Tour Spanyol Maroko

Tour Spanyol Maroko

Tour Spanyol Maroko

Program Tour Spanyol dan Maroko
Program Tour Spanyol dan Maroko

Benua Eropa, menyuguhkan banyak negara yang bisa Sahabat Satutours kunjungi saat musim liburan tiba. Salah satunya adalah Spanyol dan Maroko, kedua tempat ini merupakan kawasan rekreasi paling diminati oleh para wisatawan dari seluruh penjuru negara. Dalam hal ini, Sahabat Satutours bisa mengambil paket menarik yang ditawarkan oleh travel tour Satutour sebagai agen terpercaya.

Melakukan tour Spanyol Maroko bersama Satutours akan membuat liburan Sahabat jadi lebih seru dan menyenangkan. Bukan hanya kesan menarik yang akan Sahabat peroleh, namun juga pengalaman tak terlupakan sepanjang hidup Sahabat akan membekas di lubuk hati paling dalam. Tentu saja Sahabat Satutours menginginkan liburan dengan sensasi berbeda dari sebelumnya, bukan?

Satutours Solusi Tepat Untuk Tour Spanyol Maroko

Menikmati tour Spanyol dan Maroko bersama Satutours Travel
Menikmati tour Spanyol dan Maroko bersama Satutours Travel

Indonesia sendiri, memiliki banyak sekali biro perjalanan dengan surat izin resmi dari pemerintah yang bisa Sahabat gunakan jasanya. Salah satunya ialah agen tour Satutours yang telah mengantongi sertifikasi resmi dari pemerintah Indonesia untuk memberangkatkan para turis asal tanah air menuju beberapa tempat wisata di negeri asing, seperti Spanyol dan Maroko.

Satutours tidak hanya menawarkan perjalanan yang menyenangkan, akan tetapi juga memberikan pelayanan prima hingga fasilitas terlengkap untuk semua Sahabat Satutours. Mulai dari penginapan atau hotel, tiket pesawat, konsumsi, hingga guide professional yang akan memandu liburan Sahabat jadi lebih bermakna. Ditambah lagi paket paket liburan yang ditawarkan cukuplah unik, menarik dan sesuai kebutuhan Sahabat. Sehingga, Satutours bisa menjadi solusi yang sangat tepat bagi Sahabat untuk melangsungkan travel atau tour ke Spanyol maupun Maroko.

Lokasi Menarik di Spanyol Untuk Sahabat Kunjungi

Jika tahun sebelumnya, mengelilingi Asia adalah hal menarik untuk Sahabat lakukan untuk menghabiskan masa liburan. Maka, kali ini Sahabat Satutours bisa mencoba untuk mengelilingi Spanyol sebagai salah satu negara Spanyol yang terkenal sangat indah dan cantik. Penasaran lokasi mana mana saja yang bisa Sahabat jadikan tempat kunjungan saat berada di sana? Maka, mungkin rekomendasi di bawah ini bisa menjadi sebuah pertimbangan bagi Sahabat Satutours semua.

  1. Santiago Bernabeu and Camp Nou

Jika Sahabat tour Spanyol Maroko adalah salah satu pelancong yang mencintai dunia sepak bola. Maka, berkunjung ke Santiago Bernabeu and Camp Nou merupakan hal yang sangat tepat. Jika Sahabat Satutours beruntung, Sahabat bisa langsung membeli tiket dan masuk untuk menonton pertandingan sepak bola dari dalam gedung.

Di dalam ruangan ini, Sahabat Satutours bisa melihat ruang ruang khusus seperti tempat penyimpanan piala, ruang pers, ruang penghargaan, hingga ruang ganti pemain yang tak kalah menarik. Maka, tidak heran jika hampir semua pecinta club sepak bola FC Barcelona dan Real Madrid menjadikan gedung ini sebagai gedung wajib dikunjungi saat menginjakkan kaki di Spanyol.

  1. Istana Kerajaan Madrid

    Mengunjungi Istana Kerajaan di Madrid
    Mengunjungi Istana Kerajaan di Madrid

Spanyol selain terkenal dengan klub bola, juga terkenal dengan gedung kerajaannya yang menawan. Yakni Istana Buckingham milik Inggris dan Istana Palacio Real Milik Spanyol. Kedua istana ini memiliki dan menyimpan kisah sejarah yang layak untuk Sahabat Satutours gali. Sahabat bisa mengunjungi bagian pusat kota Madrid yang berada di wilayah barat dan akan menemukan kedua istana tersebut dengan kondisi sangat megah. Sahabat akan dikenakan biaya dengan jumlah tertentu jika ingin masuk dan mengabadikan gambar di area gedung ini.

  1. Masjid Kordoba

Spanyol, adalah satu satunya negara di benua Eropa yang mendapat pengaruh Islam. Pasalnya, Islam di Spanyol zaman dulu tergolong sangat kental dan kuat hingga mampu mengalahkan kekuasaan agama agama lainnya. Salah satu bukti bahwa Islam pernah berjaya di Spanyol adalah keberadaan Masjid Kordoba yang kini berdiri gagah di antara puing puing kuil penyembahan Dewa Janus.

Masjid Kordoba sendiri merupakan sebuah gereja bernama Santo Vincent dulunya ketika bangsa Jerman masih menguasai Hispania, Spanyol. Namun, kini bekas gereja itu telah menjadi sebuah masjid cantik dan jadi masjid terbesar serta termegah di Eropa. Maka, tour muslim Maroko Spanyol bisa jadi pilihan saat musim liburan hadir.

Selain ketiga tempat tersebut, juga masih banyak terdapat lokasi lokasi menarik yang dapat Sahabat Satutours kunjungi. Seperti Las Ventas, Gran Via, Plaza de Cibeles, Puerta del Sol, Puerta de Alcala, Kuil Debod, Pasar Loak El Rastro, Plaza de Espana dan lainnya dengan sensasi khas Spanyol.

Lokasi Menarik di Spanyol Untuk Sahabat Kunjungi

Casablanca yang memiliki struktur bangunan jaman colonial Perancis

Destinasi menarik yang ada di Spanyol

Beralih ke Maroko, Sahabat Satutours bisa mengunjungi beberapa tempat yang cukup populer, bukan hanya di negara bersangkutan, tapi juga di seluruh dunia. Berikut beberapa lokasi menarik untuk Sahabat kunjungi, di antaranya:

  1. Rabat

Rabat atau Ar Ribaat merupakan ibu kota negara Maroko yang menyajikan kemegahan dan hal istimewa dari negara tersebut. Rabat memiliki kondisi masyarakat dan tatanan bangunan begitu apik serta lingkungan bersih nan asri. Terdapat banyak pepohonan, sehingga kota ini tampak begitu segar dan sejuk. Di Rabat sendiri juga terdapat beberapa tempat unik seperti Hassan Tower, Kasbah Udayas, Bab Rouah, dan lain sebagainya.

  1. Casablanca

    Casablanca yang memiliki struktur bangunan jaman colonial Perancis
    Casablanca yang memiliki struktur bangunan jaman colonial Perancis

Casablanca merupakan sebuah kota yang dirancang khusus dengan konsep modern ala colonial Perancis. Berdasarkan sejarah, kota ini sudah ditempati oleh bangsa barber sejak 7 abad sebelum tahun masehi. Maka, jika Sahabat Satutours ingin melihat suku barber seperti yang pernah Sahabat lihat di film film, Sahabat bisa langsung datang ke Casablanca untuk bertemu dan mengobrol dengan mereka.

  1. Marrakesh

Berbeda dengan Casablanca sebagai kota modern, saat travel tour Maroko Spanyol Sahabat Satutours memiliki kesempatan untuk berkunjung ke kota tradisional dengan kondisi kota menakjubkan. Kota ini adalah sebuah kota yang memiliki konsep tradisional dan menampilkan adat serta budaya asli dari Maroko. Sehingga, tempat ini bisa menjadi alternatif bagi Sahabat untuk menenangkan pikiran dan menghindari dari kebisingan kota yang selama ini terkenal riuh dan sumpek.

  1. Agadir

    Pemandangan pasir dan pantai di Agadir
    Pemandangan pasir dan pantai di Agadir

Jika Sahabat Satutours ingin menikmati kota dengan keindahan pantai. Maka, Agadir bisa jadi jalan pintas yang cukup baik untuk Sahabat kunjungi. Saat berada di sini, Sahabat akan menjumpai hampir semua penduduk setempat menggunakan bahasa Berber Tashelhit, hal ini disebabkan oleh letak kota yang berada di tepat atau laut. Keindahan laut yang ditawarkan akan membuat Sahabat Satutours tidak ingin pulang dan ingin menetap di Agadir.

  1. Fez

Fez merupakan kota terbesar di negara Maroko dengan suguhan pemandangan menakjubkan. Pasalnya, Fez juga dinobatkan sebagai kota tertua modern hingga akhir tahun 1925, dan Fez El Bali adalah kawasan pejalan kaki terbesar yang ada di dunia dan telah masuk ke dalam UNESCO World Heritage Site. Malam hari adalah waktu terbaik bagi Sahabat untuk berkunjung ke kota ini.

Nah, dari beberapa lokasi wisata di Spanyol dan Maroko, manakah tempat pilihan yang akan Sahabat Satutours kunjungi pertama? Tentu tidak sabar ingin segera terbang ke salah satunya, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *