5 Alasan Kenapa Anda harus Tour ke Jordan

5 Alasan Kenapa Anda harus Tour ke Jordan

5 Alasan Kenapa Anda harus Tour ke Jordan

5 Alasan Kenapa Anda harus Tour ke Jordan
5 Alasan Kenapa Anda harus Tour ke Jordan

Para sahabat satutours yang mempunyai rejeki serta waktu libur ada baiknya menjalankan Travel Tour Aqsa. Kami menyarankan sahabat satutours untuk melakukan perjalanan ke Jordan dan Mesir. Mengapa harus memilih kami sebagai pendamping tour sahabat satutours? Berikut ini akan kami jabarkan 5 alasan kenapa Anda harus tour ke Jordan bersama Travel Tour Aqsa seperti perintah Allah dalam surat Al Isra di Alquran:

Memiliki banyak sekali sejarah umat Islam
Memiliki banyak sekali sejarah umat Islam
  1. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Al Aqsa adalah tanah Nabi Muhammad SAW dan Nabi lainnya. Nabi merupakan orang yang dimuliakan dan dipilih langsung Allah SWT. Apabila Nabi sudah mengunjungi tanah Al Aqsa, bagaimana dengan kita sebagai umat Muslim? Sudah pasti kita sangat ingin menginjakkan kakinya ke tanah Al Aqsa. Insya Allah bersama kami Tour Muslim Aqsa Jordan Jordan Mesir kita akan mewujudkannya bersama.
  2. Masjid Al Aqsa merupakan bangunan masjid kedua yang pernah dibangun di bumi atas berkat Allah SWT. Sudah pasti setelah berkunjung ke Masjid Al Aqsa akan menambah pahala serta berkat bagi kita semua.
  3. Alasan ketiga mengapa kita harus tour ke Jordan adalah karena Masjid Al Aqsa menjadi salah satu keajaiban dunia yang sudah diciptakan Allah di bumi ini. Masjid Al Aqsa penting peranannya dan menjadi ikon utama religi untuk Agama Islam, Nasrani serta Yahudi.
  4. Kiblat pertama bagi Umat Muslim terdahulu sebelum Ka’bah yang ada di masjidil harram  Mekah adalah Masjid Al Aqsa. Maka dari itu bagi sahabat satutours yang beragama Islam wajib menginjakkan kaki di sana serta menikmati udaranya.
  5. Apabila sahabat satutours memang mempunyai niat tulus dan sungguh-sungguh dalam menyambangi Al Aqsa, niscaya permintaan dan permohonan hamba-Nya akan dikabulkan oleh Allah SWT.
Kenyamanan dan keamanan Sahabat Satutours
Kenyamanan dan keamanan Sahabat Satutours

Beberapa kendala yang sering dijumpai ketika menginjakkan kaki di Al Aqsa Negara Palestina adalah faktor keamanan. Seperti yang kita ketahui bersama hingga saat ini Palestina dijajah Israel dan konflik kedua negara tersebut sering memanas. Akan tetapi satu kendala tersebut tidak akan menjadi soal apabila kita umat Muslim tetap teguh pada pendirian dan berserah pada Nya dengan niat dan tujuan yang baik.

Setelah kami menjabarkan 5 alasan kenapa Anda harus tour ke Jordan, selanjutnya kami akan menyajikan informasi tempat apa saja yang bakal sahabat satutours kunjungi saat di Jordan dan Mesir, berikut penelusurannya:

  • Di hari pertama penerbangan akan dilakukan dari Jakarta pada dini hari menuju Kairo, Mesir dengan pesawat Etihad Airways. Setelah melalui proses imigrasi, bagasi pukul 12 siang esok harinya maka dilanjutkan dengan tour kota Giza (mengunjungi Sphinx dan Pyramid)
  • Hari kedua, dilakukan tur ke kota Kairo, dengan berkunjung ke Masjid Hasan, Museum Tahrer, berbelanja ke Bazaar Khan Al Khalili serta Makam Imam Syafi’i. Setelah puas berkeliling dan berbelanja, sahabat satutours diajak kembali ke penginapan atau hotel untuk istirahat persiapan hari berikutnya.
  • Di hari ketiga, seusai sarapan, jemaah diajak ke Terusan Suez, kemudian tidak lupa untuk melewati Terowongan Ahmad Hamdi, serta menyambangi mata air musa (Uyun Musa). Malamnya menuju ke kota Baru, yaitu Sharm El Syekh untuk bermalam sampai keesokan harinya.
  • Hari keempat, seusai sarapan perjalanan dilanjutkan mengendarai motor ATV serta menaiki perahu. Destinasi selanjutnya menuju ke kaki Gunung Sinai, serta melihat patung samiri kemudian ke biara Saint Chaterine. Setelah istirahat makan siang, sahabat satutours menuju ke makam Nabi Harun AS, dan langsung ke Taba. Tak lupa nantinya Travel Tour Aqsa cek in di Hotel terdekat untuk istirahat sampai esok hari ke Yerusalem.
  • Di hari kelima, pagi-pagi usai sarapan, perjalanan dilanjutkan ke kawasan Taba yaitu perbatasan Israel dan Mesir hingga menuju Yerusalem, yaitu tujuan utama Masjid Al Aqsa.
  • Hari keenam, kita diundang untuk menuju Tel Aviv yang merupakan Ibu Kota negara Israel. Trip selanjutnya ke Kota Lud dimana merupakan tempat terbunuhnya setan Dajjal pada akhir jaman serta ke Yafa tempat Nabi Yunus. Sehabis puas berkeliling, nanti sahabat satutours akan kembali menuju Yerusalem karena tempat selanjutnya yang dikunjungi adalah bukit Zaitun. Selepas dari sana dilanjutkan ziarah Salman Alfarisi serta Rabiah Adawiyah. Apabila masih ada tersisa waktu, maka selanjutnya bisa ke Nazaret.
  • Di hari ketujuh, kita diajak ke Hebron yaitu Makam Ibrahim, Yusuf, Yakub dan Ishak. Tak lupa diselenggarakan Solat Jumat di Masjid Al Aqsa.
  • Hari kedelapan, jadwal ziarah makam Nabi Musa AS dan Nabi Daud AS di Yerikho. Selepas berziarah, maka tujuan selanjutnya ke Allenby Bridge yaitu makam Nabi Syuaib AS. Sebagai pelengkap, destinasi terakhir di hari kedelapan yaitu berendam di Dead Sea atau Laut Mati.
  • Hari kesembilan, kunjungan ke Petra yang juga menjadi salah satu keajaiban dunia, sayang untuk dilewatkan begitu saja.
  • Pada hari kesepuluh, selepas sarapan pagi, sahabat satutours cek out dari hotel lalu melanjutkan tur kota yaitu Goa Al Kahfi di kota Amman. Setelahnya nanti menuju ke Bandara Jakarta jam 6 sore waktu setempat. Tak lupa untuk transit terlebih dahulu di Abudhabi jam 11 malam waktu setempat.
  • Sekitar jam 3 pagi penerbangan kembali dilakukan ke Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Jakarta menggunakan Etihad Airways. Sekitar jam 2 siang Waktu Indonesia Barat sampai di Jakarta, maka berakhirlah Tour Muslim Aqsa Jordan Jordan Mesir dengan membawa pengalaman menyenangkan.
Fasilitas yang disediakan berupa Hotel bertaraf *3 *4 dan makanan halal
Fasilitas yang disediakan berupa Hotel bertaraf *3 *4 dan makanan halal

Apabila sahabat satutours masih bingung mengenai persiapan apa saja yang diperlukan dan tur ini meliputi apa saja, berikut ini perinciannya untuk Sahabat satutours:

  1. Seluruh biaya perjalanan include di dalamnya yaitu tiket pulang pergi kelas ekonomi pesawat terbang.
  2. Penginapan atau hotel selama beberapa malam berdasarkan paket
  3. Makanan halal sesuai jadwal 3 kali sehari.
  4. Transportasi selama di sana menggunakan bus nyaman dengan air conditioner
  5. Visa beberapa negara yang dikunjungi nantinya
  6. Adanya tour guide atau pendamping berbahasa Indonesia dari Jakarta
  7. Starter kit, Souvenir serta panduan perjalanan yang lengkap dan jelas.
Biaya exclude yang menjadi tanggungan Sahabat Satutours
Biaya exclude yang menjadi tanggungan Sahabat Satutours

Biaya tersebut tidak termasuk dengan pembuatan paspor pribadi untuk perjalanan serta vaksin untuk perlindungan selama di sana. Apabila nanti ada kelebihan bagasi maka menjadi tanggungan sahabat satutours. Jangan lupa juga untuk menyiapkan beberapa keperluan pribadi seperti telepon seluler serta laundry.

Sebagai permulaan, maka diwajibkan untuk membayar biaya deposit atau uang awal 1000 USD. Jangan lupa untuk pelunasannya selambatnya empat puluh hari lamanya sebelum hari keberangkatan. Untuk dokumentasinya, mengirimkan fotokopi paspor pribadi yang masih berlaku sekitar tujuh bulan sebelum hari keberangkatan. Nantinya sahabat satutours akan diberikan formulir untuk diisi yaitu Visa Israel. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai tur ini, semoga dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *