Tour Aqsa 2020 – 2021

Tour Aqsa 2020 – 2021

Tour Aqsa 2020 – 2021

Melakukan perjalanan wisata ke luar negeri merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, terlebih lagi jika bisa bersama keluarga tercinta. Turis Indonesia ada yang beragama Islam. Salah satu destinasi wisata di luar negeri yang sering mereka cari dan pilih adalah negara-negara muslim, termasuk Jordan dan Mesir.

Berwisata Muslim Ke Jordania Dan Ke Mesir

Menikmati wisata halal di Mesir
Menikmati wisata halal di Mesir

Berwisata ke negara-negara Islam di luar negeri, ke Jordania dan ke Mesir merupakan salah satu impian yang dimiliki oleh keluarga muslim di Indonesia. Kedua negara Islam tersebut termasuk ke dalam destinasi wisata favorit untuk dikunjungi karena banyak sekali menyimpan bukti kehebatan agama Islam pada jaman dahulu kala.

Banyak sekali bangunan bersejarah yang masih tetap utuh, asli, terjaga kelestariannya sampai dengan saat ini. Bangunan-bangunan yang kaya sekali akan sejarah Islam di masa lampau tersebut tersebar di kedua negara tadi.

Di negara Jordania dan Mesir kita akan mengunjungi banyak sekali tempat yang monumental, salah satunya yang paling fenomenal adalah Masjidil Aqsa, yang merupakan tujuan utamanya. Setelah itu kita akan berkunjung ke beberapa kota suci, seperti Bethlehem, Jerusalem, Amman dan Hebron untuk melakukan ziarah ke makan nabi-nabi besar.

Yang tidak kalah penting di dalam rangkaian kunjungan wisata di atas oleh keluarga muslim Indonesia adalah ibu kota dari negara Mesir, Cairo. Di Cairo ini para turis Indonesia yang beragama Islam akan diajak mengunjungi sejumlah tempat yang sangat indah dan memiliki nilai historis yang kuat pula.

Mengunjungi Jordania Dan Mesir Melalui Agen Perjalanan Satutours

Mengunjungi Jordania dan berbagai destinasi lainnya
Mengunjungi Jordania dan berbagai destinasi lainnya

Berkunjung ke negara Jordania dan Mesir akan terasa lebih enak dan menyenangkan apabila menggunakan sebuah agen perjalanan. Agen perjalanannya sudah pasti yang recommended, yang memiliki banyak sekali pengalaman.

Di Jakarta banyak sekali terdapat agen perjalanan yang bisa membawa kita berwisata ke Jordania dan Mesir. Salah satu di antara yang banyak tersebut adalah Satutours Tour & Travel. Satutours Tour & Travel merupakan sebuah agen perjalanan terpercaya, yang selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada sahabat Satutours.

Kepuasan sahabat Satutours menjadi tujuan utama dari Satutours Tour & Travel. Sahabat Satutours yang akan berwisata ke Jordania dan Mesir, termasuk tour Aqsa 2020 – 2021 akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Satutours Tour & Travel memberikan sejumlah fasilitas terbaik dan memadai bagi sahabat Satutours yang akan melakukan travel tour Aqsa bersama orang-orang tercintanya. Segala kebutuhan, apa yang diinginkan oleh sahabat Satutours sebisa mungkin akan dipenuhi dengan upaya dan pelayanan yang maksimal dari pihak Satutours Tour & Travel.

Beberapa Jadwal Kunjungan Ke Jordania Dan Ke Mesir Dari Satutours

Tour Aqsa 2020 – 2021 merupakan paket yang ditawarkan oleh Satutours Tour & Travel kepada sahabat Satutours yang akan menghabiskan waktu liburan ke Jordania dan Mesir di tahun 2019. Satutours Tour & Travel memberikan beberapa alternatif pilihan tanggal keberangkatan.

Berikut di bawah ini beberapa tanggal keberangkatan yang ditawarkan oleh Satutours Tour & Travel berikut dengan tanggal terakhir pendaftaran dalam rangka melakukan tour muslim Aqsa Jordan Mesir yang bisa dipilih salah satu :

  • berangkat tanggal 6 Juni 2019, terakhir pendaftaran tanggal 20 April 2019
  • berangkat tanggal 1 Juli 2019, terakhir pendaftaran tanggal 20 Mei 2019
  • berangkat tanggal 3 Agustus 2019, terakhir pendaftaran tanggal 20 Juni 2019
  • berangkat tanggal 19 Oktober 2019, terakhir pendaftaran tanggal 1 September 2019

Harga Biaya Perjalanan Ke Jordania Dan Mesir Beserta Akomodasinya

 

Sehubungan dengan perjalanan wisata ke Jordania Dan Mesir dengan tujuan utama mengunjungi Aqsa pihak Satutours memberikan beberapa pilihan harga berikut dengan akomodasinya (tempat untuk menginap, hotelnya) kepada sahabat Satutours.

Berikut di bawah ini rinciannya :

  • Harga untuk pemberangkatan tanggal 6 Juni 2019 adalah 2575 USD, ditambah sebesar 500.000 rupiah yang digunakan untuk biaya briefing perjalanan dan handlingnya. Selama berada di Jerusalem akan menginap di Holyland, di Amman menginapnya di Sanrock Hotel, sedangkan Grand Nile Tower adalah naman hotel selama berada di Cairo
  • Harga untuk pemberangkatan tanggal 1 Juli 2019 adalah 2150 USD. Untuk biaya briefing perjalanan dan handling sahabat Satutours akan dikenakan lagi biaya sebesar 500.000 rupiah. Akomodasinya sama seperti pemberangkatan pada tanggal 6 Juni 2019
  • Pemberangkatan tanggal 3 Agustus 2019 spesial sekali karena sahabat Satutours bisa merayakan Idul Adha di Masjidil Aqsa langsung, oleh karena itulah harganya dipatok lebih mahal, sebesar 2975 USD. Dan seperti biasa masih harus menambah 500.000 rupiah untuk biaya briefing perjalanan serta handling. Tempat penginapan selama berada di Jerusalem, Amman dan cairo sama dengan dua pemberangkatan sebelumnya
  • Pemberangkatan terakhir di tahun 2019 adalah pada tanggal 19 Oktober 2019. Sahabat Satutours yang mengikutinya dikenakan biaya perjalanan sebesar 2150 USD. Ada tambahan sebesar 500.000 rupiah untuk biaya briefing dan handling. Untuk akomodasinya sama persis seperti sebelum-sebelumnya

Ittenerary Perjalanan Ke Aqsa

Itinerary yang disediakan
Itinerary yang disediakan
  • Hari pertama

Ke Cairo, perjalanan dari jam 00.05 hingga 11.45. Begitu sampai langsung menjalankan proses imigrasi dan bagasi. Setelah itu makan siang dan berlanjut citytours Giza untuk melihat spinx dan piramid.

  • Hari kedua

Ke Masjid Hasan, berbelanja di Bazaar Khan Al Khalili, berziarah ke makam Imam Syafi’i dan mengunjungi Museum Tahrer.

  • Hari ketiga

Ke Terusan Suez, Uyun (mata air) Musa, Terowongan Ahmad Hamdi, terakhir menginap di Sharm El Syekh.

  • Hari keempat

Menggunakan ATV untuk bersafari dessert, berperahu, mendaki Gunung Sinai, melihat Biara Saint Chaterine dan Patung Samiri, berziarah ke makam Nabi Sholeh dan nabi Harun AS.

  • Hari kelima

Ke Taba (perbatasan Mesir dan Israel), selanjutnya berkunjung ke Masjid Al Aqsha di Jerusalem.

  • Hari keenam

Ke ibu kota Israel (Tel Aviv), ke kotanya Nabi Yunus (Yafa), ke tempat dajjal di bunuh pada saat akhir jaman (kota Lud). Balik ke Jerusalem untuk berkunjung ke Bukit Zaitun dan berziarah ke makam Salman Alfarisi dan makam Rabiah El Adawiyah. Pilihan lain adalah mengunjungi Nazaret.

  • Hari ketujuh

Ke Hebron untu ziarah ke makam para nabi, yakni Ibrahim, Ishak, Yusuf dan Yaqub. Kemudian ke Masjid Al Aqsha untuk sholat Jum’at.

  • Hari kedelapan

Ke Jericho untuk berziarah ke makam Nabi Musa AS dan Nabi Daud AS. Ziarah ke makam Nabi Syuaib AS di Allenby Bridge (perbatasan Israel dan Jordania). Terakhir berendam di Dead Sea.

  • Hari kesembilan

Ke salah satu keajaiban dunia, Petra.

  • Hari kesepuluh

Setelah sarapan, check out kemudian melakukan citytours ke kota Amman untuk melihat Goa Al Kahfi. Setelah itu pulang ke Jakarta jam 17.50. Transit dulu di Abu Dhabi jam 23.20.

  • Hari kesebelas

Dari Abu Dhabi menuju Jakarta, dari jam 02.45 hingga jam 14.25.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *