Paket Umroh Aqso 2020

Paket Umroh Aqso 2020

Paket Umroh Aqso 2020

Umroh Paket 2020
Umroh Paket 2020

Satutour merupakan agen travel umroh yang dapat membantu Sahabat Satutours melaksanakan ibadah xumroh plus Aqsa. Sebenarnya apa itu umroh plus, keuntungannya, dan destinasi-destinasinya, sehigga layak dijadikan opsi utama sebuah paket? Inilah penjelasannya.

Paket Umroh Plus Aqsa 2019-2020

Perjalanan Umroh Plus Aqsa
Perjalanan Umroh Plus Aqsa

Saat ini hampir semua agen travel umroh menyediakan paket umroh plus, sebuah paket beribadah umroh ditambah jalan-jalan ke tempat-tempat wisata sejarah yang penuh nilai religius. Kenapa paket umroh plus ini dihadirkan? Paket ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para jamaah yang haus akan pengetahuan, khususnya sejarah Islam yang tersebar di beberapa negara yang ada dalam kawasan timur tengah.

Disamping itu, umroh merupakan jenis ibadah yang tata caranya mirip dengan ibadah haji. Letak perbedaannya ada pada waktu pengerjaan dan rukunnya. Umroh bisa dilakukan kapanpun seseorang merasa siap pergi ke tanah suci dan melaksanakan rukun umroh (Ihram, Thawaf, Sa’i, Tahalull). Sementara, haji tidak bisa dilakukan kapanpun, kecuali pada bulan Dzulhijah, dan melakukan rukun haji (Ihram, Thawaf, Sa’i, Tahalull, Wukuf, Mabit, dan Lempar Jumroh).

Selain kedua hal tersebut, khusus jamaah (seperti Sahabat Satutours yang berada di Indonesia), maka biaya dan waktu juga menjadi perbedaannya. Ketika Sahabat Satutours memutuskan pergi haji, maka harus menunggu antrian sekitar 5 sampai 20 tahun lamanya. Sementara ketika ingin pergi umroh, Sahabat Satutours bisa melaksanakannya kapanpun dengan biaya yang tidak jauh berbeda dengan berangkat haji. Karena biaya umroh tidak murah, maka alangkah bijaksananya jika dirangkaikan dengan kegiatan lain, seperti berziarah ke makam para nabi, Masjid Aqsa, dll.

Salah satu paket umroh plus yang paling diminati adalah paket umroh Aqso 2020. Kenapa? Hal ini dikarenakan jamaah, yang dalam hal ini Sahabat Satutours, bisa melihat jejak sejarah Rasulullah dan para nabi lainnya. Dengan begitu, Sahabat Satutours akan merasa beruntung bisa bertandang ke sana, karena bisa belajar sekalian berwisata.

Keuntungan Jika Memilih Paket Ini

Selain beribadah para Jamaah juga akan menikmati wisata halal 4 Negara di Timur Tengah
Selain beribadah para Jamaah juga akan menikmati wisata halal 4 Negara di Timur Tengah

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, saat memutuskan untuk memilih paket ini, maka Sahabat Satutours bisa mengoptimalkan dana beribadah umroh secara maksimal. Dengan demikian, ibadah umroh yang Sahabat Satutours lakukan menjadi lebih bermakna. Disamping itu, tentu ada keuntungan lain yang akan Sahabat Satutours dapatkan, yaitu:

  1. Menambah Tebal Keimanan | Paket umroh plus memberikan kesempatan Sahabat Satutours jalan-jalan mengunjungi destinasi wisata sejarah religius dan makam-makam para nabi. Tentu hal ini menambah ainul yaqin serta mempertebal keimanan dalam diri Sahabat Satutours.
  2. Menambah Wawasan Islam | Biar bagaimanapun, pergi ke tempat-tempat bersejarah akan menambah wawasan Sahabat Satutours, khususnya agama Islam. Sebagai orang yang tinggal jauh dari kawasan Timur Tengah, Sahabat Satutours akan memiliki banyak pengetahuan baru mengenai Keislaman yang belum diketahui.

13 Hari Berkeliling Empat Negara Timur Tengah

13 hari mengelilingi Timur Tengah
13 hari mengelilingi Timur Tengah

Dalam paket umroh Aqso 2020, Sahabat Satutours akan berada di kawasan empat negara di Timur Tengah selama 13 hari. Empat negara itu adalah Israel (kota Jerusalem), Palestina (kota Hebron dan Bethelehem), Jordania, dan Arab Saudi (kota Makkah dan Madinah). Selama waktu kurang dari dua minggu itu, Sahabat Satutours akan dijadwalkan mengunjungi satu per satu tempat wisata bersejarah yang terkenal disana.

Kegiatan akan dibagi menjadi dua bagian. Lima hari pertama, Sahabat Satutours akan mengunjungi beberapa kota dari tiga negara yang sudah disebutkan. Tujuh hari terakhir, Sahabat Satutours akan mendatangi dua kota di Arab Saudi, Makkah dan Madinah, untuk beribadah umroh dan mengikuti kegiatan menuju destinasi menarik di dua kota ini.

  1. Sahabat Satutours akan bertandang ke area komplek masjid yang pernah menjadi kiblat pertama shalat, yaitu Masjid al-Aqso di Jerusalem. Namun dalam perjalananan, Sahabat Satutours akan mengunjungi makam Nabi Musa, makam Salman al-Farisi alias Abu Abdullah, dan makam Rabi’ah al-Adawiyah. Di area komplek, Sahabat Satutours akan menjumpai bangunan-bangunan yang penting, diantaranya: mushalla al-Marwani, kubah Ash-Shkahrah, kubah as-Silsisah, kubah al-Mi’raj, dan kubah an-nabi.
  2. Sahabat Satutours juga akan mengunjungi kota Hebron maupun Bethelehem untuk ziarah ke tempat-tempat peristirahatan nabi (Nabi Ibrahim, Nabi Ishaq, Nabi Ya’qub, Nabi Yusuf, Nabi Yunus, Nabi Daud dan Siti Sarah – istri dari Nabi Ibrahim).
  3. Di Jordania, Sahabat Satutours akan menyegarkan diri di Laut Mati, menikmati keindahan Petra (siapkan sepatu yang nyaman), dan hiking ke Gunung Nebo tempat Goa Ashabul Kahfi berada. Tentu juga ada makam para nabi (Nabi Yusa bin Nun, Nabi Syu’aib, dan Nabi Ayyub).
  4. Di Arab Saudi, Sahabat Satutours akan berada di dua kota, yaitu Makkah dan Madinah. Sahabat Satutours akan melaksanakan umroh di Makkah, sembari diselingi mendatangi banyak tempat menarik. Contohnya: Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Jabal Tsur, Arafah, Mina, Gua Hira di Jabal Nur, makam Siti Hawa, Masjid Qisas, Laut Merah, dan Masjid Terapung. Nantinya, Sahabat Satutours akan diajak ke masjid terpenting karena memiliki nilai utama, yakni Masjidil Haram. Ketika Sahabat Satutours beribadah shalat di mesjidnya ini, nilainya sama dengan 100 ribu shalat di tempat lain.
  5. Selain di Makkah, Sahabat Satutours juga akan datang ke Madinah. Disini, juga terdapat Masjid Nabawi, masjid kedua terpenting untuk umat Islam. Dimana saat Sahabat Satutours beribadah disini maka rahmat Allah terus tercurah di tempat ini. Di Madinah ini, Sahabat Satutours juga akan melaksanakan ziarah ke makam Rasulullah SAW dan dua sahabatnya – Abu Bakar dan Umar bin Khattab.

Satutours Penyedia Paket Umroh Plus Terpercaya

Sahabat Satutours tentu menginginkan kelancaran dan keamanan pada ibadah umroh. Untuk itu, sebijak mungkin Sahabat Satutours memilih travel terpercaya yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan dan memulangkan para jamaah umroh. Tentu saja, ini berkaitan dengan pelayanan yang akan diberikan kepada Sahabat Satutours semua.

Untuk itulah, Satutours hadir untuk menyediakan jasa travel umroh plus Aqsa. Berbekal kepercayaan yang telah diberikan bertahun-tahun lamanya, Satutours akan memberikan jaminan pada Sahabat Satutour: paket umroh plus mesjid Aqso yang ditawarkannya terbaik.

Pada tahun 2020, Satutours akan mengirimkan umroh dua kali dalam setahun, sekitar bulan 29 Oktober dan 17 Desember. Pendaftaran paket ini akan ditutup sekitar 40 hari sebelum tanggal keberangkatan, atau setelah kuota terpenuhi (maksimal kuota 20 kursi). Hal ini akan memberikan jaminan bahwa Sahabat Satutours akan berangkat, sehingga dapat bersiap-siap.

Harga yang dibanderol dalam paket ini relatif murah. Sahabat Satutours hanya perlu membayar 3100 dolar untuk Quard (sekamar 4 orang), 3200 dolar untuk Triple (sekamar 3 orang), dan 33000 dolar (sekamar 2 orang). Apakah Sahabat Satutours memutuskan memilih paket umroh ini? Silakan hubungai @Satutours (aplikasi Line) atau kontak WA / telpon di no 0812.8228.9591 || 0878.8440.1075 || 0812.2345.2545.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *