Biaya Tour Halal ke Turki Jakarta dan Surabaya

Biaya Tour Halal ke Turki Jakarta dan Surabaya

Biaya Tour Halal ke Turki Jakarta dan Surabaya

Bagi sahabat satu yang ingin pergi berlibur atau tour halal muslim ke turki pastinya hal pertama kali yang terpikir di pikiran para sahabat satu adalah masalah biaya yang harus dikeluarkan dan apakah biaya yang akan sahabat satu keluarkan akan seimbang dengan semua fasilitas dan juga perjalanan yang seru selama berada di turki, nah tapi sekarang sahabat satu tidak perlu khawatir lagi karena satu tours sekarang ini menawarkan travel tour halal turki yang sangat terjangkau di kantong para sahabat satu.

Nah berikut ini satutours akan sedikit menjelaskan tentang biaya tour halal ke turki jakarta dan surabaya.

  1. Hari pertama (Jakarta / Surabaya – Istanbul)

    Hari pertama keberangkatan dari Jakarta menuju Istanbul
    Hari pertama keberangkatan dari Jakarta menuju Istanbul

Nah pada hari pertama bagi sahabat satu yang akan melakukan travel tour halal turki akan berkumpul di bandara soekarno hatta untuk melakukan perjalanan dengan penerbangan internasional yang akan berlangsung kurang lebih selama 12 jam. Bagi para sahabat satu yang dari surabaya maka dari bandara surabaya akan melakukan penerbangan dahulu ke jakarta untuk berkumpul. Setelah berangkat atau terbang di pagi hari maka sahabat satu juga akan langsung tiba pada malam hari dihari yang sama setelah itu sahabat satu akan dijemput oleh tour guide yang akan menemani sahabat satu selama berada di turki. Di hari pertama ini sahabat satu akan diajak bermalam di salah satu hotel di istanbul.

  1. Hari kedua (İstanbul – Bursa – Canakkale)

    Setelah Istanbul para Sahabat Satutours akan dibawa ke Bursa
    Setelah Istanbul para Sahabat Satutours akan dibawa ke Bursa

Setelah sahabat satu selesai makan pagi maka sahabat satu akan memulai travel tour halal turki. Sahabat satu akan diajak oleh tour guide ke Masjid Sultan Ahmed ( Blue Mosque ) masjid ini adalah satu – satunya masjid di turki yang memiliki 6 menara dan disana juga terdapat sebuah Hippodrome Square yang mana Hippodrome Square ini adalah sebuah arena pacuan kereta untuk para bangsa romawi yang ada di Istanbul. Setelah itu sahabat satu juga akan diajak untuk mengunjungi Hagia Sophia Museum dan juga Panorama 1453 yang mana Panorama 1453 adalah museum yang berisikan barang – barang dan sejarah peninggalan saat terjadinya penaklukan konstantinopel oleh seorang sultan yang bernama Sultan Muhammad Al – Fatih.

Setelah itu sahabat satu akan diajak menuju ke bursa untuk mengunjungi Grand Mosque atau sering disebut Ulu Cami, masjid ulu cami ini adalah masjid terbesar yang ada di Turki yang mana masjid ini melambangkan masa kejayaan Ottoman. Setelah mengunjungi Ulu Cami sahabat satu akan langsung diajak menuju Canakkale untuk bermalam disana.

  1. Hari ketiga (Canakkale – Kusadasi)

    Hari ketiga bertolak ke Kusadasi
    Hari ketiga bertolak ke Kusadasi

Setelah sarapan maka tour akan dilanjutkan menuju ke Troya Wooden Horse yaitu adalah sebuah kawasan desa kuno yang mana kawasan ini adalah tempat terjadinya perang Troya pada zaman romawi kuno setelah itu sahabat satu akan diajak ke restoran lokal untuk makan siang dan kemudian melanjutkan perjalan ke Kusadasi.

  1. Hari keempat (Kusadasi – Pamukkale)

    Keindahan Pamukkale yang akan memanjakan mata Sahabat Satutours
    Keindahan Pamukkale yang akan memanjakan mata Sahabat Satutours

Setelah selesai santap pagi maka sahabat satu akan langsung diajak menuju Ephesus Ancient City yang merupakan wisata paling terkenal di dunia. Setelah itu Anda akan langsung diajak ke Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis Ancient City dan juga menjelajahi Cotton Castle yang merupakan salah satu warisan dunia.

  1. Hari kelima (Pamukkale – Istanbul)

    Hari terakhir kembali ke Istanbul kemudian kembali ke Jakarta
    Hari terakhir kembali ke Istanbul kemudian kembali ke Jakarta

Nah di hari kelima ini Anda akan melakukan perjalan dari pamukkale ke istanbul untuk melakukan penerbangan untuk pulang ke jakarta.

Nah dari tour halal muslim ke turki di atas, sahabat satu hanya perlu mengeluarkan biaya tour halal ke turki jakarta dan surabaya hanya sebesar 8 sampai 10 juta rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *