Paket Tour Aqsa Oktober

Paket Tour Aqsa Oktober

Paket Tour Aqsa Oktober

Paket tour Aqsa pada bulan Ontober
Paket tour Aqsa pada bulan Ontober

Sahabat Satutours, Masjid Al Aqsa tentulah bukan nama yang asing untuk para Muslim di dunia. Masjid Al Aqsa merupakan salah satu saksi bisu kenabian Nabi Muhammad ketika peristiwa Isra Mi’raj terjadi. Masjid Al Aqsa berada di wilayah Yerusalem, Palestina. Meski wilayahnya sedang dikuasai Israel, namun perjalanan wisata tetap diperbolehkan dengan menggunakan visa khusus. Masjid Al Aqsa adalah salah satu destinasi wisata utama dalam paket Travel Tour Aqsa yang ditawarkan oleh Travel Tour Satutours. Masjid Al Aqsa memang salah satu destinasi wisata religi yang terkenal di dunia.

Kali ini Travel Tour Satutours mengajak para Sahabat Satutours untuk menjelajahi salah satu masjid yang sangat bersejarah bagi umat Islam ini. Tidak hanya menjelajahi negeri Palestina, namun juga wisata religi ini akan diteruskan dengan mengunjungi Jordan, dan juga Mesir. Paket perjalanan Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir adalah salah satu paket perjalanan wisata yang ditawarkan oleh Travel Tour Satutours. Dalam paket perjalanan ini, Sahabat Satutours akan diajak untuk menjelajahi tiga negara dalam satu perjalanan sekaligus. Sahabat Satutours yang tertarik untuk ikutt menjelajahi negara Palestina, Jordan, dan Mesir sekaligus dapat mengikuti Paket Tour Aqsa Oktober. Dalam paket perjalanan wisata religi tersebut, Sahabat Satutours akan diajak menelusuri jejak- jejak keagungan Islam dan juga mengunjungi berbagai situs bersejarah.

Nah apa saja fasilitas yang akan didapatkan Sahabat Satutours ketika mengikuti paket perjalanan wisata Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir tersebut? berikut fasilitas yang akan didapatkan Sahabat Satutours.

  1. Fasilitas pertama yang akan didapatkan oleh Sahabat Satutours adalah tiket pesawat pulang pergi. Maskapai pesawat yang akan digunakan adalah Etihad atau Emirates.
  2. Para peserta Travel Tour Aqsa juga berhak mendapatkan akomodasi penginapan di hotel yang bertaraf bintang lima atau empat.
  3. Selama perjalanan wisata di tiga negara tersebut, Sahabat Satutours akan menggunakan bus full AC sebagai alat transportasinya.
  4. Para Sahabat Satutours juga akan mendapatkan makan sebanyak tiga kali sehari dengan menu masakan khas negara setempat.
  5. Fasilitas selanjutnya adalah visa kunjungan. Sahabat Satutours tidak perlu repot mengurus ijin perjalanan, karena Travel Tour Satutours akan mengurus visa negara yang akan dituju.
  6. Selama perjalanan, Sahabat Satutours akan ditemani oleh seorang Tour Leader yang berpengalaman, komunikatif, dan juga terpercaya.

Tujuan Wisata

Nah dalam perjalanan paket Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir, Sahabat Satutours akan diajak untuk menjelajahi dan menapaktilasi tempat-tempat bersejarah. Tempat-tempat bersejarah tersebut tentunya memiliki keterkaitan erat dengan sejarah Islam di masa lampau. Nah apa saja destinasi wisata yang dikunjungi? Berikut daftar tempat wisata yang akan dikunjungi.

  1. Jordan

    Jordan sebuah negara yang memiliki situs warisan dunia dari UNESCO
    Jordan sebuah negara yang memiliki situs warisan dunia dari UNESCO

Jordan adalah negara pertama yang akan dikunjungi Sahabat Satutours dalam paket yang disediakan Travel Tour Satutours ini. Destinasi pertama Sahabat Satutours adalah melakukan citytours di Kota Tua Petra. Kota Tua Petra adalah sebuah pemukiman suku Nabatean di masa lampau. Kota Tua Petra adalah sebuah kota yang unik karena bangunan-bangunan dan arsitektur di kota ini dibangun di tebing-tebing batuan cadas. Karena dibangun dari batuan cadas, membuat kota petra ini terlihat berbeda dan sangat artistic. Sahabat Satutours pastilah dibuat takjub ketika mengunjungi Kota Tua Petra ini.

Tempat wisata selanjutnya adalah mencoba salah satu fenomena unik di dunia yaitu Laut Mati (Dead Sea). Laut Mati mengandung kadar garam yang sangat tinggi sehingga benda yang masuk kedalamnya akan sangat mudah untuk mengapung di permukaannya. Sahabat Satutours dapat mencoba untuk mencoba fenomena ini dengan masuk dan mengapung di Laut Mati.

Di Jordan, Shabat Satutours juga akan diajak untuk mengunjungi Goa yang sangat bersejarah, Goa Ashabul Kahfi. Goa yang menjadi saksi tujuh pemuda beriman yang kisahnya diabadikan di dalam kitab suci Al Quran. Selama mengunjungi Jordan, Sahabat Satutours akan berziarah ke beberapa makam Nabi dan Sahabat, seperti makam Nabi Syu’aib, Nabi Ayyuub, Sahabat Ja’far bin Abi Thalb, Zaid bin Haritsah, Abdullah bin Rawahah, dan juga Yusa bin Nun.

  1. Aqsa

    Masjidil Aqsa yang merupakan kiblat pertama Islam sebelum dipindahkan
    Masjidil Aqsa yang merupakan kiblat pertama Islam sebelum dipindahkan

Negara selanjutnya yang akan dikunjungi Sahabat Satutours dalam Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir adalah Palestina. Di perjalanan dari Jordan ke Palestina, Sahabat Satutours akan berziarah ke makam Nabi Musa, sahabat Salman Al-Farisi, dan juga tokoh sufi Rabi’ah al Adawiyah. Perjalanan dari Jordan ke Palestina akan melewati pemandangan dari Bukit Zaitun.

Sesuai dengan namanya Travel Tour Aqsa, Sahabat Satutours akan mengunjungi Masjid Al Aqsa. Di dalam komplek Masjid Al Aqsa, Sahabat Satutours akan berkunjung ke beberapa masjid didalamnya. Masjid-masjid tersebut adalah Masjid Umar, Masjid Syaqr, dan juga yang paling terkenal Dome of The Rock yang memiliki kubah emas yang sangat mencolok.

Di Jerusalem, Sahabat Satutours juga akan mengunjungi salah satu destinasi wisata religi lainnya, yaitu Masjid Ibrahim Al-Khalil. Di masjid ini, Sahabat Satutours juga bisa berziarah ke makam nabi Ibrahim dan juga makam istrinya, Siti Sarah. Selain makam nabi Ibrahim dan istrinya, ada juga makam Nabi Ishaq, Nabi Yaqub, Nabi Yusuf, dan juga Nabi Yunus. Destinasi wisata religi yang juga akan dikunjungi adalah Bethlehem Nativity Church, yaitu tempat dimana Nabi Isa dilahirkan.

  1. Mesir

    Mesir yang punya keindahan sejarah dan Piramida Giza
    Mesir yang punya keindahan sejarah dan Piramida Giza

Perjalanan ke negara ketiga dalam paket Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir tentu saja adalah negara Mesir. Di kota Taba, Sahabat Satutours akan diajak untuk menikmati pesona keindahan Laut Merah. Laut Merah adalah salah satu saksi bisu mukjizat Nabi Musa yang dapat membelah laut tersebut ketika lari dari kejaran Fir’aun. Destinasi wisata selanjutnya juga merupakan salah satu saksi ketika Allah berbicara secara langsung kepada Nabi Musa, Biara St. Cathrine.

Di Kairo, para Sahabat Satutours pati juga akan menikmati destinasi-destinasi wisata yang terkenal disana. Piramida dan patung Sphinx, Pabrik Parfum, Egyptian Museum, Masjid Al Azhar, dan juga Masjid Husein. Kota yang akan di kunjungi selain Kairo adalah Alexandria. Kota yang mempunyai pantai sangat eksotis dan mempesona. Alexandria juga mempunyai situs dan bangunan bersejarah.

Di Mesir para Sahabat Satutours juga akan diajak untuk menikmati keindahan matahari di gunung Sinai. Di negara Mesir, para peserta juga akan menziarahi beberapa makam Nabi, seperti Nabi Harun, Nabi Saleh, dan Nabi Danial serta makam beberapa sahabat dan Imam.

Pendaftaran

Paket Travel Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir ini membuka pendaftaran mulai hari ini hingga tanggal 1 September 2019. Keberangkatan peserta Paket Tour Aqsa Oktober adalah pada 19 Oktober 2019. Akomodasi yang disediakan adalah Hotel Holyland Jerusalem, Sanrock Hotel Amman, dan juga Grand Nile Tower Cairo. Dengan fasilitas dan perjalanan wisata yang telah disebutkan, biaya perjalanan yang perlu dibayarkan adalah 2.150 USD. Jika Sahabat Satutours tertarik untuk mengikuti Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir ini, Sahabat Satutours dapat mendaftar dengan cara yang cukup mudah. Cukup dengan mengunjungi website Travel Tour Satutours dan kemudian menghubungi customer service Satutours.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: