Paket Tour Muslim Jordan

 Paket Tour Muslim Jordan

Paket Tour Muslim Jordan

Paket Tour Muslim Jordan
Paket Tour Muslim Jordan

Dengan bersama satutours travel tour Aqsa maka para sahabat satutours akan ditemani jalan-jalan ke tempat-tempat yang penuh dengan sejarah seperti ke masjid, atau pun makam para Nabi. Nah sahabat satutours dapat bergabung untuk paket tour muslim Jordan, mengikuti wisata ke Mesir Yordania bersama dengan sahabat dan keluarga tercinta.

Dan berikut ini adalah tanggal keberangkatan dan jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti  Tour muslim Aqsa Jordan Mesir  :

  • 6 juni 2019
  • 1 Juli 2019
  • 3 Agustus 2019
  • 19 Oktober 2019

Paket tour muslim Jordan dapat dinikmati bersama dengan keluarga. Berlibur bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama. Banyak penawaran dengan harga terjangkau untuk liburan selama 11 hari di Jordan. Banyak tempat-tempat menarik yang akan dikunjungi seperti :

  • Piramida & Spinx
Berkunjung ke Piramida Giza dan Sphinx yang merupakan salah satu keajaiban dunia
Berkunjung ke Piramida Giza dan Sphinx yang merupakan salah satu keajaiban dunia

Ini adalah destinasi pertama dan merupakan keajaiban dunia. Piramida merupakan salah satu kompleks pemakaman raja-raja mesir terdahulu seperti Firaun. Terdapat hal menarik disini yaitu kemegahan dari bangunannya yang berupa batu berundak. Dan bahkan juga memiliki hitungan matematika yang presisi. Sedangkan spinx adalah batu berkepala manusia namun bertubuh singa yang berada di area piramida.

  • Museum Tahrer

Destinasi yang selanjutnya dapat dikunjungi selama berada di Jordan dan Cairon untuk melihat berbagai peti tempat penyimpanan mumi, perhiasan dari peninggalan Firaun. Museum Tahrer merupakan Museum terbesar di dunia yang banyak menyimpan artefak-artefak dari zaman Mesir kuno. Tempat yang menyimpan banyak sejarah.

  • Dead Sea
Dead Sea yang mempunyaki keunikan karena kadar garam nya yang tinggi
Dead Sea yang mempunyaki keunikan karena kadar garam nya yang tinggi

Ini adalah laut mati karena memiliki kandungan garam tertinggi di dunia yaitu 32%. Karena memiliki kandungan garam tertinggi tidak ada hewan yang dapat bertahan.

  • Petra

Merupakan salah satu keajaiban Dunia ini adalah salah satu kota hilang dan kembali muncul hingga menjadi warisan dunia.

  • Gunung Sinai
Para Jamaah akan diajak mendaki Gunung Sinai dan melhat Biara Saint Catherine
Para Jamaah akan diajak mendaki Gunung Sinai dan melhat Biara Saint Catherine

Disini sahabat satutours akan diajak untuk menyaksikan Biara Saint Catherine yang terdapat di kaki gunung dan masih berdiri dengan kokoh.

  • Masjid Al Aqsa

Destinasi yang tidak boleh di lewatkan ini adalah salah satu masjid suci umat Islam. Dan merupakan Masjid kedua yang dibangun di muka bumi dan juga memiliki peranan penting dalam perkembangan peradaban manusia.

Berikut ini adalah beberapa penawaran yang diberikan Travel tour Aqsa:

  • Tour Halal yang pastinya sangat menyenangkan

Liburan anda bersama keluarga akan terasa sangat menyenangkan, apalagi sahabat satutours dapat mengunjungi tempat religi Aqsa. Dapat melihat bangunan yang bersejarah dan bahkan peninggalan Mesir kuno.

  • Tour Religi Hemat

Tidak hanya menawarkan paket yang halal namun juga yang dapat menghemat dana para sahabat satutours.

  • Fasilitas Tour lengkap dan terkondisi

Fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan juga terkondisi untuk memenuhi kebutuhan sahabat satutours. Dengan begitu sahabat satutours dan keluarga bisa nyaman dan menikmati perjalanan.

Travel tour aqsa hadir dengan memberikan bermacam penawaran. Sahabat satutours dapat memilih Tour muslim Aqsa, Jordan, Palestina untuk dapat mengunjungi beberapa tempat yang bersejarah tersebut.

Pada hari Sabtu ( Hari Pertama )

Dari Jakarta ke Abudhabi hingga ke Cairo, pada pukul 00.05 WIB sahabat satutours akan melakukan perjalanan menuju ke Cairo dengan menggunakan maskapai Etihad Airways. Sampai pada pukul 11.45 selanjutnya melakukan proses imigrasi dan juga bagasi dan akan dilanjutkan dengan makan siang dan menuju ke CityTours Giza.

Pada hari Ahad ( Hari Kedua )

Sahabat satutours akan melakukan perjalanan untuk berkunjung ke Museum Tahrer, Masjid Hasan, melakukan Ziarah ke makam Iman Syafi’i dan selanjutnya acara belanja di Bazaar Khan Al Khalili. Dan sahabat satutours kembali ke hotel untuk beristirahat setelah kelelahan seharian.

Pada hari senin ( Hari ketiga )

Setelah Sarapan makan sahabat satutours akan langsung diajak untuk menuju ke Terusan Suez  dan juga melintasi terowongan Ahmad Hamdi, berkunjung ke Uyun Musa yaitu mata air musa. Dan bermalam di kota baru Sharm El Syekh.

Pada Hari selasa ( Hari keempat )

Setelah sarapan, Desert safari dengan naik motor ATV, Kemudian naik perahu dan menuju ke kaki gunung Sinai. Disana sahabat satutours akan menyaksikan patung Samiri Dan juga Biara Saint Catherine, Ziarah ke Makam Nabi Harun AS dan Nabi Sholeh, Setelah itu akan melanjutkan perjalanan menuju ke Taba dan check In Hotel untuk mempersiapkan perjalanan menuju ke Jerussalem.

Pada Hari Rabu ( Hari kelima )

Pada hari pertama Jamaah akan menuju Kairo dan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan
Para Jamaah akan dibawa melewati kawasan Taba yang merupakan perbatasan Mesir-Israel

Selesai melakukan sarapan pagi, sahabat satutours akan menuju ke perbatasan Mesir dan menuju Israel yaitu ke kawasan Taba. Dan akan melanjutkan perjalanan ke Jerusalem dan mengunjungi masjid Al-Aqsha.

Pada Hari Kamis ( Hari keenam )

Sahabat satutours akan diajak untuk berkunjung ke Tel Aviv yaitu ibukota dari kota Israel, Yafa yaitu kota Nabi Yunus dan juga ke kota Lud ( lokasi terbunuhnya Dajjal pada akhir zaman nanti. Dan setelah puas berkeliling maka sahabat satutours akan kembali ke Jerusalem. Akan melanjutkan perjalanan ke bukit Zaitun Ziarah Salman Al Farisi dan juga Rabiah El Adawiyah.

Pada Hari Jum’at ( Hari ketujuh )

Sahabat satutours akan berkunjung ke Hebron untuk melakukan ziarah ke makam Ibrahim, Ishak, Yaqub, Yusuf dan juga melaksanakan shalat Jum’at di masjid Al-Aqsa.

Pada Hari sabtu ( Hari kedelapan )

Yaitu melakukan ziarah ke makam Nabi Daud AS dan juga Ke makam Nabi Musa AS. Selanjutnya menuju ke Perbatasan Israel Jordan dan berziarah ke Makam Nabi Syuaib AS. Dan beredam di laut mati.

Pada Hari Ahad ( Hari kesembilan )

Berkunjung ke Petra yaitu salah satu yang merupakan keajaiban dunia.

Pada Hari senin ( Hari kesepuluh )

Hari ke-10 melakukan checkout dan citytour mengelilingi Kota Amman
Hari ke-10 melakukan checkout dan citytour mengelilingi Kota Amman

Setelah melakukan sarapan pagi maka sahabat satutours bisa melakukan check out dan melanjutkan program Citytours Kota Amman, Menuju ke Gua Al-Kahfi dan akan melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Bandara untuk melakukan penerbangan ke Jakarta melalui Abudhabi pada pukul 17.50 dan akan tiba di Abudhabi  pada pukul 23.20 untuk transit.

Pada Hari Selasa ( Hari kesebelas )

Pada pukul 02.45 maka akan melanjutkan penerbangan menuju ke Jakarta tentunya dengan menggunakan maskapai Etihad Airways dan akan tiba di Bandara Jakarta pada pukul 14.25. Dan inilah akhir dari perjalanan sahabat satutours yang telah berkunjung ke 3 kota Nabi, dan mempelajari banyaknya sejarah-sejarah Islam. Melakukan ziarah ke makam para Nabi.

Nah inilah ulasan  mengenai Paket tour muslim Jordan dengan berbagai penawaran menarik selama 11 hari lamanya. Berkunjung ke tempat-tempat yang penuh dengan sejarah dan melihat peninggalan-peninggalan pada zaman kuno. Tunggu apalagi rencanakan dari sekarang perjalanan anda dengan satutours dan pastikan liburan sahabat satutours akan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca yang sedang mencari informasi mengenai liburan. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *