Tour Halal ke Portugal Spanyol dan Maroko

Tour Halal ke Portugal Spanyol dan Maroko

Tour Halal ke Portugal Spanyol dan Maroko

Hello sahabat satutours. Kembali lagi nih bersama kami agen tour halal Portugal, Spanyol dan Maroko. Pada kesempatan kali ini, sahabat satutours akan diajak untuk membicarakan mengenai Maroko dan segala macam tempat wisata yang menarik yang berada di sana.

Ada banyak yang menilai negeri kawasan Maghribi dianggap sangat menarik dikarenakan letak geografisnya uang sangat dekat dengan benua Eropa dan Asia. Perpaduan budaya di negara ini juga menjadi salah satu ciri.khas negeri – negeri ini dimana ciri khas utamanya budaya Islam. Maroko adalah sebuah  negara yang berada di Afrika Utara yang mana terletak beberapa kilometer dari benua Eropa yang terkenal mempunyai seribu pesona sehingga banyak para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Dan berikut ini adalah destinasi wisata yang wajib sahabat satutours kunjungi ketika melakukan kunjungan tour muslim Maroko Spanyol.

  • Rabat

    Mengunjungi Rabat yang merupakan Ibukota Maroko
    Mengunjungi Rabat yang merupakan Ibukota Maroko

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Rabat. Rabat adalah ibukota dari Maroko. Secara geografis wilayah ini berada di sebelah barat – laut Maroko tepatnya di.muara Sungai.Bou Regreg dan tepi pantai Samudra Atlantik. Jumlah penduduk di kota ini adalah kurang lebih 570 ribu jiwa.

Selain sebagai ibukota negara, Rabat juga menjadi ibukota region. Bandara utama kota ini bernama Rabat Sale Airport. Area Medina Rabat sudah diakui oleh UNESCO dan dimasukan ke .World Heritage. Site dengan menggunakan nama Rabat  Modern Capital dan Historic City. Landmark kota ini adalah Hassan Towe, Kasbah Udayas, Mausoleum More V, dan bab Rouah.

  • Marrakesh

Marrakesh adalah ibukota region dari Marrakesh – Asri. Letak.geografis kota ini berada di wilayah tengah Maroko dan di antara Gurun Sahara dan Pegunungan Atlas yang selalu bersalju. Marrakesh adalah kota besar keempat di Maroko dengan jumlah penduduk 929 ribu jiwa.

Marrakesh adalah salah satu kota penting di Maroko. Wilayah pusat kota ini dikelilingi oleh tembok.bagi berwarna merah yang dibangun pada abad ke – 12. Sehingga kota ini dijuluki dengan Red City . Ada banyak area wisata di Marrakesh yaitu Old town Medina dan Modern District Gueliz. Sedangkan landmark dari  kota ini ini adalah Djemaa El.Fna, Kountoubia Moswlque, dan masih banyak lagi lainnya

  • Casablanca

Perjalanan.sahabat satutours selanjutnya adalah ke Casablanca.  Berbeda dengan Marrakesh, Casablanca adalah kota modern yang didominasi.oleh  budaya kolonial Prancis. Dalam bahasa Arab, kita ini disebut dengan Dar Al – Bayda dan sedang dalam bahasa berber disebut dengan Anfa. Secara geografis kota ini berada di tepi Samudera Atlantik yang mana wayahnau berada di.barat laut Maroko.

Casablanca adalah kota terbesar di Maroko dengan jumlah penduduk 3, 4 juga jiwa. Menurut sejarah, kota ini sudah  dihuni oleh bangsa Berber sejak abad ke 7 sebelum Masehi. Di sini juga ada bandara internasional bernama Mohammed V International.Airport. Sedangkan landmark dan objek wisata di kota ini adalah Hassan II Mosque, Quarter Habous Old Medina, dan La Coniche.

  • Agadir

    Agadir adalah ibukota provinsi Agadir -Ida Ou Tanane
    Agadir adalah ibukota provinsi Agadir -Ida Ou Tanane

Agadir adalah ibukota provinsi Agadir -Ida Ou Tanane. Secara geografis, Kota agadir berada di wilayah barat daya Maroko tepatnya di sungai Sous dan Pantai samudra  Atlantik. Jumlah penduduknya adalah 600 ribu jiwa.

Sebagian besar penduduk.disana menggunakan bahasa Berber Tashelhiy dalam.kehidupan sehari.- hari. Karena letak kota  Agadir di tepi pantai, maka kita ini mempunyai pemandangan pantai yang sangat indah. Salah satunya adalah Agadir Beach, Tamaounza Beach dan Imouran Beach.

  • Fez

Fez adalah ibukota  region dari Fez Meknes. Secara geografis letaknya di Utara Maroko di tepi sungai Jawhar dan pegunungan Atlas.Fez adalah kota terbesar kedua Maroko dengan jumlah penduduk 1.1 juta jiwa.

Fez juga adalah ibukota negara modern di Maroko hingga tahun 1925. Area old Medina juga disebut dengan Fes El Bali. Area ini merupakan area pejalan kaki terbesar di dunia dan juga termasuk dengan UNESCO world Heritage Site Universitas Al Quarauyine yang terletak di kota ini. Di sisi lain tempat ini terdapat sebuah universitas tertua di dunia bernama  universitas Al Quaraouiyine uang terletak di kota ini.

  • Tangier

    Sama seperti agadir dan Casablanca, Tangier juga berada di tepi pantai Selat Gibraltar di wilayah Maroko Utara
    Sama seperti agadir dan Casablanca, Tangier juga berada di tepi pantai Selat Gibraltar di wilayah Maroko Utara

Tangier adalah ibukoya dari Tanger – Tetouan Al Heceai. Sama seperti agadir dan Casablanca, Tangier juga berada di tepi pantai Selat Gibraltar di wilayah Maroko Utara. Tangier mempunyai letak yang strategis karena selalu Gilbatau adalah selat yang menghubungkan laut Mediterania dan Samudra Atlantik tepatnya berada di Tanjung Spatel. Selain itu, Tangier juga menjadi pintu gerbang yang menghubungkan wilayah Afrika dan Eropa. Selain itu Tangier juga merupakan kota terbesar ketiga di Maroko. Ada beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi yaitu Dar El Makhzen, Mohammed V Mosque dan masih banyak lagi lainnya.

  • Quarzazate

Quarzazate adalah region Drama – Tafilaet sering dijuluki sebagai the door of The desert. Kota ini merupakan pintu gerbang menuju gurun sahara. Sama seperti  Marrakesh, kota ini terletak di Maroko tengah tepatnya di dataran tinggi pegunungan

atlas. Di tempat ini terdapat sebuah bangunan benteng  yang dibangun oleh bangsa Berber pada masa lampau. Salah satu yang terkenal bernama Ait.

  • Meknes

     Letak Meknes secara geografi berada Maroko tengah. Maroko merupakan kota terbesar keenam di negara Maroko dimana jumlah penduduknya adalah sekitar 836 ribu jiwa
    Letak Meknes secara geografi berada Maroko tengah. Maroko merupakan kota terbesar keenam di negara Maroko dimana jumlah penduduknya adalah sekitar 836 ribu jiwa

Meknes adalah ibukota dari region Fes-Meknes. Letak Meknes secara geografi berada Maroko tengah. Maroko merupakan kota terbesar keenam di negara Maroko dimana jumlah penduduknya adalah sekitar 836 ribu jiwa. Wilayah ini dikelilingi  oleh dinding kota dan banyak pintu gerbang yang dibangun dengan pembaruan arsitektur Spanish – Morish. Landmark dari kota ini adalah Lab Mansour, Bab El Khemis Labhoul Garden dan masih banyak lagi lainnya.

  • Oukuedea

Perjalanan selanjutnya bersama travel Maroko, Spanyol  berlanjut  ke Oukuedea berada di pegunungan atlas yang terletak sekitar 150 km Marrakesh dekat dengan pegunungan tertinggi di Maroko Jebel. Tempat ini adalah tempat umum ski. Pusat ski ini mempunyai ketinggian sekitar 2600 – 3200 dpa. Waktu bermain ski lebih baik pilih antara bulan Januari  dan Februari karena pada saat ini salju sedang tebal sedang menyelimuti seluruh oukuedea.

  • Gurun Sahara

    Menikmati pemandangan Oasis di Gurun Sahara
    Menikmati pemandangan Oasis di Gurun Sahara

Siapa sih yang tidak mengenal gurun Sahara. Gurun Sahara adalah salah satu gurun yang terkenal di seluruh dunia . Gurun ini berada di negara Afrika bagian Utara yang mana kebetulan merupakan area gurun. Kawasan Zagoea, Foun Squid, dan Erfoid. Ada tiga kawasan yang sering dikunjungi wisatawan  untuk jalan – jalan di gurun pasir. Namun Zagoea lah yang paling terkenal.diantaranya. Kawasan ini berlokasi di Lembah Draa.

Di tempat ini juga terdapat berbagai macam fasilitas misalnya saja restoran dan unta dan penginapan. Sedangkan di Forum Squid adalah  kawasan gurun pasir yang terkenal dengan tumbuhan palemnya yang banyak.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata direkomended  untuk sahabat satutours kunjungi ketika berada di Maroko. Jika sahabat satutours ingin mendapatkan biaya murah, maka bisa bergabung di tour halal ke portugal, Spanyol , dan Maroko.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *