Paket Umroh Plus Masjidil Aqsa

Paket Umroh Plus Masjidil Aqsa

Paket Umroh Plus Masjidil Aqsa

Sahabat Satutours berkesempatan untuk mengambil paket umroh plus Masjidil Aqsa yang tidak hanya menikmati ritual ibadah yang sakral saja, namun sekaligus bisa menikmati serunya traveling
Sahabat Satutours berkesempatan untuk mengambil paket umroh plus Masjidil Aqsa yang tidak hanya menikmati ritual ibadah yang sakral saja, namun sekaligus bisa menikmati serunya traveling

Travel umroh plus Aqsa — Berkesempatan menjalankan ibadah umroh adalah momen yang selalu di tunggu-tunggu. Kesempatan ini tidak dimiliki oleh setiap orang. Beberapa kendala menjalani ibadah umroh dan haji diantaranya adalah masa tunggu yang lama, biaya yang belum cukup, dan masalah kesehatan. Dalam kondisi yang sehat, finansial yang cukup dan tersedia kursi sekaligus jadwal keberangkatan, tidak ada salahnya jika kesempatan itu digunakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi jika Sahabat Satutours berkesempatan untuk mengambil paket umroh plus Masjidil Aqsa yang tidak hanya menikmati ritual ibadah yang sakral saja, namun sekaligus bisa menikmati serunya traveling, dan

Mengenang perjalanan Isro’ Mi’roj Nabi di Masjidil Aqsa.

Paket umroh plus Masjidil Aqsa adalah pilihan bagi Sahabat Satutours sekalian yang ingin mendapatkan esensi ibadah ke tanah suci yang sekaligus berlibur dan menghayati sejarah kenabian di Masjidil Aqsa. Hal tersebut adalah satu dari sekian banyak manfaat yang di dapat jika Sahabat mengambil paket umroh plus Al-Aqsa.

Keunggulan Umroh Plus Al-Aqsa

Keunggulan dari Paket Umrah Plus Aqsa adalah
Keunggulan dari Paket Umrah Plus Aqsa adalah

Umroh plus Aqsa memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pilihan paket yang lain. Diantaranya adalah:

  • Destinasi wisata yang dikunjungi adalah Al-Aqsa. Di lokasi ini, Sahabat berkesempatan untuk mengeksplor Mesir, Yordania, dan Yerussalem. Daerah tersebut dalam sejarah Islam memiliki peran yang sangat penting dan berpengaruh pada perkembangan agama Islam.
  • Al-Aqsa kaya akan makam para nabi dan para sahabat. Adapula lokasi makam Firaun, dan banyaknya peninggalan budaya kuno seperti Petra.
  • Sebagai sarana untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Kisah para nabi yang semula hanya ada di buku-buku, dan menjadi materi ceramah dan pelajaran agama Islam di sekolah, kali ini bisa kita saksikan secara langsung jejak sejarahnya. Dengan pemandu  profesional, para Sahabat Satu akan mendapatkan pengarahan dan pengetahuan yang maksimal yang diperlukan selama menjalani paket umroh plus Al-Aqsa.
  • Esensi dijalankannya ibadah umroh untuk meningkatkan ketakwaan akan Sahabat dapatkan yang sekaligus me-refresh kembali pikiran dengan berwisata di lokasi bersejarah itu.

Apa saja Fasilitas yang Sahabat Dapatkan Selama Menjalani Ibadah Umroh Plus Al-Aqsa?

Fasilitas yang akan Sahabat Satutours dapat selama menjalani ibadah Umrah
Fasilitas yang akan Sahabat Satutours dapat selama menjalani ibadah Umrah

Fasilitas yang Sahabat dapatkan saat memilih paket umroh plus yang satu ini diantaranya adalah:

  1. Profesionalitas dan penangan yang bagus

Penyedia jasa tour dan travel umroh profesional menyediakan layanan yang bagus. Mulai dari pilihan akomodasi, pemandu wisata yang kompeten, hingga biaya yang terjangkau. Kepuasan jamaah adalah prioritas. Ini adalah keunggulan penyedia jasa profesional secara umum seperti halnya Satutours. Adapun beberapa kelebihan spesifik yang dimiliki oleh penyedia jasa tersebut secara lebih rinci ada pada beberapa poin di bawah ini.

  1. Melakukan Ritual Ibadah Shalat

Shalat bagi umat Islam adalah kewajiban yang menjadi salah satu dari lima rukun Islam yang ada. Ibadah shalat yang wajib dilakukan mungkin terasa biasa saat Sahabat kerjakan di rumah atau tempat ibadah di dekat kediaman masing-masing.  Namun, ada sesuatu yang berbeda yang Sahabat rasakan, yaitu saat beribadah di 3 masjid penting yang ada di kawasan Aqsa.

  1. Sedekah Makan Gratis

Program ini biasa disingkat dengan SEMANTIS, atau sedekah, makan, gratis. Para jamaah yang sedang menjalankan umroh bersama Satutours berkesempatan untuk memberikan sedekah, makan gratis  kepada jamaah lain yang sedang menjalankan puasa di Tanah Haram.

  1. Pemberian Donasi

Indahnya berbagi memang tiada duanya. Saat Sahabat Satutours mampu berbuat baik kepada orang lain, tidak ada salahnya. Salah satunya adalah dengan memberikan donasi kepada yang membutuhkan. Bersama Satutours, dana donasi para Jamaah akan disalurkan kepada salah satu yayasan Islam yang ada di Purwakarta. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Tidak hanya khusyu’ beribadah di Tanah Haram dan berwisata religi di Masjidil Aqsa, Sahabat pun berkesempatan melakukan kegiatan kemanusiaaan dalam bentuk donasi yang disalurkan kepada pihak yang membutuhkan. Bagaimana? Komplit sekali bukan program yang diagendakan?

Destinasi Wisata Religi di Al-Aqsa

Beragam destinasi yang akan dikunjungi
Beragam destinasi yang akan dikunjungi

Apa saja ya kira-kira wisata religi yang akan Sahabat kunjungi di Al-Aqsa? Diantaranya adalah:

  1. Masjidil Aqsa

Dalam bahasa lain, Masjidil Aqsa juga disebut dengan masjid Qibli. Masjid ini mampu menampung lebih kurang 4 ribu jamaah dengan warna kubah yang kehitaman. Tidak hanya itu, rupanya masjid ini juga lekat dengan situs sejarah yang sepatutnya menjadi destinasi wisata religi Sahabat sekalian. Diantaranya adalah Mushalla Al Arwani, Kubah Silsilah, Kubah Miraj, Kubah Nabi, dan masih banyak lagi. Beberapa destinasi wisata tersebut akan Sahabat kunjungi saat berwisata di Masjidil Aqsa.

  1. Tembok Barat

Disebut dengan Tembok Ratapan. Disini adalah lokasi dimana Jamaah Yahudi biasanya meratapi dosa-dosanya dan meminta ampun sembari mengenakan kostum berwarna hitam dan topi yang tinggi ukurannya.

  1. Tower of David

Sewaktu Sahabat mengambil paket umroh plus Masjidil Aqsa, destinasi wisata menarik dan menakjubkan adalah Tower of David. Ini adalah menara yang berada di kawasan Masjidil Aqsa yang mana di lokasi ini Sahabat akan dimanjakan dengan pemandangan kota Jerussalem yang indah dari ketinggian.

  1. Hebron

Memiliki desain jalan yang berkelok-kelok. Kota ini di dalamnya terdapat kawasan makam Nabi Ibrahim a. s, masjid tempat beliau beribadah, dan makam keluarga Nabi Ibrahim, seperti istri beliau yang bernama Siti Sarah, dan putranya, Nabi Yakub dan Ishak. Menariknya, sepulang berziarah dari tanah suci tersebut. Sahabat berkesempatan untuk belanja pakaian dan juga oleh-oleh daerah setempat yang ada di Pasar Tradisional Hebron.

  1. Betlehem

Tidak ketinggalan, kota kelahiran Nabi Isa juga menjadi tujuan wisata penyedia jasa paket wisata religi umroh plus Al-Aqsa. Lokasinya berada di Nativity Church atau gereja kelahiran dimana jamaah gereja merayakan Natal sebanyak dua kali setiap tahunnya karena prinsip yang berbeda oleh Katolik Roma dan Gereja Ortodoks.

  1. Bukit Zaitun

Biasa disebut dengan Mount Olive. Terdapat tiga puncak yang ada di atasnya dengan tinggi 700 sampai dengan 800 meter. Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan indahnya kota Jerussalem, bukit ini adalah lokasi yang paling pas. Oleh umat Kristen, Mount Olive dipercaya sebagai lokasi bersejarah Umat Kristen. Mereka percaya bahwa bukit ini adalah simbol ke-sakral-an Jesus dan merupakan posisi awal dimana Jesus akan naik ke langit. Adapun pepohonan Zaitun bisa Sahabat saksikan di lereng pegunungan tersebut.

  1. Kota-Kota Tua

Palestina kaya akan empat kota kuno, bersejarah, dan eksotis. Kota tersebut adalah kota Akka dengan pemandangan laut Mediterania yang cantik menawan, kota Deir Ghassana yang kaya akan keindahan panorama jaman dulu, Kota Jenin yang kaya akan perbukitan dengan hawa yang segar, dan Kota Sebastian yang terkenal dengan indahnya bukit Zaitun.

Travel umroh plus Al-Aqsa bersama Satutours memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan selama menjalani ibadah umroh sekaligus berwisata religi di Al-Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: