Umroh Aqsa 2021

Umroh Aqsa 2021

Umroh Aqsa 2021

Umrah Plus Aqsa 2021
Umrah Plus Aqsa 2021

Berkunjung ke Baitullah atau sekarang lebih dikenal menjadi umroh adalah kegiatan religi yang paling banyak dilakukan, terlebih bagi umat islam yang memang merindukan tanah suci. Berbeda dengan berhaji, umroh bisa dilakukan kapanpun. Selain itu, harganya pun juga lebih murah dibandingkan haji. Belum lagi, masa tunggunya juga tidak berlangsung lama.

Nah, berbicara tentang umroh, Sahabat Satutours tidak perlu khawatir sebab ada yang namanya umroh Aqsa 2021 dari Satutours yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Sahabat Satutours dan rombongan yang memang ingin menjalankan umroh.

Tentang umroh Aqsa

Segala sesuatu tentang Ibadah Umrah
Segala sesuatu tentang Ibadah Umrah

Sama seperti namanya umroh plus Aqsa adalah paket perjalanan umroh beserta mengunjungi Masjid Al Aqsa yang berada di Yerusalem. Jadi sebenarnya paket yang satu ini merupakan perjalanan religi untuk mengenal islam lebih dalam. Pasalnya, Sahabat Satutours tidak hanya diajak untuk beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Al Aqsa saja, melainkan juga mengunjungi tempat – tempat bersejarah yang merupakan saksi akan kebesaran islam.

Salah satunya adalah bangunan Petra atau dikenal dengan The Lost City. Di sini, Sahabat Satutours bisa menyaksikan keindahan salah satu keajaiban dunia yang dibangun langsung pada batu besar. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan mengunjungi beberapa masjid yang ada di kompleks Masjid Al Aqsa, mulai dari Dome of The Rock, Masjid Umar dan Masjid Syaqr.

Tidak lupa juga, Sahabat Satutours akan mengunjungi masjid cantik dan suci, yakni Masjid Nabawi. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan diajak ziarah makam para Nabi. Salah satunya, Nabi Muhammad SAW yang berada di kompleks Masjid Nabawi. Makam nabi lainnya yang juga akan dikunjungi adalah Nabi Ibrahim, Nabi Ayyub, Nabi Syu’aib, Nabi Yunus, Nabi Daud, Nabi Yakub dan Nabi Yusuf.

Alasan umroh aqsa adalah travelling untuk umat muslim

Selain beribadah paket Umrah Plus Aqsa juga menawarkan traveling mengenai sejarah Islam
Selain beribadah paket Umrah Plus Aqsa juga menawarkan traveling mengenai sejarah Islam

Seperti yang dijelaskan bahwa travel umroh plus Aqsa tidak hanya sebatas akan menjalankan ibadah umroh saja, melainkan travelling menyelusuri jejak sejarah islam dan juga para Nabi. Tentunya travel religi ini memberikan manfaat yang baik untuk Sahabat Satutours. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa Sahabat Satutours dapatkan.

  1. Pengabul doa

Seperti yang diketahui bahwa seorang musafir yang sedang dalam melakukan perjalanan, doanya tidak pernah ditolak oleh Allah SWT. Allah memang senang pada hamba-Nya yang selalu meminta  pertolongan.

  1. Penambah ilmu

Umroh plus Aqsa menjadi perjalanan yang berbeda dari kebanyakan kegiatan Sahabat Satutours. Bahkan berbeda dari kebanyakan paket yang ada. Dari sini, Sahabat Satutours bisa mendapatkan rasa keinginan tahu yang lebih serta ide-ide terbaru. Hal terpenting adalah Sahabat Satutours bisa lebih terbuka matanya akan dunia yang lebih nyata. Pastinya, pelajaran berharga yang Sahabat Satutours dapatkan, tidak pernah diajarkan di sekolah atau tempat manapun.

  1. Sebuah perjalanan hidup

Sama seperti kebanyakan travelling, Sahabat Satutours harus meninggalkan rumah, mobil, pekerjaan dan barang penting lainnya dalam melakukan umroh plus Aqsa ini. Namun percayalah bahwa yang Sahabat Satutours lakukan merupakan gambaran atau pelajaran akan perjalanan dari akhirat. Jadi setelah Sahabat Satutours meninggal, pastinya akan meninggalkan segalanya, hanya amal kebaikan yang dibawa.

  1. Saksi akan kebesaran islam

Dalam travel umroh plus Aqsa, Sahabat Satutours akan menyaksikan bagaimana kebesaran islam dan jejak para Nabi. Salah satunya adalah Masjid Nabawi yang merupakan masjid kedua yang dibangun oleh Nabi Muhammad. Kemudian ada Masjid Al Aqsa yang menjadi saksi kebesaran islam di jaman dahulu.

  1. Saksi akan penderitaan umat islam

Setiap perjalanan yang dilakukan selalu memiliki arti atau makna di dalamnya dan senantiasa membuat Sahabat Satutours untuk selalu bersyukur. Di mana, Sahabat Satutours bisa bersyukur akan tempat tinggal yang nyaman, aman dan kesehatan terjaga. Tidak seperti masyarakat Palestina yang hingga sekarang terus konflik dengan Israel. Bahkan, Masjid Al Aqsa merupakan saksi sejarah bagaimana Israel merebut tanah Palestina.

  1. Saksi akan keindahan alam

Tidak hanya berlarut dalam kesedihan saja, Sahabat Satutours juga diajak untuk menyaksikan bagaimana keindahan bumi ciptaan Allah SWT ini. Mulai dari bagaimana laut mati tidak bisa menenggelamkan segala jenis benda, terlebih manusia, keindahan Petra yang terus terjaga dengan pegunungan hingga Gua Ashabul Kahfi yang penuh dengan sejarah rahmad Allah. Hal ini tentunya membuka mata Sahabat Satutours untuk terus bersyukur akan segala sesuatunya.

  1. Sebagai bentuk kesadaran uang bukan segalanya

Sama seperti travelling pada umumnya, perjalanan umroh plus Aqsa menjadi bentuk kesadaran bahwa uang bukanlah segalanya, melainkan hanya selembar kertas dengan nilai intrinsik saja. Pasalnya, dengan travelling akan membuka mata Sahabat Satutours bahwa kekayaan hanya milik Allah SWT.

  1. Ajang berbuat kebaikan

Tidak jarang travel umroh plus Aqsa akan diadakan dengan beberapa rombongan. Dengan begitu, Sahabat Satutours akan bertemu dengan saudara sesama muslim. Hal ini menjadi ajang berbuat kebaikan. Seperti yang dijelaskan dalam firman Allah SWT bahwa manusia sendiri diciptakan dengan berbagai suku dan bangsa. Oleh karena itu, sesama manusia harus saling bersilaturahmi dan berkenalan satu sama lainnya.

Tentunya dalam perjalanan umroh plus Aqsa ini, Sahabat Satutours bisa mengenal saudara sesama muslim lainnya. Dengan begitu, Sahabat Satutours bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan terlepas dari segala beban dari kegiatan sehari – hari.

Keuntungan umroh aqsa bersama Satutours

Keuntungan yang didapat jika menggunakan jasa Satutours Travel
Keuntungan yang didapat jika menggunakan jasa Satutours Travel

Banyak pelajaran berharga yang bisa Sahabat Satutours peroleh dalam travel umroh plus Aqsa. Tidak hanya memperoleh pahala dari ibadah umroh saja, melainkan juga pengalaman, ketenangan batin serta pengetahuan yang tidak ternilai harganya. Tentu saja, umroh aqsa 2021 memberikan banyak keuntungan untuk Sahabat Satutours. Berikut ini keuntungan yang bisa Sahabat Satutours dapatkan.

  1. Itinerary lengkap

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa umroh plus Aqsa tidak hanya melaksanakan ibadah umroh saja, melainkan banyak tempat bersejarah yang akan dikunjungi. Jadinya, Sahabat Satutours tidak perlu khawatir, perjalanan Sahabat Satutours membosankan, malahan akan sangat menyenangkan. Pasalnya, Sahabat Satutours bisa menyaksikan kebesaran islam.

  1. Travel halal

Selama travel umroh plus Aqsa, Satutours menjamin segala perjalanan yang dilakukan oleh Sahabat Satutours adalah halal. Salah satunya adalah yang berhubungan dengan makanan. Makanan yang Sahabat Satutours konsumsi nantinya selama perjalanan berlabel halal. Bahkan, Sahabat Satutours bisa mencoba berbagai olahan khas Timur Tengah yang dijamin kehalalannya.

  1. Pelayanan memuaskan

Satutours juga menjamin pelayanan yang diberikan memuaskan untuk Sahabat Satutours. Mulai dari keberangkatan hingga pulang ke Tanah Air. Selama perjalanan, Sahabat Satutours tidak perlu khawatir tersesat sebab Satutours sudah menyiapkan tour guide yang ramah dan berpengalaman.

Selain itu, akomodasi, seperti hotel dan transportasi juga sudah disiapkan sebaik mungkin. Hotel yang disediakan sudah memiliki fasilitas yang lengkap, salah satunya adalah tempat beribadah. Dengan begitu, Sahabat Satutours tidak ketinggalan untuk melaksanakan sholat wajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *