Umroh Plus Aqsa 2020 2021

Umroh Plus Aqsa 2020 2021

Umroh Plus Aqsa 2020 2021

Umroh Plus Aqsa 2020 2021
Umroh Plus Aqsa 2020 2021

Sahabat Satutours, pasti Anda sangat menantikan program tour Umroh Plus Aqsa 2020 2021? Ya, di kesempatan yang baik ini kami kembali menawarkan program Travel Umroh Plus Aqsa kepada sahabat satutours sekalian. Pendaftaran akan ditutup sekitar empat puluh hari sebelum hari keberangkatan jika kuota sudah memenuhi syarat. Paket Umroh Plus Aqsa ini sudah termasuk:

  1. Visa perjalanan umroh
  2. Visa untuk di negara tambahan
  3. Makan pagi, siang dan malam dengan menu halal Indonesia. Apabila berada di negara tambahan, nanti makan akan disesuaikan.
  4. Tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi serta bagasi maksimal 25 kilogram
  5. Penginapan (hotel) di Madinah, Mekkah, serta negara tambahan yang nanti akan dikunjungi
  6. Tur mengelilingi kota Madinah, Mekkah, Jeddah serta negara tambahan yang akan dikunjungi, dengan menggunakan bus air conditioner di sepanjang perjalanan.
  7. Dihadirkan juga pendamping dan pembimbing yang berpengalaman selama perjalanan tour
  8. Bonus air zamzam sebanyak lima liter.
Kelengkapan fasilitas dari Satutours Travel
Kelengkapan fasilitas dari Satutours Travel

Cukup menarik, bukan? Tentu saja paket diatas belum termasuk dengan:

  • Tax airport, manasik, perlengkapan serta kebutuhan umroh pribadi, dan handling di airport sebesar sembilan ratus sembilan puluh ribu rupiah.
  • Perlengkapan umroh nantinya terdiri atas handbag, travel bag, kain ihram, buku doa, mukena maupun bergo, serta seragam batik. Total harganya senilai satu juta dua ratus ribu rupiah.
  • Visa progresif umroh
  • Transportasi dari tempat tinggal menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta
  • Biaya mahrom
  • Tambahan bagasi
  • Paspor pribadi serta kartu kuning untuk vaksin penyakit meningitis
  • Biaya pembayaran DAM
  • Perlengkapan pribadi seperti alat mandi, pulsa telepon internet, persewaan kursi roda untuk lansia dan disabilitas dan sebagainya

Sahabat satutours berminat? Anda bisa mulai mendaftarkan diri serta keluarga dan kerabat untuk mengikuti Umroh Plus Aqsa 2020 2021 dengan membayarkan DP senilai sepuluh juta rupiah, kemudian tax airport serta perlengkapan umroh sebesar satu juta dua ratus ribu rupiah per jamaah. Jangan lupa untuk melunasi pembayaran maksimal empat puluh bulan sebelum jadwal keberangkatan. Sahabat satutours bisa melakukan keseluruhan pembayaran melalui transfer di rekening PT Alfatih Satu Qolbu.

Beberapa dokumen yang harus disiapkan Jamaah
Beberapa dokumen yang harus disiapkan Jamaah

Dokumen perlengkapan jamaah yang perlu disiapkan untuk pendaftaran antara lain paspor asli sesuai dengan nama jamaah yang masih berlaku terhitung delapan bulan sebelum tanggal keberangkatan. Untuk nama pada paspor minimal tercantum tiga kata, sebagai contoh Muhammad Abdul Rofiq. Travel Umroh Plus Aqsa juga mengharuskan jamaah untuk menyertakan pas foto ukuran close up 4 x 6 sebanyak empat lembar banyaknya, dengan background disarankan warna putih. Bagi pasangan suami istri wajib juga melampirkan surat nikah yang asli dan diakui, serta anaknya juga harus melampirkan kartu keluarga beserta akte kelahiran yang diakui dan asli. Untuk wanita dengan usia di atas 45 tahun jangan lupa untuk mencantumkan KTP yang asli bukan fotokopi. Apabila wanita usianya di bawah 45 tahun maka menyertakan ijazah terakhir serta pembiayaan surat mahrom. Bagi jemaah dengan Resiko Tinggi atau RESTI wajib didampingi atau ditemani dengan keluarga.

Jika sahabat satutours mengajukan pembatalan Umroh Plus Aqsa maka calon jemaah akan dipotong biaya sebesar 25% harga paket jika sudah masuk ke proses administrasi. Potongan 50% harga paket jika 25 hari tanggal berangkat melakukan pembatalan, dan 75% potongan harga paket apabila pembatalan terjadi pada satu minggu sebelum tanggal berangkat umroh.

Sahabat satutours, mungkin kurang lengkap jika kita membahas mengenai perjalanan Umroh tanpa lebih lanjut membicarakan tentang itinerarynya. Berikut Itinerary selengkapnya untuk sahabat satutours:

Amman menjadi lokasi pemberhentian pertama dari Jakarta
Amman menjadi lokasi pemberhentian pertama dari Jakarta
  1. Hari pertama. Titik kumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Perjalanan pesawat menuju ke Amman, kemudian nantinya masuk ke bagian imigrasi untuk diproses visa perjalanannya. Keluar bandara Amman, menuju penginapan atau hotel yang sudah dipesan untuk dilakukan check in.
  2. Hari kedua. Setelah sarapan di Hotel Amman, berikutnya rombongan perjalanan menuju ke Yerusalem. Sebelum kesana, sahabat satutours harus melalui perbatasan yang dinamakan Allemby Bridge. Allemby Bridge menjadi pemisah antara Israel dan Jordania. Nantinya di hari kedua ini, rombongan jemaah diajak untuk berziarah di makam Nabi Musa, kemudian ke makam sahabat Salman Al-Farisi dan juga makam Rabiah yang merupakan tokoh sufi terkenal. Tak lupa bukit Zaitun yang terkenal juga akan dilalui, jadi tidak ada yang terlewatkan selama perjalanan ini.

Setelah melalui serangkaian perjalanan, sampailah di Masjid Al Aqsa. Nantinya di kawasan kompleks masjid tersebut jemaah juga akan mengunjungi Dome of Rock, Masjid Syaqir serta Masjid Umar. Malamnya setelah kunjungan ke masjid selesai, jemaah bisa kembali ke kamar hotel masing-masing untuk beristirahat persiapan perjalanan esok hari.

Laut mati atau Dead of Sea laut yang memeiliki kadar garam yang sangat tinggi
Laut mati atau Dead of Sea laut yang memeiliki kadar garam yang sangat tinggi
  1. Hari ketiga. Pagi hari seusai sarapan di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Hebron, tempat Masjid Ibrahim Al Khalil berdiri. Disana juga nantinya sahabat satutuors bisa berziarah dan mengunjungi makam Nabi Ishaq, Nabi Yakub, Nabi Yunus, Siti Sarah serta Nabi Yusuf. Perjalanan berikutnya menuju ke Betlehem, tempat dari lahirnya Nabi Isa Almasih, dan juga sekalian menuju makam Nabi Daud. Pemberhentian terakhir di hari ketiga ini yaitu Tel Aviv, berjalan-jalan sebentar disana kemudian kembali ke Yerusalem untuk beristirahat di penginapan atau hotel.
  2. Hari keempat, Anda akan diajak berpetualang serta mengalami serunya mengunjungi Laut Mati. Anda bisa mengapung di sana karena kadar garam air laut yang sangat tinggi, dan baik bagi kesehatan. Setelah dari Laut Mati, perjalanan dilanjutkan menuju makam Nabi Ayub, Nabi Syuaib beserta Yusa bin Nun. Tak lupa juga sahabat satutours diajak mendaki Gunung Nebo serta pergi ke Goa Ashabul Kahfi seperti yang telah dikisahkan dalam kitab suci.
  3. Hari Kelima, dari penginapan nantinya sahabat satutours diajak melewati Amman, kemudian menuju destinasi berikutnya yaitu Petra. Petra merupakan salah satu kota tertua dan kuno yang sudah lama ditinggalkan dan mati. Dewasa ini, Petra menjadi situs arkeologi terkenal serta objek pariwisata yang menarik minat pengunjung. Bagaimana tidak, Petra dengan bangunan-bangunan di perbukitannya sudah dimasukkan ke situs warisan dunia oleh UNESCO di enam Desember tahun 1985. Luas kota Petra mulai dari Teluk Aqaba hingga sampai ke Laut Mati. Setelah berkeliling Petra sampai puas, selanjutnya sahabat satutours kembali ke Amman.
  4. Hari keenam dan ketujuh, tujuan utama kita ke Masjid Nabawi serta ke Madinah.
  5. Hari kedelapan, umroh pertama di Makkah
  6. Hari kesembilan sampai kesebelas, merupakan jam bebas di Masjidil Haram serta berkeliling kota Makkah
  7. Hari keduabelas, dilakukan penutupan (Tawaf Wada). Sahabat satutours juga diberikan kesempatan berbelanja oleh-oleh di Toko Ali Murah. Disempatkan pula jemaah untuk mengunjungi makam Siti Hawa dan Laut Merah.
  8. Hari ketigabelas, kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Travel Umroh Plus Aqsa, semoga bisa menginspirasi sahabat satutours sekalian dan dapat menjalankan umroh bersama keluarga tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *