Umrah Plus Aqsa Akhir Tahun

Umrah Plus Aqsa Akhir Tahun

Umrah Plus Aqsa Akhir Tahun

Program Umrah Plus Aqsa di Akhir Tahun
Program Umrah Plus Aqsa di Akhir Tahun

Ada banyak orang yang belum mempunyai kesempatan untuk melaksanakan ibadah Haji ke tanah suci karena berbagai alasan, salah satunya ialah kuota untuk para jamaah Haji setiap tahun. Alternatifnya bagi sahabat satutours yang tetap ingin datang ke tanah suci ialah dengan menjalankan ibadah Umrah. Salah satu jasa tour travel yang bisa menjadi pilihan sahabat satutours untuk berangkat ke tanah suci ialah dengan menggunakan travel Umrah plus aqsa.

Meski ibadah Umrah bukanlah ibadah yang utama akan tetapi dari segi keistimewaan tidak kalah pahalanya dari ibadah Haji. Hanya saja ada sedikit perbedaannya antara ibadah Haji dan Umrah. Di Indonesia sendiri permasalahan tentang sulitnya berangkat ibadah Haji ke tanah suci masih menjadi perhatian khusus oleh pemerintah. Kenapa? Karena keterbatasan kuota jamaah yang akan diberangkatkan. Indonesia salah satu negara yang banyak mengirimkan jamaah Haji setiap tahunnya. Bagi sahabat satutours yang berencana melaksanakan ibadah Umrah tahun ini maka kami menyediakan berbagai paket untuk Umrah plus aqsa akhir tahun ini. Ayo daftarkan diri.

Sahabat satutours tidak perlu khawatir tidak bisa berangkat dan berkunjung ke tanah suci, kami menyediakan paket ibadah Umrah plus aqsa yang akan menemani perjalan ibadah. Jika sahabat satutours masih ragu dan bingung apa saja keistimewaan ibadah Umrah. Yuk simak.

Keutamaan Ibadah Umrah

Manfaat beribadah umrah
Manfaat beribadah umrah
  • Umrah sebagai jalan jihad bagi wanita

Salah satu ibadah yang memiliki pahala besar di sisi Allah SWT ialah Jihad. Tidak hanya itu bahkan menurut Rasulullah Allah menjanjikan surga bagi mereka yang melakukan Jihad Fi Sabilillah. Salah satu cara Jihad laki-laki ialah dengan ikut berperang membela agama Islam. Bagaimana dengan kaum wanita? Nah, wanita juga memiliki kesempatan berjihad dengan cara melaksanakan ibadah Umrah. Rasulullah bersabda yaitu : “Jihad yang dilakukan orang yang tua, orang-orang lemah, dan wanita ialah Haji dan Umrah. (HR. An-Nasa’i)

  • Umrah sebagai penghapus dosa-dosa

Seseorang yang pernah menjalankan ibadah Umrah satu kali, kemudian dia melaksanakan kembali ibadah Umrah setelah beberapa tahun maka Allah SWT menghapuskan dosa-dosanya dari rentang waktu awal pertama kali Umrah hingga kedua kali melaksanakan Umrah.

“Suatu Umrah ke Umrah yang lain adalah kafarrah (penghapus dosa) diantara keduanya dan Haji yang mabrur itu tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Bukhari)

  • Umrah menjanjikan surga

Allah SWT menjanjikan surga bagi mereka yang melaksanakan ibadah Umrah baik bagi laki-laki atau perempuan selama mereka menjalankan ibadah Umrah dengan hati yang ikhlas. Sebuah Hadist Shahih dari Bukhari menjelaskan bahwa orang-orang yang menjalankan ibadah Umrah sama-sama akan diberi ganjaran berupa Surga-Nya. Sahabat mau mendapatkan banyak pahala dan tentu saja ingin memperoleh Surga dari Allah SWT, ayo lakukan ibadah Umrah dengan jasa kami di travel Umrah plus aqsa.

  • Umrah menjadikan hidup lebih berkah

Menjalankan ibadah Umrah dengan khusyuk dan tentu saja ikhlas maka ibadah tersebut akan memiliki nilai pahala dan Umrah yang mabrur. Bisa diartikan ibadah tersebut diterima oleh Allah SWT. Apabila segala sesuatu ibadah yang kita lakukan telah diterima oleh Allah SWT maka kehidupan kita akan menjadi lebih baik dan penuh dengan keberkahan. Bahkan tidak sedikit jamaah yang menyebutkan bahwa rezeki yang mereka peroleh mengalir lancar setelah melakukan ibadah Umrah salah satunya.

  • Umrah membuat hati menjadi tenang

Tidak hanya mendapatkan rezeki yang berlimpah dan berkah yang banyak, jika sahabat satutours menjalankan ibadah Umrah dengan khusyuk dan ikhlas maka hatinya akan menjadi lebih tentram serta damai.

  • Umrah menjauhkan dari kemiskinan

Tidak sedikit masyarakat yang menunda melaksanakan ibadah Umrah dengan alasan biaya yang mahal, padahal mereka dalam kategori memiliki kemampuan materi. Mereka malah takut tabungan atau uang menjadi habis sehingga terus ragu-ragu akan melaksanakan Umrah. Penting untuk sahabat satutours ketahui, bahwa salah satu keutamaan dari melaksanakan ibadah Umrah ialah mampu menjauhkan kita dari kemiskinan. Tidak akan pernah suatu ibadah baik itu Haji atau Umrah yang akan menyebabkan kita menjadi miskin atau fakir. Malah Allah SWT menjanjikan rezeki yang berlipat ganda dan juga lancar untuk mereka yang menunaikan ibadah Umrah. Dalam sebuah Hadist Rasulullah bersabda : “ ikutlah Umrah kepada Haji, karena keduanya tersebut dapat menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara itu tidak ada pahala bagi Haji yang mabrur kecuali Surga (HR. Tarmidzi)”.

  • Umrah bisa mendapatkan pahala shalat 1000 hingga 100.000 ribu kali lipat

    Pahala yang bisa didapat saat menjalankan ibadah umrah
    Pahala yang bisa didapat saat menjalankan ibadah umrah

Penting sekali untuk sahabat satutours perhatikan yakni pahala shalat yang berlipat ganda. Seperti contoh saat melaksanakan shalat fardhu atau sunnah biasanya kita mendapatkan satu pahala dan tujuh pahala jika berjamaah. Akan tetapi di tanah suci saat melaksanakan Haji atau Umrah, pahala shalat berlipat ganda. Melaksanakan ibadah Umrah plus aqsa akhir tahun ini akan menjadi waktu yang tepat bagi sahabat satutours melaksanakan niat baik tersebut dan memperoleh banyak pahala. Isi sebuah sabda Rasulullah yakni “ Shalat di mesjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1000 shalat di mesjid lainnya selain Masjidil Haram yang memiliki keutamaan 100.000 shalat dibandingkan Mesjid lainnya”. (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

  • Wafat saat menjalankan ibadah Umrah pahalanya tercatat hingga hari kiamat

Allah SWT selalu mencatat seluruh perbuatan seseorang dari niatnya. Meskipun belum sempat melaksanakan niat tersebut namun Allah SWT telah mencatat sebagai pahala. Sama halnya dengan orang yang wafat saat menjalankan ibadah Umrah, walaupun semua rukun ibadah Umrahnya belum terpenuhi  akan tetapi Allah SWT telah janjikan pahala baginya.

  • Umrah mampu meningkatkan iman dan taqwa

Keutamaan melaksanakan ibadah Umrah selanjutnya ialah mampu meningkatkan iman dan taqwa sahabat satutours. Biasanya orang-orang yang telah menunaikan ibadah Haji atau Umrah dan mengunjungi rumah Allah SWT, mereka merasakan keimanan dan juga ketaqwaan semakin meningkat. Salah satu contohnya dengan terus berupaya memperbaiki ibadah setiap hari.

  • Menjadi tamu istimewa Allah SWT

Saat sahabat satutours mengunjungi rumah Allah SWT di tanah suci, maka sahabat dianggap sebagai tamu istimewa oleh Allah. Tentu hal tersebut membuat sahabat senang sekali. Menurut sabda Rasulullah pada sebuah Hadist yang shahih menyebutkan bahwa Allah SWA akan mengabulkan doa yang kita minta dan memberikan ampunan atas dosa yang telah dilakukan. Itulah sebabnya sebelum sahabat satutours berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Umrah maka sebaiknya sucikan hati lebih dulu. Maka kita akan menjadi tamu terbaik bagi Allah SWT.

Nah, dengan semua penjelasan yang sudah kami bagikan diatas semoga segala keragu-raguan sahabat satutours untuk menjalankan ibadah Umrah menjadi hilang. Agar perjalanan ibadah sahabat satutours berjalan dengan baik dan lancar maka bisa menggunakan jasa dari Umrah plus aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *