Travel Tour Aqsa Bandung

Travel Tour Aqsa Bandung

Travel Tour Aqsa Bandung

Waktu liburan keluarga adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu bukan? Untuk memberikan kesan liburan yang menyenangkan, liburan keluar negeri bisa menjadi pilihan. Akan tetapi jangan lupa, jika liburan bersama dengan keluarga nilai edukasi tetap harus ada. Oleh karena itu, salah satu wisata dengan tema edukasi yang bisa dicoba adalah wisata edukasi dengan Travel Tour Aqsa Bandung.

Wisata edukasi keluarga muslim

Berwisata sembari belajar hal baru tentang Islam
Berwisata sembari belajar hal baru tentang Islam

Untuk Sahabat Satutours yang ingin wisata luar negeri sekaligus edukasi dan tetap sebagai keluarga muslim, wisata Aqsa merupakan pilihan yang tepat. Dengan wisata ke Aqsa Sahabat Satutours bisa mengunjungi tempat-tempat yang indah sekaligus memiliki sejarah keislaman. Hal ini disebabkan karena wisata Aqsa adalah wisata yang bisa digunakan untuk melakukan ziarah jejak nabi.

Wisata Aqsa bersama dengan jasa tour Aqsa akan memberikan pengalaman menyenangkan wisata keluar negeri sekaligus memberikan pengalaman perjalanan religius untuk setiap keluarga muslim. Dalam tour ini Sahabat Satutours akan diajak untuk berkunjung ke masjid paling penting dalam sejarah keislaman dan juga tempat-tempat penting lainnya untuk berkunjung ke makam-makam nabi di negara-negara sekitar.

Beberapa tempat yang bisa dikunjungi antara lain adalah Aqsa untuk berkunjung ke Masjidil Aqsa. Ke Aman, Betlehem, Cairo, Hebron dan juga Jerusalem. Di tempat-tempat ini selain melihat dan ziarah ke makam nabi Sahabat Satutours juga akan mendapatkan banyak pelajaran mengenai sejarah para Nabi dengan keberadaan tour guide dari Satutours.

Paket liburan Aqsa dari Satutours

Ada cukup banyak paket liburan yang bisa Sahabat Satutours gunakan untuk berkunjung ke negara para nabi ini. Hampir semua paket liburan Aqsa dari Satutours merupakan paket liburan akan sangat menarik jika dilakukan bersama dengan keluarga Sahabat Satutours . Hal ini disebabkan karena waktu liburan yang disesuaikan dengan jadwal libur sekolah untuk anak-anak. Apa saja paket liburan Aqsa yang disediakan oleh Satutours? Berikut ini adalah ulasannya.

  • Paket libur idul fitri

    Program tour Aqsa saat libur Idul Fitri
    Program tour Aqsa saat libur Idul Fitri

Salah satu paket liburan Aqsa untuk Sahabat Satutours adalah paket liburan idul fitri. Paket liburan ini merupakan paket yang menggunakan masa-masa liburan atau cuti bersama idul fitri sehingga baik Sahabat Satutours atau anak-anak Sahabat Satutours dapat menikmati liburan dengan asyik tanpa repot. Liburan ini akan dilaksanakan selama beberapa hari mulai dari tanggal 6 Juni 2019. Sayangnya jika Sahabat Satutours ingin mendaftar paket ini, maka Sahabat Satutours sudah terlambat karena pendaftaran akhir dilakukan hingga tanggal 20 April kemarin. Padahal biaya liburan paket ini cukup murah yaitu 2.575 USD saja.

  • Paket libur sekolah

Paket liburan Satutours yang paling dekat yang bisa Sahabat Satutours gunakan adalah paket libur sekolah. Paket ini digunakan untuk libur dengan keberangkatan tanggal 1 Juli 2019. Untuk Sahabat Satutours yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti paket liburan sekolah ini, Sahabat Satutours bisa mendaftarkan diri hingga tanggal 20 Mei 2019. Untuk biaya liburannya adalah 2.150 USD. Dari harga paket ini mungkin akan ada tambahan biaya sesuai dengan akomodasi yang Sahabat Satutours gunakan.

  • Paket idul Adha di Masjidil Aqsa

    Program paket Aqsa saat libur Idul Adha
    Program paket Aqsa saat libur Idul Adha

Paket liburan idul Adha bisa dilaksanakan mulai tanggal 3 Agustus 2019. Untuk Sahabat Satutours yang ingin menggunakan paket ini, Sahabat Satutours bisa mendaftar hingga tanggal 20 Juni mendatang. Untuk biayanya, biaya liburan paket idul Adha ini adalah 2.975 USD.

  • Paket Travel Tour Aqsa Akbar

Selanjutnya paket terakhir yang bisa digunakan untuk liburan Aqsa dan ke kota-kota sekitarnya adalah paket liburan Aqsa akbar. Paket ini adalah paket yang paling murah. Untuk bisa menjalankan paket ini Sahabat Satutours hanya perlu membayar sebanyak 2.150 USD. Untuk bisa menggunakan paket ini Sahabat Satutours bisa mendaftar hingga tanggal 1 September 2019 untuk jadwal Keberangkatan 19 Oktober 2019.

Mengenai harga paket yang sudah disebutkan sebelumnya, biaya paket tersebut sudah termasuk dengan beberapa fasilitas seperti tiket Pesawat pulang pergi, Akomodasi, akan 3 kali sehari, transportasi wisata, Visa, Tour guide dan juga Panduan perjalanan. Namun untuk masalah passport, vaksin dan juga biaya bagasi tambahan Sahabat Satutours perlu membayarnya sendiri.

Jadwal kegiatan

Mengenai jadwal kegiatan Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir, liburan Aqsa ini setidaknya akan membutuhkan waktu sekitar 11 hari. Ya cukup panjang bukan? Lalu apa saja yang akan dilakukan dalam waktu 11 hari ini, berikut ini adalah rangkaian kegiatan wisata liburan Aqsa untuk Sahabat Satutours.

  • Hari pertama

    Hari pertama melakukan Citytour mengelilingi Cairo
    Hari pertama melakukan Citytour mengelilingi Cairo

Pada hari keberangkatan, Sahabat Satutours akan melakukan penerbangan sampai ke Kairo. Di sana Sahabat Satutours akan melakukan proses imigrasi. Selanjutnya akan diajak untuk City Tour Giza untuk mengunjungi Piramida dan Spinx

  • Hari kedua

Pada hari kedua Sahabat Satutours akan diajak berkeliling Kairo untuk berkunjung ke beberapa tempat penting di sana yaitu berkunjung ke Masjid Hasan, Museum Tahrer, Ziarah ke Makam Imam Syafi’i. Selain wisata ziarah di hari kedua ini Sahabat Satutours juga akan diajak wisata belanja di Bazaar Khan Al Khalili.

  • Hari ketiga

Hari ini cukup unik karena perjalanannya cukup jauh. Sahabat Satutours akan diajak ke Terusan Suez, Mata Air Musa atau Uyun Musa melalui Terowongan Ahmad Hamdi

  • Hari keempat

Banyak kegiatan outdoor yang akan dilakukan seperti wisata dengan ATV di Padang Safari dan juga naik perahu ke kaki Gunung Sinai. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan diajak berkunjung ke Biara Saint Catherine untuk melihat Patung Samiri, Makam Nabi Harun AS dan juga makam Nabi Shaleh

  • Hari kelima

    Mengunjungi Masjidil Aqsa
    Mengunjungi Masjidil Aqsa

Merupakan hari di mana Sahabat Satutours akan diajak untuk berkunjung ke Masjidil Aqsa

  • Hari keenam

Sahabat Satutours akan diajak ke Tel Aviv (ibukota Israel) ke Yafa, bukit zaitun, Ziarah ke makam Salman Alfarisi, ke malam Rabiah El Adawiyah dan yang terakhir adalah ke tempat istimewa yaitu ke Kota Lud yang merupakan lokasi terbunuhnya dajjal di akhir Zaman

  • Hari ke tujuh

Sahabat Satutours akan diajak ke Hebron untuk berkunjung ke Makam Nabi Ibrahim, Ishak, Yaqub, Yusuf. Hari ke tujuh adalah hari yang bertepatan dengan hari jumlah sehingga Sahabat Satutours akan diajak ke Masjid Aqsa untuk merasakan shalat Jumat di salah satu masjid paling penting bagi umat islam itu.

  • Hari kedelapan

Sahabat Satutours akan diajak ke Jerusalem dan Amman untuk ziarah ke makam Nabi Musa AS, Nabu Daud AS, makam nabi Syuaib AS dan wisata berendam di laut mati.

  • Hari kesembilan

    Mengunjungi reruntuhan Kota Tua Petra
    Mengunjungi reruntuhan Kota Tua Petra

Sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi salah satu keajaiban dunia yaitu ke Petra.

  • Hari kesepuluh

Goa Al Kahfi menjadi kunjungan terakhir yang dilanjutkan ke bandara untuk kembali ke Jakarta. Pada perjalanan akan dilakukan transit ke Abudhabi.

  • Hari kesebelas

Sampai di Jakarta dengan selamat dengan Travel Tour Aqsa Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *