Paket Tour Halal ke Turki Jakarta dan Surabaya

Paket Tour Halal ke Turki Jakarta dan Surabaya

Paket Tour Halal ke Turki Jakarta dan Surabaya

Paket tour halal ke Turki Jakarta dan Surabaya kini memiliki semakin banyak peminat. Selain adanya paket umroh sekaligus tour ke Turki, bagi Sahabat Satutours yang ingin berkeliling ke berbagai tempat menarik di Turki dengan lebih puas, dapat memilih paket tour khusus Turki. Satutours menjadi salah satu biro travel tour dengan banyak pilihan destinasi, termasuk travel tour halal Turki. Bila Sahabat Satutours memilih destinasi perjalanan khusus Turki, Anda akan dibawa berkeliling ke berbagai tempat wisata menarik di negara ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner hingga wisata religi. Bagi Sahabat Satu yang penasaran dengan itinerary dari tour Turki Satutours, berikut ini adalah beberapa detailnya :

Hari 1 : Jakarta – Istanbul

Penerbangan dari Jakarta ke Istanbul
Penerbangan dari Jakarta ke Istanbul

Penerbangan Jakarta – Istanbul dilakukan pada malam hari dan baru sampai Istanbul keesokan paginya.

Hari 2 : Istanbul – Canakkale

Setelah tiba di Istanbul dan melalui proses imigrasi, Anda akan diajak mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome Square, dan St. Hagia Sophia yang merupakan merupakan gereja yang dialihfungsikan menjadi museum. Selanjutnya Sahabat Satu akan diajak ke Trojan Horse dan Canakkale.

Hari 3 : Canakkale – Izmir – Kusadasi

Menuju ke Kusadasi
Menuju ke Kusadasi

Pada hari ke 3 akan diisi dengan perjalanan menuju ke Kusadasi yang mengambil rute kota Pergamon dan melewati Izmir Bay dan Ottoman Clock Tower yang cukup iconic di negara ini.

Hari 4 : Kusadasi – Selcuk – Pamukkale

Tujuan Tour muslim halal ke Turki selanjutnya adalah ke kota Ephesus, Isa Bey Mosque, dan berlanjut ke Pamukkale untuk mengunjungi Cleopatra’s Pool & Travertine, dan Hierapolis Ancient City.

Hari 5 : Pamukkale – Konya – Cappadocia

Melakukan perjalanan ke Cappadocia dan mengunjungi Melvana Museum
Melakukan perjalanan ke Cappadocia dan mengunjungi Melvana Museum

Dari Pamukkale, Sahabat Satutours selanjutnya akan diajak ke Cappadocia melalui Konya. Dalam perjalanan, Anda akan berhenti beberapa kali untuk mengunjungi Melvana Museum dan Tepesidelik Caravanserai. Perjalanan ke Cappadocia akan dilanjutkan, dan Anda akan menginap dan mendapatkan makan malam di hotel bintang yang ada di sana.

Hari 6 : Cappadocia

Pada hari ke 6 dari paket tour halal ke Turki Jakarta dan Surabaya, Anda akan diajak berkeliling di Cappadocia. Setelah menghabiskan sarapan Sahabat Satu dapat menikmati hot air balloon ride sekaligus menikmati keindahan Cappadocia. Tour akan berlanjut dengan mengunjungi Underground City Cardak, Gerome Valley, Valley Bird, hingga menikmati pertunjukan Belly Dance dan mampir ke pabrik pembuat keramik . pottery.

Hari 7 : Cappadocia – Ankara – Izmit

Mengunjungi Ataturk Mauseleum dan menginap di Izmit.
Mengunjungi Ataturk Mauseleum dan menginap di Izmit.

Hari ini Anda akan dibawa untuk berkunjung ke danau garam dan mengunjungi Ataturk Mauseleum dan menginap di Izmit.

Hari 8 : Izmit – Istanbul

Di hari ini Anda akan menempuh perjalanan kembali ke Istanbul. Di kota ini Sahabat Satutours akan diajak mengunjungi beberapa tempat menarik seperti Camlica Hills dan naik Bosphorus Cruises. Selanjutnya menuju ke Grand Bazaar untuk berbelanja souvenir khas Turki.

Hari 9 : Istanbul – Jakarta

Hari terakhir kembali ke Jakarta
Hari terakhir kembali ke Jakarta

Sebagai akhir rangkaian travel tour halal Turki yang dibuat oleh Satutours, pada hari ini Sahabat Satutours akan diajak city tour dengan mengunjungi Topkaci Palace, untuk melihat secara lebih dekat lambang kejayaan di masa kesultanan Ottoman yang masih berdiri megah hingga kini. Di hari terakhir ini Anda juga berkesempatan untuk berbelanja oleh – oleh di Taksim area yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan besar di Istanbul. Malam harinya Anda akan kembali diantar menuju ke airport untuk melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *