Umroh Aqso Jakarta

Umroh Aqso Jakarta

Umroh Aqso Jakarta

Bagi umat muslim beribadah umroh di tanah suci merupakan suatu impian yang paling ingin diwujudkan, Bisa beribadah umroh dengan lancar sudah merupakan suatu kenikmatan tersendiri apalagi jika setelah itu perjalanannya dilanjutkan dengan mengunjungi tempat lain untuk berlibur, ke Aqso misalnya.

Beribadah Umroh Plus Aqso

Ada trend yang berlaku saat ini bagi umat muslim yang melakukan perjalanan umroh akan langsung melanjutkannya dengan berkunjung ke negara lain, untuk sekalian berlibur sekaligus belajar menyelami lebih dalam lagi agama Islam.

Salah satu tempat yang kerap dijadikan destinasi untuk berlibur sesudah beribadah umroh adalah Aqso. Di Aqso ini kita bisa mengunjungi masjid bersejarah peninggalan jaman lampau, berziarah ke makam para Nabi dan berkunjung ke tempat-tempat lain.

Umroh Plus Aqso Dengan Agen Perjalanan Terpercaya

Di Jakarta sekarang banyak sekali bertebaran agen perjalanan yang bisa memberangkatkan para calon jamaah untuk menunaikan umroh Aqso Jakarta. Namun di antara yang banyak tersebut sudah pasti ada yang abal-abal, sebaliknya ada pula yang terpercaya, yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi calon jamaah umrohnya.

Salah satu travel biro umroh yang bertempat di Jakarta yang bisa membawa kita mewujudkan keinginan untuk menunaikan ibadah umroh plus Aqsa adalah Satutours Tour & Travel. Dengan memilih agen perjalanan tersebut ibadah umroh Sahabat Satutours sekaligus perjalanan liburannya ke Aqso akan dilayani dengan sebaik mungkin.

Di antara sekian banyak travel biro umroh yang ada di Jakarta, Satutours Tours & Travel merupakan salah satu agen perjalanan umroh yang paling banyak dipilih. Hal ini disebabkan karena travel umroh plus Aqsa yang ditawarkan oleh yang bersangkutan merupakan yang terbaik.

Sahabat Satutours bisa memperoleh banyak fasilitas. Umroh Aqso Jakarta akan memberikan fasilitas-fasilitas antara lain tiket pesawat untuk kelas ekonomi PP (Pulang-Pergi), hotel-hotel di Makkah, Madinah dan Jerusalem (negara tempat keberadaan Aqso).

Ada lagi fasilitas berupa visa untuk umroh dan visa untuk negara Jerusalem. Makan berupa menu Indonesia sebanyak tiga kali sehari namun pada saat berada di Jerusalem menu makanannya menyesuaikan.

Fasilitas yang lainnya lagi adalah citytours di Makkah, Madinah dan Jerusalem. Selama di dalam perjalanan disediakan bus berAC. Disediakan pula fasilitas lima liter air zamzam, pembimbing dan pendamping.

Waktu Pelaksanaan, Harga Dan Hotel Untuk Paket Umroh Plus Aqsa Dari Satutours

Paket beribadah umroh sekaligus melakukan perjalanan ke Aqsa yang ditawarkan oleh Satutours Tour & Travel dijadwalkan dua kali. Yang pertama tanggal 29 Oktober 2019 dan yang kedua pada tanggal 17 Desember 2019.

Pendaftaran akan ditutup paling lambat empat puluh hari sebelum hari H atau kalau seatnya sudah penuh. Untuk harganya diberikan tiga alternatif. Paket Umroh Quard dihargai $3,100, $3,200 untuk Paket Triple dan Paket Double membayar $3,300.

Nantinya Sahabat Satutours akan ditempatkan di hotel Al Masaa jika berada di Madinah, diinapkan di Hotel Muktara International apabila tengah berada di Madinah, menginap di Sanrock Hotel ketika berada di Amman dan terakhir pada saat berada di Jerusalem check in dan bermalamnya di Holyland Hotel.

Itinerary Ibadah Umroh Sekaligus Berlibur Ke Aqso Dari Satutours

Sahabat Satutours yang menunaikan ibadah umroh sekaligus liburan ke Aqso yang ditawarkan oleh Satutours akan mendapatkan itinerary. Perjalanan akan memakan waktu kurang lebih tiga belas hari. Berikut dibawah diuraikan secara lengkap itinerarynya :

  • Hari Pertama

    Melakukan perjalanan dari Soekarno Hatta ke Amman
    Melakukan perjalanan dari Soekarno Hatta ke Amman

Tujuan pertama adalah Amman, pemberangkatan dari Bandar Udara Soekarno Hatta. Sesampainya di Amman yang dilakukan pertama kali adalah mengurus proses visanya di bagian imigrasi. Setelah itu perjalanan berlanjut dengan check in hotel.

  • Hari Kedua

Pejalanan menuju Jerusalem dilakukan setelah sarapan. Perjalanannya akan melalui perbatasan yang menjadi pemisah antara Jordania dengan Israel, yang bernama Alleby Bridge. Bukit Zaitun adalah bukit yang akan dilintasi. Sahabat Satutours akan melakukan ziarah ke beberapa makam, seperti makam Nabi Musa AS, makam salah satu sahabat dari nabi besar Muhammad SAW yang bernama Salman Al-Farisi dan makam salah seorang sufi terkenal, Rabi’ah al-Adawiyah.

Perjalanan akhirnya sampai di tujuan, Masjid Al-Aqsa yang merupakan tempat kiblat pertama kalinya umat muslim sedunia. Selama di masjid ini Sahabat Satutours bisa berkunjung juga ke Masjid Umar, Masjid Syaqr serta mengunjungi Dome Of Rock. Perjalanan berakhir dengan check in hotel.

  • Hari Ketiga

    Berkunjung ke Masjid Ibrahim Al-Khalil, melakukan ziarah ke makam beliau dan makam istrinya, Siti Sarah
    Berkunjung ke Masjid Ibrahim Al-Khalil, melakukan ziarah ke makam beliau dan makam istrinya, Siti Sarah

Berangkat ke Hebron setelah makan pagi. Di Hebron akan berkunjung ke Masjid Ibrahim Al-Khalil, melakukan ziarah ke makam beliau dan makam istrinya, Siti Sarah. Kemudian juga berziarah juga ke makam Nabi Ishaq, Nabi Yusuf, Nabi Ya’qub serta terakhir Nabi Yunus. Perjalanan berlanjut ke kota tempat dilahirkannya Nabi Isa, Betlehem dan lokasi dari makam Nabi Daud. Berikutnya ke Tel Aviv untuk jalan-jalan dan terakhir check in hotel di Jerusalem.

  • Hari Keempat

Perjalanan dimulai ke Dea Sea, mengapung di sini. Kemudian ke makam Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub dan Yusa bin Nun untuk berziarah. Selanjutnya berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi dengan jalan mendaki Gunung Nebo.

  • Hari Kelima

    SInggah di Petra yang merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO
    SInggah di Petra yang merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO

Perjalanan menuju Petra, sebuah kota kuno, yang dijadikan okeh UNESCO salah satu situs warisan dunia. Setelah itu kembali ke Amman untuk bersiap-siap ke Jeddah.

  • Hari Keenam

Tiba di Jeddah langsung mengunjungi Masjid Nabawi. Di sini atau di Raudhah (Nabi Muhammad SAW menyebut tempat ini sebagai taman surga) Sahabat Satutours bisa bebas beribadah, memanjatkan do’a, berdzikir dan melakukan segala amalan baik lainnya. Setelah itu bisa ke makam-makam Nabi Muhammad SAW, makam sahabat beliau, Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar Bin Khattab untuk berziarah.

  • Hari Ketujuh

    Melakukan City Tour setelah shalat subuh
    Melakukan City Tour setelah shalat subuh

Citytours di Madinah, dilakukannya setelah Sholat Subuh. Sahabat Satutours akan diajak berkunjung ke Jabal Uhud, Masjid Quba dan Masjid Qiblatain.

  • Hari Kedelapan

Umroh hari pertama. Dari Madinah ke Bir Ali dahulu untuk mengambil miqat sekalian memakai ihram. menuju Makkah, ke Masjidil Haram, melaksanakan prosesi umroh (dari Tawaf, Sa’i sampai Tahalul). Setelah itu beristirahat di hotel.

  • Hari Kesembilan

    Melakukan Ibadah sehari penuh di Masjidil Haram
    Melakukan Ibadah sehari penuh di Masjidil Haram

Seharian di Masjidil Haram, bisa digunakan untuk banyak-banyak beribadah. Bisa juga melakukan Tawaf Sunnah, beribadah umroh sendirian dan lain-lain    .

  • Hari Kesepuluh

Citytours kota Makkah. Mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah, melakukan wisata pendidikan, seperti ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Arafah serta terakhir ke Jabal Nur untuk mengunjungi Gua Hira. Perjalanan berikutnya mengambil miqat lagi di Masjid Ji’ranah. Kemudian beribadah umroh lagi.

  • Hari Kesebelas

Memperbanyak ibadah dan amal baik di Masjidil Haram.

  • Hari Kedua belas

Melaksanakan Tawaf Wada yang merupakan tawaf penutup. Selanjutnya ke Corniche, Balade, Toko Ali Murah untuk belanja oleh-oleh. Selain itu mengunjungi Masjid Qisas, Laut Merah, Masjid Terapung dan berziarah ke makam Siti Hawa.

  • Hari Ketiga belas

    Melakukan perjalanan pulang dari Jeddah
    Melakukan perjalanan pulang dari Jeddah

Kembali ke Jakarta dari Jeddah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *