yang telah matang dalam pengalaman, yang sudah terbukti kualitasnya, paling baik dari yang baik. Dan agen perjalanan yang dimaksud adalah Satutours Tour & Travel.

Dengan mempercayakan travel tour Aqsa kepada Satutours Tour & Travel sahabat Satutours akan mendapatkan layanan terbaik. Satutours Tour & Travel akan memberikan pelayanan yang memuaskan. Segala yang dibutuhkan, apa yang diinginkan oleh sahabat Satutours diupayakan semaksimal mungkin dipenuhi.

Berbagai macam fasilitas terbaik diberikan oleh Satutours Tour & Travel dengan tujuan sahabat Satutours bisa menikmati travel tour muslim Aqsa Jordan Mesir dengan perasaan aman, nyaman, bahagia dan puas.

Paket Kunjungan Ke Aqsa, Jordania Dan Mesir Dari Satutours

Demi memberikan layanan terbaiknya kepada sahabat Satutours, Satutours Tour & Travel memberikan sebuah paket perjalanan yang lebih praktis, lebih efektif dan lebih efisien. Dengan memilih paket tour muslim ke Aqsa, Jordania dan ke Mesir tersebut sahabat Satutours diajak untuk berkunjung ke beberapa tempat yang begitu kaya akan sejarah Islam.

Sahabat Satutours akan diajak melakukan ziarah ke beberapa makam nabi yang berada di empat tempat, yakni di Bethlehem, Amman, Hebron dan Jerusalem. Tempat-tempat fenomenal lainnya lagi yang juga meninggalkan jejak agama Islam mendalam juga tidak akan terlewatkan dikunjungi.

Jadwal Kunjungan Ke Aqsa, Jordania Dan Ke Mesir Dari Satutours

Jadwal kunjungan 3 Negara Timur Tengah
Jadwal kunjungan 3 Negara Timur Tengah

Satutours Tour & Travel memberikan beberapa alternatif pilihan tanggal keberangkatan kepada sahabat Saturtours. Tergantung dari sahabat Satutours mau memilih yang mana, yang tentu saja disesuaikan dengan jadwal liburan serta budget yang tersedia.

Berikut di bawah ini beberapa jadwal keberangkatan yang ditawarkan oleh Satutours Tour & Travel kepada sahabat Satutours :

  • berangkat tanggal 6 Juni 2019, tergolong jadwal keberangkatan spesial karena masuk ke dalam paket liburan Idul Fitri. Pendaftaran ditutup tanggal 20 April 2019
  • berangkat tanggal 1 Juli 2019, tergolong jadwal keberangkatan spesial karena masuk ke dalam paket liburan sekolah. Pendaftaran ditutup tanggal 20 Mei 2019
  • berangkat tanggal 3 Agustus 2019, tergolong jadwal keberangkatan spesial karena masuk ke dalam paket berIdul Adha di Masjidil Aqsa. Pendaftaran ditutup tanggal 20 Juni 2019
  • berangkat tanggal 19 Oktober 2019, tergolong jadwal keberangkatan spesial karena masuk ke dalam paket tour Aqsa akbar. Pendaftaran ditutup tanggal 1 September 2019

Beberapa Fasilitas Yang Akan Diperoleh

Berbagai fasilitas yang disediakan selama program tour
Berbagai fasilitas yang disediakan selama program tour

Paket tour muslim berupa berkunjung ke Aqsa, Jordania dan Mesir yang ditawarkan oleh Satutours Tour & Travel kepada para sahabat Satutours memberikan beberapa alternatif harga. Harga yang dibandrol tergantung dari jenis paketnya. Akomodasinya tinggal mengikuti.

Di bawah ini bisa dilihat harga paket perjalanannya berdasarkan tanggal keberangkatan sekaligus dijelaskan akomodasinya :

  • jika berangkatnya tanggal 6 Juni 2019 maka akan dikenakan harga 2575 USD, ditambah 500.000 rupiah untuk biaya brifing selama di dalam perjalanan dan biaya handlingnya. Untuk akomodasi selama berada di Jerusalem adalah Holyland. Di Amman akomodasinya Sanrock Hotel sedangkan Grand Nile Tower merupakan akomodasi yang akan didapatkan oleh sahabat Satutours di Cairo (ibu kota Mesir)
  • jika berangkatnya tanggal 1 Juli 2019 maka akan dikenakan harga 2150 USD, ditambah biaya untuk brifing dan handling sebesar 500.000 rupiah. Jenis akomodasi selama berada di Jerusalem, Amman dan Cairo sama seperti pemberangkatan tanggal 6 Juni 2019
  • jika berangkatnya tanggal 3 Agustus 2019, merayakan Idul Adha di Masjidil Aqsa dikenakan biaya paling tinggi, yakni sebesar 2975 USD. Diharuskan lagi mengeluarkan biaya 500.000 rupiah untuk brifing dan handling. Akomodasi selama berada di Jerusalem, Amman dan Cairo tetap sama dengan pemberangkatan sebelum-sebelumnya
  • jika berangkatnya tanggal 19 Oktober 2019 harga yang harus dibayarkan 2150 USD. Sahabat Satutours juga harus mengeluarkan biaya lagi untuk brifing dan handling sebesar 500.000 rupiah. Tempat menginap atau akomodasinya di Jerusalem, Amman dan Cairo tidak berbeda halnya dengan pemberangkatan tanggal 6 Juni, 1 Juli dan 3 Agustus

Beberapa Fasilitas Yang Termasuk Dan Yang Tidak Termasuk

Satutours Tour & Travel memberikan beragam fasilitas menarik dan terbaik yang dengan tujuan agar para sahabat Satutours bisa memperoleh kenyamanan, keamanan dan kepuasan.

Berikut uraian di bawah ini mengenai beberapa fasilitas yang didapatkan oleh sahabat Satutours :

  • tiket pesawat terbang kelas ekonomi PP (Pergi – Pulang)
  • hotel sebagai tempat untuk menginap berdasarkan paket yang dipilih
  • sesuai mendapatkan jatah konsumsi sebanyak tiga kali sehari
  • transportasi menggunakan bus berAC selama berada di negara-negara yang dikunjungi
  • visa bagi negara-negara yang dijadikan tempat berkunjung
  • pendamping dari pihak Satutours Tour & Travel yang diambilkan dari Jakarta
  • buku panduan perjalanan, starter kitnya

Ada beberapa fasilitas yang tidak diperoleh sahabat Satutours karena memang tidak termasuk dalam bagian perjalanan ke Aqsa, Jordania dan Mesir, harus dilakukan sendiri, yakni :

  • biaya untuk membuat paspor dan biaya untuk suntik vaksin
  • biaya jika sewaktu-waktu ada excess baggage (kelebihan bagasi)
  • biaya-biaya lain seperti biaya untuk membeli oleh-oleh, memberikan tip, biaya telepon hotel, biaya laundry dan lain sebagainya

Beberapa Syarat Yang Harus Dipenuhi Sebelum Melakukan Tour

Syarat syarat yang harus dipenuhi sebelum melakukan program tour
Syarat syarat yang harus dipenuhi sebelum melakukan program tour

Sehubungan dengan perjalanan tour muslim menuju Aqsa, Jordania dan Mesir ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dicermati dengan seksama oleh para sahabat Satutours supaya perjalannya bisa berjalan lancar, sebagai berikut :

  • harus menyerahkan uang muka terlebih dahulu minimal sebesar USD 1.000
  • pembayaran perjalanan harus sudah lunas sekurang-kurangnya 40 hari sebelum hari H
  • masa berlaku dari paspor yang diserahkan minimal tujuh bulan sebelum jadwal berangkat
  • terlebih dahulu diwajibkan mengisi formulir visa Israel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *