Tour Aqsa Dari Bandung

Tour Aqsa Dari Bandung

Tour Aqsa Dari Bandung

Program Tour Aqsa dari Bandung
Program Tour Aqsa dari Bandung

Sahabat Satutours tentunya ingin melakukan perjalanan maupun tour dengan orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat maupun pendamping untuk dapat menuju ke tempat yang diinginkan. Untuk dapat menikmati segala keindahan dan juga sejarah yang ada. Sahabat satutours tentunya akan memilih paket tour aqsa yang dapat memberikan pelayanan terbaik. Dan salah satu tempat yang sangat banyak diimpikan setiap muslim adalah ke Masjid Al Aqsa, apalagi dapat shalat di masjid ini. Dan kini sangat banyak kita jumpai travel tour Aqsa yang dapat memudahkan semua muslim untuk sampai disana.

Nah untuk sahabat satutours yang ada di Bandung ada kabar gembira, Sahabat satutours dapat memilih Tour Aqsa dari Bandung. Tour muslim Aqsa Jordan Mesir merupakan pilihan terbanyak para sahabat satutours. Dengan memilih tour Aqsa dari Bandung maka kamu akan ditemani oleh tim muda yang profesional yang akan membuat perjalanan sahabat satutours terasa nyaman dan juga mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Dari menjaga makanan yang halal untuk sahabat satutours, bahkan juga menjaga waktu shalat  dan memaksimalkan waktu shalat saat berada di masjidil Aqsa. Walaupun sedang menikmati liburan bukan berarti tugas dan kewajiban sebagai seorang muslim juga libur. Maka ini sangat penting untuk dijaga.

    Syarat-syaratnya antara lain adalah :

Syarat-syarat yang harus dipenuhi ketika melakukan pendaftaran
Syarat-syarat yang harus dipenuhi ketika melakukan pendaftaran
  • Harus membayar deposit ( Dp) sebesar USD 1.000
  • Melakukan pelunasan paling lambat yaitu selama 40 hari sebelum keberangkatan
  • Harus menyerahkan paspor dengan masa berlaku selama 7 bulan sebelum keberangkatan.
  • Dan harus mengisi formulir Visa israel

Sahabat satutours tidak perlu khawatir selama berada disana karena untuk para wisatawan Aqsa sangatlah aman dan juga kondusif. Bahkan sahabat satutours juga dapat melakukan ibadah shalat di masjidil Aqsa. Untuk setiap umat Muslim yang mengunjungi tanah suci pasti memiliki keinginan untuk dapat mengunjungi masjid Al Aqsa yang mana seperti yang telah diperintahkan oleh Rasulullah .

Selama berada disana  sahabat satutours akan diajak berkeliling untuk mengunjungi tanahnya para Nabi, menikmati keindahan-keindahan, melakukan ziarah ke makam Nabi, dan mengunjungi tempat-tempat yang penuh dengan sejarah. Disana sahabat satutours juga akan diajak untuk dapat bergabung dalam kajian bersama dengan imam besar Masjid Al Aqsa. Sahabat satutours yang memilih tour Aqsa dari Bandung akan diajak untuk melakukan perjalanan religi dan mengunjungi beberapa tempat yang penuh dengan sejarah, dan inilah beberapa tempat yang akan sahabat satu kunjungi :

  • Mengunjungi tempat yang menjadi warisan Dunia

Salah satu tempat yang menjadi warisan dunia adalah Petra yaitu bangunan yang sampai saat ini masih berdiri dengan kokoh dan juga memiliki desain bangunan yang sangat megah, Petra berada di Yordania dan ini adalah bangunan yang dibangun dengan cara dipahat pada dinding batu.

  • Mengunjungi Masjid yang istimewa

Yaitu mengunjungi masjid Al Aqsa yaitu masjid yang sangat istimewa bagi seluruh umat muslim dan ini adalah saksi akan terjadinya perkembangan Islam di Jerussalem. Masjid ini juga menjadi masjid yang kedua yang dibangun di bumi an didirikan  oleh Nabi Yakub. Dan ini adalah salah satu masjid yang disebut didalam Al-Qur’an. Masjid ini memiliki keindahan dan juga kemegahan.

  • Melakukan Ziarah ke Makam Nabi

Untuk dapat melengkapi perjalanan religi ini maka sahabat satutours akan diajak untuk berziarah ke makam-makam Nabi. Melakukan ziarah ke makam Nabi Ibrahim dan istrinya, ke Makam nabi Yakub, Nabi Yusuf, dan Nabi Yunus, Nabi Daud, dan Nabi Ayyub.

  • Berkunjung ke Kebun Kurma

Sahabat satutours akan diajak untuk berkeliling kebun kurma yang sudah ada sejak zaman Rasullulah dan merupakan kebun kurma tertua yang ada di dunia. Terdapat berbagai macam jenis kurma dan sahabat satutours dapat menikmatinya dibawah pohon kurma yang rindang.

  • City Tour

Sahabat satutours akan diajak berkeliling dan mengunjungi tempat-tempat yang menjual oleh-oleh.

  • Berkunjung ke Laut mati

Sahabat satutours dapat berkunjung ke laut mati yaitu yang dikenal memiliki kadar garam yang sangat tinggi yang membuat tidak ada makhluk hidup yang dapat bertahan hidup disini. Dan sahabat satutours dapat mengapung dengan mudah karena laut ini memiliki kadar garam yang tinggi.

Untuk dapat berangkat kesana tentunya sahabat satutours harus mengeluarkan biaya. Dan berikut ini adalah biaya perjalanan termasuk:

  • Untuk tiket pesawat pulang pergi untuk kelas ekonomi
  • Untuk biaya penginapan akomodasi hotel sesuai dengan paket
  • Untuk biaya makan 3 kali sehari sesuai dengan jadwal
  • Untuk biaya Transportasi Bus A/C
  • Untuk biaya Visa Negara-negara yang akan dikunjungi
  • Untuk Biaya Tour leader dari Jakarta dan juga pendamping
  • Untuk biaya Perjalanan maupun starter kit

Biaya perjalanan tidak termasuk :

  • pembuatan passport dan juga biaya vaksin
  • kelebihan bagasi ( excess baggage )
  • pengeluaran pribadi seperti pembayaran laundry, biaya telepon dan juga lainnya.

Banyak hal yang menarik yang akan sahabat satutours rasakan yaitu :

Pengalaman yang didapat jika mengikutin program Tour Aqsa
Pengalaman yang didapat jika mengikutin program Tour Aqsa
  • Merasakan wisata yang halal dan juga murah selama melakukan perjalanan. Berkunjung ke tempat-tempat muslim dan juga yang memiliki nilai sejarah. Perjalanan dengan fasilitas terbaik dari tempat beribadah, makanan yang halal, dan juga tempat penginapan.
  • Merupakan wisata yang menyenangkan karena berlangsung selama beberapa hari dan memberikan pengalaman yang  tak terlupakan. Dari mulai keberangkatan hingga pulang kembali ke tanah air. Berkunjung ke semua tempat wisata yang ada dan berkunjung ke tempat-tempat yang bersejarah seperti Petra, Masjid Al Aqsa dan juga melakukan ziarah ke makam Nabi.
  • Penawaran perjalan yang sangat menyenangkan dan juga pengalaman yang seru. Dengan berkunjung ke tempat yang penuh dengan sejarah maka banyak pengetahuan ilmu yang bersejarah. Dapat melakukan Ibadah di Masjid yang sangat istimewa.

Dan inilah akhir dari ulasan tour Aqsa dari Bandung dengan segala penawaran menariknya. Semoga ini dapat membantu sahabat satutours yang sedang mencari informasi untuk dapat melakukan perjalanan ke Aqsa. Dan seperti yang kita ketahui bahwa Wisata muslim banyak mengunjungi Aqsa karena terdapat penggalan hadist yang mana ada perintah langsung dari Nabi Muhammad untuk umat Islam untuk dapat berziarah ke Masjid Al-Aqsa yang tepatnya berada di Palestina. Ini merupakan bangunan kedua yang diturunkan di atas muka bumi sejak zamannya Nabi Adam AS. Masjid Aqsa tidak kalah pentingnya dengan Masjid Al-Haram dan juga Masjid An-Nabawi di hati seluruh umat muslim. Begitu mulianya tempat ini dan tentunya sangatlah istimewa. Semoga kita semua dapat hadir disana dan dapat melakukan ibadah di Masjid Al Aqsa dan diberikan kemudahan untuk hadir di masjid Al AQsa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca dan sekian dulu untuk pembahasan kali ini, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *