Biaya Umroh Plus Aqsa Update

Biaya Umroh Plus Aqsa Update

Biaya Umroh Plus Aqsa Update

Suatu kemuliaan menjadi tamu di rumah Allah Swt
Suatu kemuliaan menjadi tamu di rumah Allah Swt

Umroh Plus Aqsa—Menjadi tamu di Tanah Haram adalah harapan setiap muslim yang ada di dunia. Dalam Islam, menjadi tamu di rumah Allah masuk dalam rukun Islam yang kelima bagi yang mampu. Saat ada kesempatan, badan sehat dan kuat biaya, tentunya Sahabat Satutours ingin menjalankan ibadah haji dan umrah terlebih jika bisa berangkat beramai-ramai bersama keluarga. Tentunya ini adalah momen yang menyenangkan sekali. Menariknya lagi adalah saat tujuan Sahabat bepergian tidak hanya untuk mendapatkan esensi ibadah yang sakral di tanah Haram, namun juga berkesempatan untuk menjalankan wisata religi ke berbagai lokasi bersejarah dalam Islam seperti halnya Masjidil Aqsa. Ini adalah lokasi yang sangat lekat dengan sejarah dan perkembangan umat Islam di dunia. Pertanyaannya, berapakah biaya umroh plus Aqsa update? Apakah Sahabat harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk kedua destinasi tersebut? jawabannya tentu saja tidak!. Bersama Satutours, perjalanan tour religi yang menyenangkan akan Sahabat dapatkan dengan biaya umroh plus Aqsa update yang amat sangat terjangkau.

Adapun kelebihan saat Sahabat Satutours menjalankan umroh plus Al-Aqsa salah satunya adalah menapaki sejarah jejak para Nabi terdahulu. Sahabat berkesempatan untuk tidak hanya beribadah secara khusyuk; di Baitullah, tetapi juga meningkatkan keimanan pada Allah sembari menyaksikan secara langsung tempat-tempat bersejarah dalam agama Islam. Adapun beberapa destinasi wisata religi yang akan dikunjungi adalah Masjidil Aqsa yang merupakan tujuan utama dari paket wisata religi yang satu ini. Selain itu, ada beberapa destinasi tujuan lain yang lekat dengan napak tilas para nabi terdahulu seperti Jerusalem, Amman, Hebron, dan Betlehem.

Adapun biaya umroh plus Aqsa update termasuk fasilitas unggul sebagai berikut:

Satutours Travel memberikan fasilitas unggulan yang nyaman untuk para Jamaah nya
Satutours Travel memberikan fasilitas unggulan yang nyaman untuk para Jamaah nya
  1. Tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi.
  2. Biaya akomodasi hotel sesuai dengan paket yang dipilih.
  3. Makan sehari tiga kali sesuai jadwal.
  4. Transportasi berupa kendaraan bus ber AC.
  5. Pendamping perjalanan, atau tour leader yang ditunjuk langsung dari Jakarta. Di luar daftar tersebut, biaya tambahan menjadi tanggung jawab jamaah.

Mengapa Memilih Paket Umroh Plus Al-Aqsa?

Pilihan paket umroh plus Al-Aqsa adalah pilihan paket yang direkomendasikan oleh pihak penyedia jasa. Destinasi wisata religi ini pada dasarnya menjadi mimpi bagi setiap orang. Di sela-sela waktu beribadah, Sahabat Satutours berkesempatan untuk mengunjungi beragam lokasi bersejarah menarik yang ada di Al-Aqsa. Beberapa hal terkait paket umroh plus Al-Aqsa adalah:

  1.  Perjalanan umroh dilaksanakan selama 13 hari lamanya. Berwisata religi ke Al-Aqsa dilakukan pada hari kedua sesampainya tiba di Amman. Selanjutnya, para jamaah akan dipandu untuk berkunjung ke makam Nabi Musa, Salman Al-Farisi, Makam Rabi’ah al-Adawiyah yang merupakan sufi wanita yang sangat terkenal. Sepanjang perjalanan, Sahabat Satu akan dimanjakan dengan pemandangan Mount Olive yang cantik dan menawan. Sahabat berkesempatan untuk berwisata mengelilingi masjid dan beribadah di dalamnya. Beberapa masjid yang tidak seharusnya Sahabat lewatkan adalah Masjid Syaqr, Dome Rock, Masjid Umar dan sebagainya.
  2.  Masjid Al-Aqsa sudah tidak asing lagi saat membahas materi Isro’ Mi’roj nabi saat belajar agama. Ya, ini adalah masjid tempat singgah Nabi. Di lokasi yang sama, terdapat Dome of Rock yang merupakan batu tempat berpijak  nabi sewaktu akan meneruskan perjalanan ke langit. Diyakini, di tempat yang sama, Nabi Ibrahim mendapatkan wahyu untuk menyembelih putranya yang bernama Nabi Ismail yang hingga kini diabadikan dan diperingati pada saat hari raya Kurban.
  3.   Ada beberapa masjid yang terdapat di kawasan Masjidil Aqsa. Pihak travel umroh plus Aqsa akan mengajak Sahabat mengunjungi Dome of Rock yang merupakan kubah pertama yang dibangun dalam sejarah peradaban Islam tepatnya pada masa Khalifah Umayyah Abdul Malik. Disini, Sahabat berkesempatan untuk berdiri secara langsung di masjid yang merupakan kiblat umat Islam yang pertama kali.

Tips umroh plus Masjidil Aqsa

Kenapa memilih paket Umrah Plus Aqsa dari Satutours?
Kenapa memilih paket Umrah Plus Aqsa dari Satutours?

Tentunya, Sahabat Satutours ingin menjalani ibadah umroh yang menyenangkan, khusyu’ dan mampu me-refresh otak. Berikut tips umroh plus masjidil Aqsa yang bisa sahabat terapkan.

  1. Memilih paket apa yang akan Sahabat pilih saat bertandang ke penyedia jasa, sebaiknya Sahabat memilihnya dengan penuh keyakinan. Sahabat bisa memilih paket tersebut sewaktu mendaftar dengan kemantapan dan keyakinan. Ada banyak tawaran paket yang bisa dipilih. Sahabat bisa mantapkan pilihan, mantapkan niat, siapkan biaya yang cukup, dan persiapan kesehatan fisik dan mental.
  2. Biaya umroh plus Aqsa update adalah pada kisaran 3100 hingga 3300 USD. Biaya tersebut tergantung pada biaya paket yang dipilih oleh Sahabat Satutours. Penting bagi Sahabat Satutours untuk menyiapkan keuangan secara matang agar perjalanan semakin mudah dan menyenangkan. Perbanyak olahraga agar fisik semakin kuat dan sehat. Atur pola makan sehari-hari dengan konsumsi memperbanyak konsumsi makanan sayur dan buah. Persiapkan mental dan perbanyak berdoa kepada Allah SWT agar panjang umur, tetap sehat, cukup rejeki, dan tidak ada halangan sejak keberangkatan hingga kembali lagi ke tempat asalnya.

Beberapa Destinasi Wisata Religi yang Dikunjungi

Ragam destinasi wisata yang ditawarkan Satutours
Ragam destinasi wisata yang ditawarkan Satutours
  • Masjidil Aqsa   : Ini merupakan lokasi yang wajib dikunjungi saat mengambil paket tour ke Al Aqsa. Masjid ini memiliki ukuran yang besar dan dapat menampung lebih kurang 4000 jamaah. Ya, tidak tanggung-tanggung kapasitasnya. Masjid yang memiliki kubah dengan warna hitam ini memiliki erat kaitannya dengan beberapa situs sejarah Islam seperti  Kubah Nabi, Kubah Miraj, Kubah Silsilah, dan masih banyak lagi.
  • Hebron dan Betlehem   : Al Aqsa adalah kota dengan seribu sejarah. Di sini, Sahabat Satu akan diajak berziarah ke tempat lahirnya nabiyullah Ibrahim a.s dan kota kelahiran nabiyullah Isa a.s. Ya, kedua kota ini sangat lekat dengan sejarah Nabi Ibrahim beserta keluarganya yang di antaranya adalah Siti Sarah, Nabiyullah Ishak dan juga Nabiyullah Yakub. Di sisi lain, Betlehem adalah kota kelahiran nabiyullah Isa A.S yang dalam sejarahnya di angkat ke langit untuk nantinya turun kembali ke bumi untuk memusnahkan Dajjal.
  • Kota-kota tua    : Ada setidaknya empat kota tua yang ada disini, yaitu kota Jenin  yang merupakan lokasi perbukitan dengan hawa yang sejuk segar. Kota ini identik dengan perbukitan. Adapula kota Deir Ghassana yang kaya akan indahnya panorama jaman dulu. Kota Akka yang sangat cantik dengan persembahan pemandangan laut Mediterania yang menarik, serta kota Sebastian yang dikenal dengan Zaitun yang merupakan tempat yang sakral bagi umat kristiani.

Umroh plus Aqsa bersama penyedia jasa tour and travel profesional seperti Satutours akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Sahabat Satu sekalian. Jadwal keberangkatannya tepat waktu, akomodasinya nyaman, biaya terjangkau, dan dipandu oleh pemandu perjalanan wisata religi yang berpengalaman. Cocok sekali menjadi pilihan bagi Sahabat sekalian yang ingin melangsungkan umroh pada waktu dekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *