Tour Aqsa Jordan Mesir dari Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir dari Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir dari Jakarta

Tour 3 negara Aqsa, Jordan, Mesir
Tour 3 negara Aqsa, Jordan, Mesir

Perjalanan untuk menapaktilasi sejarah dan keagungan SWT memang dapat memperkuat iman kita pada Allah SWT. Banyak negara-negara di dunia yang menyimpan sejarah kebesaran peradaban Islam. Kebesaran peradaban Islam telah menyebar ke seluruh penjuru dunia seperti di Eropa, Asia, dan tentu saja di negara-negara Timur Tengah dari jaman dahulu kala.

Negara-negara Timur Tengah memang kaya akan sejarah-sejarah kenabian, keagungan Islam, dan tentu saja kejayaan kekhalifahan Islam. Menziarahi dan melakukan napak tilas keagungan nabi dan Islam memang merupakan pilihan terbaik untuk menghabisi waktu liburan. Selain menjadi sarana untuk melepas penat, mengikuti perjalanan seperti ini tentunya dapat memperkuat iman para Sahabat Satutours.

Sahabat Satutours yang di Jakarta dan sedang merencanakan untuk melakukan perjalanan ziarah yang berbeda dapat mengikuti paket Tour Aqsa, Jordan, Mesir dari Jakarta. Sahabat Satutours memilih Travel Tour Aqsa memang menjadi pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan Sahabat Satutours. Seperti Sahabat Satutours dapat tebak, perjalan ini meliputi perjalanan ke tiga negara sekaligus. Sama seperti nama paketnya, negara-negara yang dilalui yaitu Al Aqsa di palestina, Jordania, dan Juga Mesir.

Sahabat Satutours, bergabung dengan paket wisata ke tiga negara ini menjadi pilihan terbaik di tahun 2019-2020. Di dalam paket tour ini, para Sahabat Satutours akan diajak untuk melakukan napak tilas di bumi para nabi ini. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan diajak untuk menziarahi makam-makan nabi dan rasul.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan oleh Satutours Travel
Fasilitas yang disediakan oleh Satutours Travel

Para Sahabat Satutours, apa saja sih fasilitas yang akan Sahabat Satutours dapatkan dengan mengikuti Travel Tour Aqsa ini? Sahabat Satutours jangan khawatir, fasilitas yang didapatkan Sahabat Satutours cukup lengkap yaitu akomodasi,transportasi, dan juga konsumsi. Nah untuk lebih jelasnya berikut daftar fasilitas yang Sahabat Satutours akan dapatkan.

  • Tiket Pesawat. Fasilitas pertama yang Sahabat Satutours akan dapatkan adalah tiket pesawat pulang pergi. Travel Tour Aqsa ini akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Amman.

  • Penginapan. Jangan khawatir, Travel Tour Aqsa akan menyediakan tempat menginap untuk para peserta di hotel bertaraf bintang lima atau empat.

  • Transportasi. Untuk para Sahabat Satutour, selama tour Sahabat Satutours akan disediakan transportasi untuk mengunjungi tempat-tempat wisata berupa buss full AC yang nyaman.

  • Konsumsi. Dalam tour ini Sahabat Satutours tidak perlu takut kelaparan, karena makan tiga kali sehari dengan menu makanan khas setempat sudah menjadi fasilitas yang Travel Tour Aqsa ini.

  • Visa. Sahabat Satutours tidak perlu repot untuk mengurus visa kunjungan ke tiga negara tersebut, karena pengurusan visa sudah termasuk fasilitas dari Travel Tour Aqsa ini.

  • Tour Leader. Selama perjalanan Sahabat Satutours akan dipandu oleh Tour Leader yang berpengalaman dan tentu saja ramah.

Destinasi Wisata

Mengunjungi berbagai destinasi yang ada di 3 negara
Mengunjungi berbagai destinasi yang ada di 3 negara

Sahabat Satutours pasti bertanya-tanya kemana saja destinasi wisata yang akan dikunjungi selama perjalanan ke tiga negara ini? Perjalanan ini akan memakan waktu selama 10 hari perjalan, Nah berikut destinasi wisata yang akan dikunjungi selama 10 hari tersebut.

  • Hari 1. Sahabat Satutours akan menghabiskan hari dengan perjalanan menggunakan pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Amman Jordan.

  • Hari 2. Hari kedua Sahabat Satutours akan diajak untuk melakukan tour ke Kota Tua Petra. Kota Tua Petra adalah sebuah pemukiman suku Nabatean di masa yang lalu. Kota ini sungguh unik karena keseluruhan bangunannya di bangun di batu-batuan cadas. Arsitekturnya yang tidak biasa membuat Kota Tua Petra sangat mempesona. Setelah dari Kota Tua Petra, di perjalanan menuju Jordan Sahabat Satutours akan mapir ke makam beberapa sahabat nabi seperti Ja’far bin Abi Thalib, Zaid bin Haritsah, dan juga Abdullah bin Rawahah.

  • Hari 3. Hari selanjutnya Sahabat Satutours akan mencoba fenomena unik dari sebuah tempat yang mengandung kadar garam yang tinggi, Lat Mati (Dead Sea). Di laut mati ini Sahabat Satutours bisa mencoba mengambang tanpa bantuan alat apapun. Setelah dari Laut Mati, selanjutnya adalah menziarahi makan Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub, dan juga Yusa bin Nun. Tempat terakhir yang dikunjungi di hari ketiga adalah Goa Ashabul Kahfi, yang kisahnya diceritakan dalam Al-Quran.

  • Hari 4. Hari keempat Sahabat Satutours akan berangkat menuju Jerusalem. Sepanjang perjalanan Sahabat Satutours akan disuguhi pemandangan dari Bukit Zaitun dan juga akan mampir untuk berziarah ke makam Nabi Musa, Salman Al-Farisi, Rabi’ah Al-Adawiyah. Setelah sampai di Masjidil Aqsa, Sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi Masjid Umar, Masjid Syaqr, dan juga Dome of the Rock yang terkenal dengan kubah emasnya.

  • Hari 5. Pada hari ini Sahabat Satutours akan berziarah ke banyak tempat. Yang pertama adalah mengunjungi Masjid Ibrahim Al Khalil sekaligus berziarah ke makam beliau dan juga makam Siti Sarah, Nabi Ishaq, Nabi Ya’qub, Nabi Yusuf, dan juga nabi Yunus. Destinasi selanjutnya adalah tempat Nabi Isa dilahirkan, Bethlehem Nativity Church.

  • Hari 6. Sahabat Satutours pada hari keenam akan melakukan perjalanan menuju Mesir, dengan melewati daerah wisata Laut Merah. Destinasi yang akan dikunjungi adalah Biara St. Chaterine. Di area biara tersebut terdapat Pohon yang Terbakar, yang menjadi saksi ketika Allah berbicara langsung ke nabi Musa.

  • Hari 7. Pada hari ketuju Shabat Satutours akan diajak untuk menikmati matahari terbit di puncak Gunung Sinai. Untuk destinasi kali ini, jika Sahabat Satutours merasa tidak mampu maka boleh tidak mengikuti acara pendakian ini. Ketika perjalanan menuju Cairo, Sahabat Satutours akan mampir untuk berziarah di makam Nabi Harun dan Nabi Saleh, serta mengunjungi Wadi Al-Muqoddas. Selama perjalanan Sahabat Satutours akan melewati 12 Mata Air Nabi Musa dan juga Terusan Suez.

  • Hari 8. Sahabat Satutours akan diajak untuk menikmati keelokan kota Alexandria. terdapat pantai Alexandria yang indah, laut Mediterania, dan Juga Citadel of Qaitbay. Di hari kedelapan Sahabat Satutours juga akan menziarahi makan Nabi Danial, Lukmanul hakim, dan sahabat Abu Darda.

  • Hari 9. Setelah dari Alexandria, Sahabat Satutours akan diajak menikmati destinasi-destinasi wisata yang ada di Cairo. Beberapa diantaranya adalah Pyramid dan patung Sphinx, Papyrus, Perfume Factory, Masjid Husein, Egyptian Museum, Masjid Alazhar, makam Imam Syafi’I dan lainnya.

  • Hari 10. Hari kesepuluh Sahabat Satutours akan kembali menuju ke Tanah Air tercinta melalui Mesir dan kembali mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Perjalanan menggunakan Travel Tour Aqsa tentunya akan sangat meyenangkan. Paket Tour Aqsa, Jordan, Mesir dari Jakarta merupakan pilihan terbaik jika anda menginginkan perjalanan yang memperluas pengetahuan, menambah keimanan, dan yang pasti tidak terlupakan. Karena reputasi dan pengalaman yang dimiliki oleh Travel Tour Aqsa tentunya sudah terbukti. Silahkan anda buktikan sendiri dengan menjadi Sahabat Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *