Tour Aqsa Dari Surabaya

Tour Aqsa Dari Surabaya

Tour Aqsa Dari Surabaya

Tour Aqsa menjadi salah satu pilihan travel tour yang paling banyak dipilih. Tour Aqsa sendiri akan mengajak Anda untuk mengunjungi berbagai tempat suci dan penuh dengan sejarah Islam sendiri m Satutours sebagai jasa tour travel tentunya menyediakan paket travel tour Aqsa untuk Anda. Satutours menyediakan paket tour Aqsa dari Surabaya artinya tidak hanya paket tour Aqsa dari Jakarta saja. Namun meskipun tour Aqsa Surabaya, Satutours tetap memberikan pelayanan, fasilitas seperti paket tour Aqsa Jakarta. Tidak ada yang berbeda dengan paket tour Aqsa dari Jakarta dan juga dari Surabaya.

Didalam paket tour Aqsa ini, Satutours akan mengajak Anda semua berkunjung ke berbagai tempat yang tentunya syarat akan sejarah dan nilai Islam. Dalam tour Aqsa Jordan Mesir ini sahabat satu akan diajak berkeliling berbagai tempat selama 11 hari penuh dimana seperti yang sudah tertulis dalam jadwal tour. Dalam 11 hari tersebut Anda akan merasakan pengalaman yang tidak ada duanya dan tidak akan terlupakan. Dan berikut adalah penjelasan mengenai jadwal tour Aqsa bersama Satutours yang tentunya bisa membuat Anda penasaran dan ingin mengikuti tour Aqsa ini bersama Satutours.

Hari Pertama

Hari pertama melakukan Citytour di Cairo
Hari pertama melakukan Citytour di Cairo

Di hari pertama terjadwal Anda akan diajak untuk memulai tour dari bandara menuju ke Cairo Mesir. Hari pertama ini perjalanan dimulai dari bandara pada dini hari kemudian terbang ke Cairo dan perkiraan sampai disana adalah siang hari. Kemudian setelah sampai di Cairo, sahabat satu akan terlebih dahulu melalui proses imigrasi dan bagasi. Setelah itu akan langsung diajak untuk makan siang bersama. Makan siang selesai maka sahabat satu akan diajak citytour ke Giza yang dimana disana Anda akan diajak mengunjungi Piramid dan juga Spinx yang tentunya sudah sangat terkenal.

Hari Kedua

Hari kedua dalam travel tour Aqsa bersama Satutours, sahabat satu masih berada di Cairo untuk melanjutkan tour disana. Di hari kedua ini dijadwalkan mengunjungi berbagai tempat menarik dan bersejarah yaitu yang pertama diawali dengan mengunjungi Museum Tahrer dimana disana akan ada banyak sekali peninggalan dan cerita sejarah, kemudian dilanjutkan mengunjungi Masjid Hazan yang tentunya disana sahabat satu bisa melaksanakan ibadah dan kegiatan lainnya, selanjutnya adalah mengunjungi atau berziarah ke makam Imam Syafi’i dan ditutup dengan mengunjungi Bazaar Khan Al Khalill.

Hari Ketiga

Hari kedua menuju Sharm El Syekh dan mengunjungi Uyun Musa
Hari kedua menuju Sharm El Syekh dan mengunjungi Uyun Musa

Jadwal di hari ketiga adalah dari Cairo menuju ke Sharm El Syekh. Setelah selesai sarapan, sahabat satu akan menuju ke Terusan Suez mengunjungi Uyun Musa atau mata air Musa kemudian menuju ke Sharm El Syekh untuk bermalam disana. Di hari ketiga ini terlihat tidak terlalu padat namun tetap saja akan memberikan pengalaman menarik bagi sahabat satu sekalian. Dimulai dari menuju ke Terusan Suez yang sudah cukup terkenal kemudian mengunjungi Uyun Musa sebelum menginjakkan kaki ke Sharm El Syekh untuk bermalam dan melanjutkan perjalanan tour Aqsa Jordan Mesir bersama Satutours.

Hari Keempat

Jadwal di hari keempat yaitu melakukan Desert Safari yang tentunya akan sangat menarik bagi sahabat satu sekalian. Disini sahabat satu akan diajak untuk menuju kaki gunung Sinai dan menyaksikan berbagai panorama yang ada disana. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi atau berziarah ke makam Nabi Harun dan Nabi Sholeh. Sahabat satu kemudian akan diajak untuk menuju Taba dan menginap di sana sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya. Jadwal akan semakin seru dan semakin bertambah menarik setiap harinya.

Hari Kelima

Melakukan solat berjamaah di Masjid Aqsa
Melakukan solat berjamaah di Masjid Aqsa

Travel tour Aqsa di hari kelima akan diawali dengan sarapan setelah itu sahabat satu akan diajak menuju ke Taba yang kemudian akan dilanjutkan ke Jerusalem. Kunjungan pertama dan utama saat berada di Jerusalem adalah Masjid Al Aqsa. Masjid yang penuh dengan sejarah Islam dan juga suci ini merupakan tujuan yang ditunggu. Sahabat satu bisa melihat keindahan dan keagungan dari Masjid Al Aqsa secara langsung. Disana bisa melakukan banyak kegiatan seperti ibadah dan lain-lain. Yang jelas adalah bahwa di hari kelima ini banyak hal dan pengalaman yang bisa didapatkan oleh sahabat satu dengan mengunjungi Masjid Al Aqsa.

Hari Keenam

Hari keenam sahabat satu akan diajak berkunjung ke Tel Aviv yang merupakan ibukota Israel dan kemudian dilanjutkan mengunjungi Kota Yafa yang merupakan kota dari Nabi Yunus, dan kemudian perjalanan akan dilanjut dengan mengunjungi Kota Lud. Setelah perjalanan mengunjungi berbagai kota di atas, sahabat satu akan diajak kembali ke Jerusalem untuk berkeliling lagu mengunjungi Bukit Zaitun dan tempat-tempat menarik lainnya. Dalam jadwal ini sahabat satu akan diajak berkeliling dari kota satu ke kota lainnya dan tentunya hal tersebut sangat menarik mengingat setiap kota memiliki hal menarik yang berbeda-beda.

Hari Ketujuh

Tour Aqsa Jordan Mesir bersama Satutours di hari  ketujuh akan menjadi hari berziarah dimana pada hari ini sahabat satu akan diajak berziarah ke makam para nabi. Ziarah akan dimulai dengan mengunjungi dan berziarah ke makam Nabi Ibrahim, kemudian ziarah makam Nabi Ishak, selanjutnya ziarah makam Nabi Yaqub dan terakhir berziarah ke makam Nabi Yusuf. Di hari ketujuh ini bukan hanya agenda berziarah saja namun juga agenda yang penting dan tentunya sangat ditunggu yaitu shalat Jumat di Masjid Al Aqsa. Momen yang sangat ditunggu oleh sahabat satu karena dapat merasakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Al Aqsa.

Hari Kedelapan

Menikmati sensasi mengapung di Laut Mati
Menikmati sensasi mengapung di Laut Mati

Jadwal tour Aqsa di hari kedelapan akan diawali dengan berziarah ke Makam Nabi Daud dan Nabi Musa. Momen yang sangat penting bagi sahabat satu karena dapat mengunjungi makam Nabi-nabi yang tentunya syarat akan hal suci. Setelah selesai berziarah ke makam Nabi Daud dan Nabi Musa, perjalanan dilanjutkan menuju ke perbatasan Israel Jordan dan kemudian sahabat satu akan diajak berziarah lagi ke Makam Nabi Syuaib. Perjalanan di hari kedelapan ditutup dengan mengunjungi Laut Mati dimana sahabat satu bisa merasakan sensasi mengapung di atas air laut dan menjadi pengalaman menarik dan tak terlupakan.

Hari Kesembilan

Di hari kesembilan dalam travel tour Aqsa ini akan mengajak sahabat satu untuk berkunjung ke Kota Tua Petra. Kota yang tentunya syarat akan sejarah dan keunikan yang bisa membuat perjalanan tour menjadi lebih menarik. Kota yang menjadi warisan budaya dunia ini menyimpan banyak sekali hal menarik yang bisa didapatkan. Sahabat satu akan merasakan sensasi berbeda ketika berkunjung ke Petra. Di hari ini sahabat satu akan dijadwalkan mengunjungi Petra seharian penuh yang artinya destinasi tour pada hari kesembilan hanya ada mengunjungi Petra.

Hari Kesepuluh

Hari kesepuluh menjadi hari menuju akhir dalam tour Aqsa bersama Satutours yang dimana pada hari ini sahabat satu akan diajak untuk mengunjungi Gua Al Kahfi yang merupakan destinasi terakhir dalam tour. Setelah selesai mengunjungi Gua Al Kahfi perjalanan dilanjutkan menuju ke bandara dan dijadwalkan sahabat satu akan sampai ke bandara pada malam hari.

Hari Kesebelas

Hari terakhir mempersiapkan kepulangan
Hari terakhir mempersiapkan kepulangan

Di hari ini merupakan jadwal terakhir dalam tour dan sahabat satu akan pulang menuju ke tanah air . Perjalanan pulang akan dimulai dari bandara pada dini hari dan sahabat satu akan sampai ke tanah air pada siang hari. Dengan sampainya ke tanah air menandakan tour Aqsa dari Surabaya sudah berakhir dan tentunya dengan mengikuti travel tour Aqsa bersama Satutours ini sahabat satu akan mendapatkan pengalaman yang tak akan terlupakan dan menjadi salah satu pengalaman paling berkesan dalam hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *