Umroh Aqsa 2020

Umroh Aqsa 2020

Umroh Aqsa 2020

Tidak bisa dipungkiri, travel umroh banyak bermunculan sekarang ini. Hal ini diiringi dengan munculnya beragam paket umroh plus yang menjadi daya tarik dari perjalanan umroh. Paket umroh plus yang diminati jamaah adalah Aqsa, Petra, dan Jordan. Hal ini memungkinkan Sahabat Satutours untuk melakukan umroh sambil berwisata ke tempat sejarah religi penuh makna.

Paket Umroh Plus, Perjalanan Empat Negara Selama 13 Hari

Dalam travel umroh plus Aqsa ini, Sahabat Satutours akan berangkat dari Bandara Sukarno-Hatta dan turun di Bandara Queen Alia yang berada di Amman-Jordania. Sesampainya disana, Sahabat Satutours akan langsung check-in dan beristirahat.

Sahabat Satutours akan melewati perbatasan Jordania - Israel yang disebut “Allemby Bridge
Sahabat Satutours akan melewati perbatasan Jordania – Israel yang disebut “Allemby Bridge
  • Pada hari berikutnya, setelah selesai sarapan, tim akan mengajak Sahabat Satutours berangkat ke Jerusalem. Sahabat Satutours akan melewati perbatasan Jordania – Israel yang disebut “Allemby Bridge”. Dalam perjalanan menuju Jerusalem, Sahabat Satutours akan mampir ke makam Nabi Musa, makam Salman Al-Farisi, makam Rabi’ah al-Adawiyah, dan melewati Mount Olive (Bukit Zaitun).
  • Sesampainya di Jerusalem, Sahabat Satutours akan dibawa ke Masjid Aqsa (masjid yang pernah menjadi kiblat pertama umat muslim). Tidak hanya satu, Sahabat Satutours juga bisa mengunjungi beberapa bangunan penting bagi orang-orang Islam, yaitu Masjid Umar, Dome of Rock, dan Masjid Syaqr. Hari ini Sahabat Satutours akan bermalam untuk melanjutkan perjalanan besok menuju Palestina.
Mengunjungi Hebron yang merupakan salah satu kota di Palestina
Mengunjungi Hebron yang merupakan salah satu kota di Palestina
  • Keesokan harinya, seusai sarapan, Sahabat Satutours akan mengunjungi Hebron, salah satu kota di Palestina. Dimana akan ada banyak tempat untuk ziarahi, yaitu makam Nabi Ibrahim, makam Siti Sarah, makam Nabi Ishaq, makam Nabi Ya’qub, makam Nabi Yusuf, dan makam Nabi Yunus. Di hari yang sama, Sahabat Satutours akan melanjutkan ke kota Bethelehem yang juga terletak di Palestina. Disini, Sahabat Satutours akan menziarahi makam Nabi Isa dan makam Nabi Daud. Tim akan membawa Sahabat Satutours ke Tel Aviv, kota pesisir pantai yang ada di Israel, lalu kembali ke Jerusalem untuk bermalam.
  • Pada hari ini, Sahabat Satutours akan kembali ke Amman. Tentu saja, dalam perjalanan, Sahabat Satutours akan diajak mengapung di Laut Mati, yang dilanjutkan ziarah ke makam nabi. Ada tiga nabi – Syu’aib, Ayyub, dan Yusa bin Nun. Disini, Sahabat Satutours akan hiking ke Gunung Nebo, dimana Goa Ashabul Kahfi berada.
Petra, The Lost City
Petra, The Lost City
  • Esok hari, Sahabat Satutours akan dibawa menuju Petra, sebuah kota kuno yang pernah hilang. Saat ini, Petra dikenal sebagai situs warisan dunia yang menjadi objek wisata terkenal di Jordania. Kota kuno ini sangat besar dan panjang. Setelah puas menikmati situs warisan dunia, Sahabat Satutours akan berangkat ke Madinah.
  • Pada esok hari, Sahabat Satutours akan dibawa ke Madinah, dimana Masjid Nabawi berada. Masjid ini adalah masjid kedua yang dimuliakan orang Islam. Sahabat Satutours bebas beribadah disini untuk mendapatkan 1000 pahala shalat. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan ziarah ke makam Rasulullah, Abu Bakar, dan Umar bin Khattab.
Mengelilingi berbagai tempat wisata disekitar Madinah, seperti Jabal Uhud
Mengelilingi berbagai tempat wisata disekitar Madinah, seperti Jabal Uhud
  • Keesokan harinya, masih di Madinah, Sahabat Satutours akan berkeliling ke tempat-tempat terbaik, seperti Jabal Uhud, Masjid Quba, dan Masjid Qoblatain.
  • Pada hari ini merupakan puncak kegiatan dari paket umroh Aqsa 2020, yaitu umroh. Sahabat Satutours akan berangkat dari Madinah, mengambil miqat di Bir Ali dan mulai memakai baju ihram. Selanjutnya, Sahabat Satutours akan menuju Masjidil Haram. Setibanya disana, Sahabat Satutours akan menjalankan ibadah umroh sesuai rukun umroh.
Sahabat Satutours memiliki kesempatan keliling Makkah
Sahabat Satutours memiliki kesempatan keliling Makkah
  • Pada hari ini Sahabat Satutours akan diberi kebebasan untuk berada di Masjidil Haram. Waktu luang ini bisa dimanfaatkan untuk beribadah sendiri – baca al-Quran, umroh lagi sendiri, tawaf sunnah, dll.
  • Di hari ini, Sahabat Satutours memiliki kesempatan keliling Makkah. Dimana Anda akan mengunjungi tempat-tempat penuh sejarah Islam. Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah, Arafah, dan Goa Hira (Jabal Nur). Selepas itu, Sahabat Satutours akan ke Masjid Ji’ranah dan mengambil miqat lagi, kemudian melaksanakan umroh lagi untuk memperbanyak ibadah.
Memanfaatkan waktu sebaik baiknya selama dii Masjidil Haram
Memanfaatkan waktu sebaik baiknya selama dii Masjidil Haram
  • Hari ini, Sahabat Satutours akan diberi kebebasan untuk berada di Masjidil Haram lagi. Kembali, manfaatkan waktu ini untuk memperbanyak ibadah kepada Allah SWT.
  • Hari kedua belas ini, Sahabat Satutours akan melaksanakan tawaf wada secara bersama-sama. Sahabat Satutours akan berkemas dan berbelanja oleh-oleh. Tidak lupa, Sahabat Satutours akan disinggahkan ke makam Siti Hawa, Masjid Qisas, Masjid Terapung, serta Laut Merah.
  • Pada hari terakhir ini, Sahabat Satutours akan bertolak dari Bandara King Abdul Aziz menuju Bandara Sukarno Hatta. Seluruh rangkaian umroh plus masjid Aqsa ini selesai.

Dua Manfaat Lebih Mengambil Paket Umroh Plus

Tidak bisa dipungkiri, umroh dan berkunjung ke tempat religius merupakan hal bermanfaat positif. Inilah yang akan Sahabat Satutours dapatkan saat mengikuti umroh plus Aqsa. Lalu apa saja manfaat positif yang akan didapatkan?

Dalam sebuah hadits, diriwayatkan Jabir, Rasulullah SAW menyatakan bahwa ada tiga tempat yang baik dikunjungi umat Islam – Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Masjid Aqso (Baitul Maqdis). Mengapa? Ketika Sahabat Satutours beribadah (shalat) di ketiga masjid ini, maka pahalanya akan berlipat ganda. Di Masjidil Haram, Sahabat Satutours akan membawa pulang pahala 100 ribu pahala shalat saat shalat disini. Sementara di Masjid Nabawi Sahabat Satutours akan membawa 1000 pahala dan Masjid Aqso akan membawa 500 pahala.

Ganjaran 101,5 ribu pahala untuk shalat di sana dalam waktu singkat? Apakah hal itu tidak menarik minat Sahabat Satutours? Tentu hal ini bukan sesuatu yang akan Sahabat Satutours lewatkan bukan?

Disamping itu, Sahabat Satutours akan mendapatkan dua keuntungan: ibadah umroh beberapa kali diselingi kunjungan ke tempat-tempat wisata religius. Bukankah itu menarik? Sahabat Satutours dapat mengeksplor tempat-tempat wisata secara langsung, setelah selama ini belajar lewat buku-buku bacaan dan cerita guru-guru.

Semua keuntungan yang didapatkan akan ditambah – biayanya lebih murah. Coba Sahabat Satutours bayangkan berapa ribu dolar harus dikeluarkan untuk mengunjungi keempat negara dalam perjalanan berbeda? Tentu jauh lebih mahal dibandingkan paketan yang ditawarkan dalam paket umroh plus masjid Aqso.

Hanya saja, Sahabat Satutours perlu mengingat kembali tujuan mengambil paket ini untuk beribadah kepada Allah SWT. Tidak untuk jalan-jalan, apalagi senang-senang. Kembalikan niat pada porsinya.

Pengalaman Bertahun-tahun Membuat Satutours Travel Umroh Terpercaya

Siapa saja orangnya tentunya ingin melakukan perjalanan dengan baik dan lancar, termasuk Sahabat Satutours. Untuk mendukung semua itu, pastinya harus memilih jasa travel umroh yang benar-benar mumpuni dari segi pengalaman. Dan Satutours berani menjamin akan menghadirkan pengalaman selama bertahun-tahun itu kepada Sahabat Satutours. Itulah kenapa umroh Aqsa 2020 yang ditawarkan adalah terbaik di kelasnya.

Ya, tidak hanya untuk tahun ini saja, Satutours juga akan menghadirkan paket-paket ini terus hingga bertahun-tahun ke depan. Tahun 2020, Satutours juga akan menerbangkan jamaah dalam dua kloter – pada 29 Oktober dan 17 Desember. Untuk mendapatkan paket terbaik ini, Sahabat Satutours perlu melakukan pendaftaran paling lambat empat puluh hari sebelum hari-H (tanggal keberangkatan). Hal yang dikhawatirkan kuota telah terpenuhi, karena jumlah kuota maksimal adalah 20 kursi.

Tanggal keberangkatan ini memberikan kepastian kepada Sahabat Satutours. Jika sudah pasti berangkat, Sahabat Satutours tentu akan bersiap sebaik-baiknya bukan?

Pertanyaannya berapa harga yang perlu Sahabat Satutours bayar? Harga yang dibanderol relatif tidak mahal untuk paket yang memiliki manfaat lebih ini. Untuk kamar isi 4 orang, Sahabat Satutours hanya perlu membayar 3100 dolar US, untuk kamar isi 3 orang hanya 3200 dolar US, dan untuk kamar isi 2 orang hanya 3300 dolar US.

Sekarang tunggu apalagi? Silakan Sahabat Satutours mengunjungi website satutours.com untuk mengorek informasi sebanyak-banyaknya. Jika tidak ingin repot, silakan kontak nomor WA / telponnya, dan langsung kontak di 0878.8440.1075 || 0812.2345.2545 || 0812.8228.9591.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *