5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Umroh Plus Turki

5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Umroh Plus Turki

5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Umroh Plus Turki

5 tempat yang wajib dikunjungi saat umroh plus Turki bisa Sahabat Satu masukkan ke dalam daftar saat mengikuti paket travel umroh plus Turki. Tempat-tempat berikut ini pastinya tidak akan membuat menyesal.

paket umroh plus turki murah satutours dari jakrta
paket umroh plus turki murah satutours dari jakrta

Masjid Sulaimaniah

Ada banyak masjid dengan desain interior yang mengagumkan dari ciri khas Turki sayang untuk dilewatkan. Salah satunya masjid terbesar dan tertua yang ada di Kota Istanbul Turki, Masjid Sulaimaniah. Masjid ini merupakan salah satu peninggalan bersejarah di masa Dinasti Turki Ottoman. Itu sebabnya, Masjid Sulaimaniah menjadi landmark dari kota tua Istanbul Turki. Dan sudah dipastikan tempat ini menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi saat berkunjung ke Turki.

5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Umroh Plus Turki
5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Umroh Plus Turki

Travel umroh plus Turki Jakarta tidak juga bisa melewatkan masjid yang memiliki banyak sejarah dan masih berdiri kokoh hingga sekarang. Sahabat Satu jangan sampai melewatkan pemandangan indah di sekitar Masjid Sulaimaniah.

Tugu Obelisk Of Theodosius

Tugu Obelisk Of Theodosius merupakan sebuah obelisk Mesir Kuno yang dibangun atas perintah Fir’aun Thutmose II dan didirikan kembali oleh Hippodrome di Istanbul Turki. Tugu yang sekarang memiliki tinggi sekitar 18 meter ini ternyata sebelumnya setinggi 30 meter. Namun, karena banyaknya masa dan tahun yang dilalui oleh Tugu Obelisk Of Theodosius ini, sebagian batang tugu sudah habis dimakan usia.

Meskipun begitu, pesona dari tugu tersebut masih terlihat dan banyak diminati oleh para wisatawan untuk mengambil foto berlatarkan Tugu Obelisk Of Theodosius.

paket umroh plus turki murah satutours
paket umroh plus turki murah satutours

Galata Tower

Tempat satu ini sangat wajib Sahabat Satu kunjungi saat mengambil paket umroh plus Turki Jakarta. Ada banyak pemandangan indah yang akan Sahabat Satu dapatkan di Galata Tower dan pastinya menyesal jika melewatkannya. Galata Tower merupakan sebuah menara batu yang sudah kuno dan pernah menjadi bagian dari benteng Koloni Republik Genoa. Tower tersebut memiliki 9 lantai yang dibuka untuk umum.

Di bagian dalamnya, Sahabat Satu bisa menikmati berbagai macam hiburan seperti, restoran, dan juga cafe. Lalu, bagian terpenting dari Galata Tower adalah panorama alam yang indah bisa Sahabat Satu dapatkan saat berada di lantai teratas. Langit yang memantulkan cahaya senja menjadi latar yang sangat mengagumkan seperti sebuah lukisan. Selain itu, Sahabat Satu juga bisa melihat penampakan kota Istanbul Turki dari atas.

satutours travel penyedia paket umroh plus turki terbaik dari jakarta
satutours travel penyedia paket umroh plus turki terbaik dari jakarta

Galata Bridge

Galata Bride atau Jembatan Galata merupakan jembatan yang membentang luas di teluk Golden Horn. Jembatan ini juga salah satu jembatan yang menghubungkan kota baru dengan kota lama di Istanbul Turki. Galata Bridge terkenal dengan wisata kebudayaannya karena mengantarkan Sahabat Satu dengan tempat-tempat budaya dari Turki. Tidak heran jika Galata Bridge dipenuhi dengan berbagai wisatawan dari mancanegara.

Selain itu, di bagian bawah Galata Bridge terdapat hal-hal unik lainnya. Sahabat Satu akan mendapatkan pemandangan dari restoran dan cafe yang berjajar rapi dan dipenuhi oleh para wisatawan. Sahabat Satu wajib mengunjungi Galata Bridge agar bisa merasakan sensasi di keramaian kota Istanbul Turki.

promo paket umroh plus turki berangkat dari jakrta
promo paket umroh plus turki berangkat dari jakrta

Maiden Tower

Tower lainnya yang tidak kalah menakjubkan adalah Maiden Tower. Tempatnya berada di pulau kecil tepatnya di tengah selat Bosporus, Turki. Maiden Tower dulunya adalah sebuah tower pengawas. Dan sekarang keberadaan Maiden Tower berubah menjadi tower mercusuar dan dilengkapi cafe serta restoran dengan pemandangan indah yang pastinya wajib dikunjungi karena termasuk 5 tempat yang wajib dikunjungi saat umroh plus Turki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *