Umroh Ramadhan Tarawih di 3 Masjid

Umroh Ramadhan Tarawih di 3 Masjid

Umroh Ramadhan Tarawih di 3 Masjid

Melakukan Ibadah Tarawih di Masjidil Haram, Masjid Nabawi, dan Masjidil Aqsa
Melakukan Ibadah Tarawih di Masjidil Haram, Masjid Nabawi, dan Masjidil Aqsa

Tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak sekali travel umroh menawarkan paket umroh plus. Sebuah paket dimana para jamaah bisa beribadah umroh sambil berwisata di tempat bernuansa religi. Salah satu paket umroh plus yang banyak peminatnya adalah paket umroh plus Aqsa. Apa yang ditawarkan paket ini? Paket ini akan memberikan Sahabat Satutours perjalanan keempat negara sekaligus.

Mengunjungi Negara-negara Israel, Palestina, dan Yordania

Beribadah sembari berwisata ke 3 negara
Beribadah sembari berwisata ke 3 negara

Ketika Sahabat Satutours memutuskan memilih paket umroh plus Aqso, maka akan ada perjalanan selama 13 hari. Dimana setiap harinya akan diisi dengan berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan, termasuk umroh Ramadhan tarawih di 3 masjid. Pada empat hari pertama, Sahabat Satutours akan diajak berkeliling dari Jerusalem (kota Israel), Hebron dan Bethelehem (dua kota Palestina), serta Yordania.

  • Di Jerusalem, Sahabat Satutours akan dibawa ke komplek Masjid al-Aqso. Setelah sebelumnya selama dalam perjalanan, Sahabat Satutours akan diajak berziarah ke makam Nabi Musa ‘alaihissalam dan dua makam tokoh Islam terkemuka (Salman al-Farisi / Abu Abdullah dan Rabi’ah al-Adawiyah), dan melintasi Bukit Zaitun. Ketika akhirnya tiba di area kompleks Masjid al-Aqso, Sahabat Satutours diperkenankan mengunjungi beberapa masjid yang ada disini, seperti Masjid Umar, Masjid Syaqr, dan Kubah Shkahrah (Dome of Rock).
  • Di hari berikutnya, Sahabat Satutours akan menyambangi kota Hebron dan Bethelehem untuk berziarah ke makam para nabi – Nabi Ibrahim, Siti Sarah (istri Nabi Ibrahim), Nabi Ishaq, Nabi Yusuf, Nabi Ya’qub, Nabi Yunus, dan Nama Daud.
  • Hari berikutnya, selama dua hari, Sahabat Satutours akan mendatangi negara Yordania. Sahabat Satutours akan dibawa menyegarkan diri di Laut Mati, berziarah ke makam nabi (Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub, dan Nabi Yusa bin Nun), hingga hiking ke Gunung Nebo untuk menapak-tilasi Goa para Ashabul Kahfi yang dikisahkan dalam al-Quran surat Al-Kahfi (110 ayat).
  • Sahabat Satutours kembali diajak ke salah satu tempat wisata paling menakjubkan yang ada di muka Bumi, yaitu Petra. Ini adalah kota kuno yang pernah jaya di masanya, meskipun sekarang dikenal sebagai tempat wisata dan situs arkeologi. Siapkan sepatu yang nyaman saat mengunjungi Petra.

Ibadah Umroh dan Mengunjungi Tempat Bersejarah

Melakukan Ibadah Umrah dan berwisata halal
Melakukan Ibadah Umrah dan berwisata halal

Setelah puas berada di tiga negara sekaligus dalam waktu lima hari, Sahabat Satutours akan mengikuti rangkaian kegiatan yang menjadi tujuan utama dari paket umroh plus Aqso ini, yaitu ibadah umroh. Namun, Sahabat Satutours juga akan diajak berkeliling untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

Ada dua hari yang dapat Sahabat Satutours manfaatkan untuk menjalankan ibadah umroh. Itu ada di hari kedelapan dan hari kesembilan. Sisanya, Sahabat Satutours bisa manfaatkan untuk bersafari ke tempat-tempat bersejarah yang penuh pengetahuan.

Di Madinah, Sahabat Satutours akan mengunjungi Masjid Nabawi. Di tempat ini, Sahabat Satutours bebas beribadah sesuka hati, bermunajat, berzikir, dan melakukan amalan-amalan. Sahabat Satutours juga diizinkan beribadah di tempat yang disebut Raudhah (disebut tamannya taman surga oleh Rasulullah). Dimana, di tempat ini, rahmat Allah akan terus terkucur di tempat ini. Setelah itu, Sahabat Satutours akan dibawa ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan dua sahabatnya, Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar bin Khattab.

Di Makkah, persiapkan diri Sahabat Satutours, karena akan banyak tempat-tempat wisata menarik yang akan dikunjungi. Sebut saja: Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Arafah, Gua Hira di Jabal Nur, Masjid Qisas, makam Siti Hawa, Laut Merah, dan Masjid Terapung. Selain itu, Sahabat Satutours akan dibawa ke masjid paling utama bagi umat Islam, yaitu Masjidil Haram, dimana masjid ini memiliki keutamaan yang tiada terkira.

Manfaat Ikut Paket Umroh Plus Aqso

Manfaat yang bisa diambil dari tour Umrah Plus Aqsa
Manfaat yang bisa diambil dari tour Umrah Plus Aqsa

Segala sesuatu harus mengandung nilai manfaat positif, terlebih saat melakukan ibadah umroh dan bersafari mengunjungi tempat-tempat wisata bernuansa religi. Apa manfaat yang akan Sahabat Satutours dapatkan ketika memutuskan mengambil paket ini?

Menurut hadits Nabi Muhammad SAW, yang diriwayatkan Sahabat Jabir, disebutkan bahwa nilai shalat di Masjid al-Haram itu setara dengan 100 ribu shalat. Kemudian, shalat di Masjid Nabawi dihargai setara seribu shalat, dan shalat di Masjid al-Aqso akan diberi nilai setara lima ratus shalat. Tiga keutamaan yang bisa didapatkan dalam waktu singkat, takkan Sahabat Satutours lewatkan bukan?

Sahabat Satutours juga akan mendapatkan dua manfaat sekaligus, beribadah umroh secara khusyuk sambil diselingi mendatangi tempat-tempat wisata dengan nuansa religi. Ibadah dapat, wawasan bertambah pun dapat. Dimana selama ini, Sahabat Satutours belajar melalui literatur maupun para guru. Hal itu tentu berbeda, ketika Sahabat Satutours datang sendiri dan merasakan suasananya secara langsung. Akan ada pengalaman yang bisa dibawa pulang dan diceritakan.

Hal lainnya yang bisa Sahabat Satutours dapatkan ketika ikut mendaftar paket umroh plus Aqso ini adalah dengan harga yang relatif terjangkau bisa jalan-jalan keempat negara sekaligus: Arab Saudi, Israel, Palestina, dan Yordania. Memang semua negara itu tidak berjauh-jauhan, tapi coba bayangkan ketika Sahabat Satutours melakukan perjalanan secara terpisah, biayanya akan jauh berbeda bukan? Walaupun banyak manfaat yang bisa didapatkan, namun kembalikan lagi niat perjalanan Sahabat Satutours hanya untuk beribadah demi mendapat ridho Allah SWT.

Satutours, Jasa Travel Umroh Terbaik dan Terpercaya

Demi sempurna dan lancarnya Sahabat Satutours dalam beribadah umroh, maka sebaiknya pilihlah jasa travel umroh yang telah memiliki jam terbang tinggi atau berpengalaman. Hal ini berkaitan dengan service yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Sahabat Satutours.

Salah satu penyedia jasa travel umroh plus Aqsa terbaik dan terpercaya itu adalah Satutours. Pengalaman selama bertahun-tahun, dalam memberangkatkan dan memulangkan para jamaah umroh, akan memberikan kepastian pada Sahabat Satutours bahwa paket umroh plus Aqso yang ditawarkan Satutours terbaik.

Untuk tahun 2019 ini, Satutours akan memberangkatkan para jamaah umroh sebanyak dua kali, yakni tanggal 29 Oktober 2019 dan 17 Desember 2019. Dimana pendaftaran dilakukan maksimal 40 hari sebelum keberangkatan atau ketika kuota sudah terpenuhi (kuota maksimal 20 kursi). Dengan tanggal keberangkatan ini, Sahabat Satutours akan mendapatkan jaminan pasti soal waktu keberangkatan. Sehingga Sahabat Satutours dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Selain itu, dalam menawarkan paket umroh Ramadhan tarawih di 3 masjid ini, Satutours tidak membanderol dengan harga mahal. Harganya cukup bersaing, dan relatif murah. Sahabat Satutours hanya perlu membayar per orang 3100 dolar US (Quard). Sedangkan, untuk kamar Triple dan Double, Sahabat Satutours hanya perlu membayar masing-masingnya 3200 dolar US dan 3300 dolar US.

Sahabat Satutours tertarik mengambil paket umroh plus Aqso ini? Silakan kunjungi website Satutours.com atau kontak Line di @Satutours. Jika ingin langsung menghubungi, Sahabat Satutours bisa langsung menelpon ke nomor 0812.2345.2545 || 0878.8440.1075 || 0812.8228.9591.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *