Travel Umroh plus Turki di Bandung

Travel Umroh plus Turki di Bandung

Travel Umroh plus Turki di Bandung

Paket Umroh Plus Turki Jakarta memberikan pengalaman umroh yang tidak biasa kepada jamaah. Selain beribadah umroh dan city tours di Makkah Madinah, jamaah akan mendapatkan pelayanan tambahan untuk melakukan city tour di Turki.

Travel Umroh plus Turki di Bandung menyediakan paket umroh plus turki 1 hari dan 3 hari. Jamaah bisa memilih paket travelnya sesuai dengan keinginan. Masing-masing travel tentunya memiliki patokan biaya yang berbeda. Namun kebanyakan, biaya umroh plus turki berkisar antara 1750 USD hingga 2225 USD. Paket umroh plus dibagi dalam 3 kategori yaitu quard, triple dan double. Masing-masing kategori terbagi kembali dalam bentuk paket reguler dan paket VIP.

Travel Umroh plus Turki di Bandung
Travel Umroh plus Turki di Bandung

Paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi, hotel di Makkah, Madinah dan di negara tambahan yang dikunjungi (Turki), visa umroh dan juga visa negara tambahan. Selama di Makkah dan Madinah menu makanan akan disajikan dengan menu Indonesia sebanyak 3 kali sehari. Untuk menu makanan selama berada di negara tambahan akan dikondisikan. City tours akan dilakukan di Madinah, Makkah, Jeddah dan juga Turki sebagai negara tambahan. Selama perjalanan, jamaah akan mendapatkan akomodasi bus AC dengan pembimbing dan pendamping. Paket juga sudah termasuk air zam-zam sebanyak 5 liter.

Seperti diketahui, Turki merupakan negara yang sangat menarik untuk dikunjungi. Negara ini sangat kaya dengan kuliner khasnya. Bisa dibilang Turki memiliki dapur sendiri dengan citarasa yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Selain kuliner, Turki juga memiliki 2 museum yang menjadi tempat penyimpanan benda-benda berharga sejak zaman Rasulullah. Museum tersebut tepat terletak di Istanbul yang menjadi jantung kota. Di dalam museum tersimpan baju zirah, pedang hingga gigi Rasulullah yang jatuh saat perang uhud. Koleksi pedang yang pernah digunakan oleh 4 khulafaurrasyidin juga ada di museum ini.

paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta
paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta

Pergi ke Turki setelah umroh dapat membuat Sahabat Satu lebih mendalami sejarah kebudayaan islam. Hal ini akan menjadi suatu pengalaman yang mengesankan. Menggunakan paket plus turki adalah pilihan yang efisien. Sahabat Satu dapat beribadah sekaligus berwisata menyusuri jejak islam di negara timur tengah. Tidak heran jika Travel Umroh plus Turki di Bandung kini banyak tersedia.

Sebagai informasi, ada beberapa hal yang tidak termasuk ke dalam paket sehingga akan menjadi tanggungan jamaah. Hal-hal tersebut adalah perlengkapan umroh, airport handling, airport tax dan manasik yang biayanya berkisar Rp. 1.200.0000. Progresive visa umroh, paspor dan kartu kuning vaksin meningitis juga belum masuk ke dalam paket. Titik point atau titik temu jamaah adalah di Bandara Soekano Hatta, oleh karena itu transportasi dari dan menuju Bandara ditanggung oleh jamaah sendiri. Selain itu beberapa biaya lainnya seperti biaya mahrom, biaya DAM, ekstra bagasi dan keperluan pribadi jamaah tidak termasuk ke dalam paket.

satutours travel penyedia pake umro plus turki terbaik dari jakata
satutours travel penyedia pake umro plus turki terbaik dari jakata

Saat mendaftar, jamaah akan diminta untuk memberikan down payment sebesar Rp. 5.000.000. Pelunasan biaya umroh dilakukan paling lambat 1 bulan sebelum waktu keberangkatan. Program city tours ini merupakan free program yang diberikan oleh pihak Turkish airlines, oleh karena itu segala bentuk program dari mulai itinerary, makanan dan akomodasi lainnya selama program berlangsung diatur langsung oleh pihak Turkish airlines. Pihak travel tidak bisa menambahkan atau merubah apapun dalam program. Demikian sedikit informasi yang Sahabat Satu bisa ketahui seputar paket umroh plus turki dan Travel Umroh Plus Turki Jakarta.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *